Now Reading
10 Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda

10 Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda

Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda – Bagaimana jika suatu hari Anda bangun dari kerja lembur dan kulit Anda menjadi jelek dan gelap? Tolong selamatkan kulitnya segera, cepat memutihkan wajah dengan formula masker berikut ini. Bahan alami ini, selain memutihkan kulit wajah, juga berperan dalam menutrisi dan memulihkan kulit secara efektif.

1. Pemutih wajah dari dedak padi dan susu segar

Campuran bekatul dan susu segar banyak mengandung vitamin dan mineral seperti protein, lipid, vitamin B1, E, B6, B2, .. yang berfungsi mengangkat sel-sel mati dan sebum, menjadikan kulit kusam, halus, cerah dan lebih indah.

Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda

Cara melakukannya sangat sederhana: Setelah melembabkan kulit dengan air bersih, Anda menggunakan dedak beras dengan susu segar untuk diaduk rata menjadi pasta, lalu oleskan pada kulit selama 10 menit. Bilas dengan udara. Setiap minggu, lakukan pemutihan wajah dengan dedak padi dan susu segar sebanyak 1 kali untuk hasil terbaik.

“Campuran bekatul dan susu segar merupakan salah satu resep masker pencerah kulit cepat yang banyak diaplikasikan orang”

2. Stroberi

Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda

Stroberi mengandung banyak vitamin C anti aging untuk membantu menambah banyak nutrisi pada kulit, anti aging, memudarkan flek hitam, kulit pecah-pecah dan kering. Stroberi tidak hanya memutihkan wajah, mengangkat sel-sel mati, menghilangkan kotoran secara efektif, tetapi juga menjaga kelembutan kulit.

Cara melakukannya: Ambil sekitar 3 buah strawberry segar dan haluskan. Tambahkan setengah sendok makan yogurt tanpa pewangi dan 2 sendok teh madu (jika Anda memiliki kulit berminyak) dan aduk rata. Gunakan tangan yang bersih untuk mengoleskan campuran dengan lembut ke seluruh wajah, hindari area mata. Berbaring dan biarkan masker meresap ke kulit Anda selama 10 hingga 15 menit. Cuci kembali dengan air hangat.

3. Oatmeal

Masker wajah pemutih oatmeal sangat cocok untuk wanita dengan kulit kering. Oatmeal memiliki sifat pemutih yang sangat baik untuk melembabkan, jinak, dan efektif sekaligus membantu mengelupas sel-sel mati, memberikan kelembapan pada lapisan sel baru.

Cara melakukannya: Campur oatmeal dan madu untuk membuat pasta. Selanjutnya, basahi wajah Anda lalu oleskan masker, usap dengan lembut untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Biarkan di kulit selama 15 – 20 menit, lalu keluarkan, bilas.

3. Kulit putih dengan teh hijau

Bubuk teh hijau mengandung banyak vitamin yang bermanfaat untuk kulit seperti vitamin B1 B2 B6, C, K, E … sehingga sangat ramah kulit. Selain itu, masker dengan bubuk teh hijau juga membantu memutihkan wajah dan mengusir proses penuaan kulit.

Cara melakukannya: Campur campuran bubuk teh hijau dengan madu. Kemudian, bersihkan wajah Anda dan oleskan campuran tersebut secara merata ke kulit. Tunggu 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Ikuti panduan pengelupasan wajah sederhana ini 1-2 kali seminggu. Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda

5. Tomat

Tomat sangat dingin dan tidak banyak vitamin seperti: vitamin A, vitamin B6, vitamin C. Selain itu tomat juga memiliki banyak zat gizi mikro seperti: zat besi, kalsium, magnesium, nikel… meningkatkan daya tahan tubuh. Tomat juga mengandung pigmen likopen dan beta-coraten. Ini adalah antioksidan kuat yang mencegah sel mencegah dan mencegah pesta gumpalan darah di dinding darah. Berkat nutrisi tersebut, tomat menjadi makanan yang sangat menyehatkan dan memutihkan wajah.

Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda
Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda

Potong saja menjadi lingkaran berbeda dan taruh langsung di wajah. Bersantai sekitar 15 – 20 menit. Anda juga bisa menggabungkan tomat dan yogurt. Campurkan tomat dan susu segar dengan perbandingan 1: 1. Gunakan bola kapas untuk menyerap campuran ini di wajah Anda dan biarkan udara selama 15 menit. Lalu bilas wajah Anda dengan air bersih. Menjadi 2 hingga 3 kali seminggu untuk warna kulit yang tidak rata akan meningkat secara signifikan.

6. Bubuk kacang merah

Bubuk kacang merah mengandung antioksidan, zat besi, serat dan vitamin C, E, B1, B6, … digunakan untuk anti penuaan, pemutih, menghaluskan kulit dan mencegah jerawat, menggelapkan perawatan, pengobatan Melasma efektif, mengencangkan pori-pori.

Cara melakukannya: Campur bubuk kacang merah dengan susu segar menjadi pasta kental. Oleskan campuran yang sudah disiapkan secara merata ke seluruh tubuh dan pijat dengan lembut selama kurang lebih 5 menit untuk membersihkan sel-sel mati. Bilas bersih dengan air dingin dan keringkan dengan handuk bersih. Anda akan merasakan kulit Anda tampak muda, halus, dan lembut. Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda

7. Masker telur ayam

Telur ayam gaya bahan kecantikan ilahi kulit. Putih telur mengandung banyak Protein, Kolagen dan mineral serta Vitamin A, Vitamin B… membantu memutihkan kulit secara efektif, menghilangkan kerusakan pada kulit, mencegah oksidasi, menghentikan proses penuaan kulit.

Cara melakukannya: Kocok putih telur untuk kapas dalam cangkir bersih. Kemudian tambahkan madu dan jus lemon ke dalam putih dan aduk rata. Basuh wajah Anda dengan air hangat, gunakan sikat masker untuk menyapukan campuran ke kulit. Santai selama 20 menit, lalu bilas wajah Anda dengan air hangat dan keringkan. Dilakukan dua kali seminggu, Anda akan merasakan perbedaannya.

8. Pati kunyit dan madu


Madu mengandung antioksidan tingkat tinggi, yang merupakan agen antibakteri alami. Madu, bila digabungkan dengan pati kunyit, menciptakan masker yang tidak meningkatkan kesehatan kulit tetapi juga membantu mencegah jerawat, menyembuhkan jerawat, mendukung penyembuhan luka, mengaburkan bekas luka, memutihkan, meluap penuh kehidupan.

See Also

Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda

Cara melakukannya: Ambil 2 sendok teh bubuk kunyit dan aduk rata dengan 7ml madu. Tambahkan 5 ml air bersih dan aduk rata untuk membuat pasta. Oleskan pada wajah selapis tipis dan merata dari campuran. Santai kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

9. Masker bir dan madu

Anehnya, minuman seperti bir juga dapat membantu Anda memiliki kulit putih-merah muda yang mulus berkat kandungan vitamin B yang kaya dan sifat antibakteri yang tinggi. Menggabungkan dengan beberapa bahan seperti jus jeruk, madu, … akan menjadi cara yang sangat efektif untuk memutihkan kulit wajah di rumah. Bahan:
1 cangkir jus jeruk
5 sendok teh minyak zaitun
5 sendok teh madu
330ml bir

Pembuatan:

Langkah 1: Anda mencampur semua bahan untuk membuat pasta
Langkah 2: Gunakan masker kertas untuk menyerap campuran secara merata
Langkah 3: Oleskan pada wajah dan rileks selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan 2 kali / minggu.

10. Ambil pelembab super Kinu

Kinu adalah salah satu metode pemutihan dan pelembab kulit paling modern yang banyak digunakan di Jepang. Solusinya dilakukan dengan pengelupasan dan dilengkapi dengan nutrisi HA, karena alasan majemuk sumsum susu. Dengan metode Kinu, Anda tidak hanya menjaga kelembapan kulit di hari-hari panas, tetapi juga membantu kulit selalu mulus, halus, mendukung peremajaan kulit terutama melasma, bekas jerawat kecil akan hilang sama sekali. Saat ini masyarakat Vietnam tidak perlu pergi ke “negeri sakura”, di ERI International menerapkan metode Kinu, menjaga kecantikan bagi wanita Vietnam.

Hanya dengan 10 trik pemutihan wajah, wanita yang bisa melindungi dan melestarikan kulit setiap hari. Dengan penampilan yang terawat, kamu akan percaya diri dalam berpose dan bertemu orang-orang. Apa yang bisa lebih mengasyikkan dari pada hari musim panas yang cerah jika Anda mendapat pujian keindahan.

Cara Cepat dan Mudah Untuk Memutihkan Wajah Anda

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top