Now Reading
10 Manfaat Perawatan Rambut Rontok di Salon

10 Manfaat Perawatan Rambut Rontok di Salon

Avatar
crop asian female buyer watching beauty product in shop

Manfaat Perawatan Rambut Rontok di Salon- Khawatir dan cemas dapat Anda rasakan ketika mendapati banyak sekali rambut rontok ketika habis keramas atau sehabis menyisir rambut.

Masalah ini kerap kali dialami oleh kaum hawa, serta merupakan hal yang lumrah terjadi pada semua orang dan seluruh jenis rambut. Pada umumnya, kebanyakan para kaum hawa membatasi frekuensi keramas.

Manfaat Perawatan Rambut Rontok
Manfaat Perawatan Rambut Rontok Photo by Engin Akyurt on Pexels.com

Mengapa begitu? Mereka menganggap dengan berkurangnya frekuensi keramas akan mengurangi kerontokan pada rambut. Pada kenyataannya, solusi utama untuk rambut yang sering mengalami kerontokan adalah merawatnya, bukan berhenti membersihkan rambut.

Solusi paling terbaik untuk mengatasi rambut rontok adalah dengan memberinya nutrisi agar kuat dan sehat. Rambut yang lemah dan rapuh akan mudah rontok, faktor yang mempengaruhi rambut rontok adalah lingkungan dan faktor personal. Manfaat Perawatan Rambut Rontok

Tips aman untuk mengatasi Perawatan Rambut rambut rontok di awal kerontokan adalah dengan selalu membersihkan rambut, memakan makanan yang bergizi, menutrisi rambut dengan vitamin serta pergi ke salon untuk melakukan perawatan pada rambut Anda.

crop asian female buyer watching beauty product in shop
Manfaat Perawatan Rambut Rontok Photo by Sam Lion on Pexels.com

Apa saja manfaat perawatan rambut rontok di salon?

Ada beberpaa manfaat yang dapat Anda jadikan acuan, agar Anda merawat rambut rontok Anda di salon kesayangan Anda.

  1. Rambut menjadi kuat dan sehat. Kuat dan sehat pasti akan Anda terima, pun beserta pelayanan yang dapat membuat Anda betah berlama-lama di salon.
  2. Rambut cantik bercahaya. Karena di salon memiliki fasilitas lebih lengkap dibanding saat di rumah, maka vitamin rambut yang kaya nutrisi akan sangat diperlukan dalam merawat rambut.
  3. Tidak mudah kusam. Penyebab rambut kusam adalah ketika Anda tidak rajin mencuci rambut, sehingga sel kulit mati, sebum, kotoran dan seluruh tumpukan residu produk akan menumpuk di dalam rambut Anda.
  4. Rambut tidak mudah rapuh. Karena vitamin telah menutrisi rambut, maka resiko patah dan rapuh akan menurun.
  5. Rambut terlihat tebal dan sehat. Perawatan di salon juga membuat rambut Anda tebal dan terlihat sehat, ini dikarenakan oleh cara perawatan yang benar dan sesuai dengan standari pemenuhan kebutuhan kulit kepala Anda.
  6. Rambut berkilau dan bercahaya. Idaman seluruh kaum hawa adalah sempurna, rambut merupakan mahkota kaum hawa yang wajib dijaga. Merawatnya di salon adalah cara yang tepat untuk kesehatan kulit kepala dan rambut Anda.

Dalam perawatan setelah dari salon, Anda dapat merawat dan menjaga kekuatan rambut Anda dengan shampo dan kondisioner. Tentunya tanpa perlu merusak dan amat sangat menutrisi rambut Anda dengan sangat baik. Memilih shampo dan kondisioner yang tepat juga penting untuk kesehatan rambut Anda.

crop woman with foam on hand
Manfaat Perawatan Rambut Rontok on Pexels.com

Berkeramas dengan shampoo yang cocok dengan kondisi kulit kepala Anda juga merupakan cara yang tepat untuk merawat dan mempertahankan kondisi rambut Anda.

See Also

Kami menyarankan Anda memilih shampo dan kondisioner yang tepat, serta mengkonsultasikan pada ahli kecantikan atau salon langganan Anda. Dalam memilih shampo, Anda dapat memilih shampo anti rontok.

Mengontrol perawatan rambut dengan melakukan perawatan di salon serta melengkapinya saat tiba di rumah adalah cara yang sangat tepat untuk menjaga kesehatan rambut Anda. Anda harus senantiasa mencuci rambut atau keramas setiap hari.

Agar hasil lebih maksimal, Anda dapat menggunakan vitamin rambut. Jangan lupa untuk selalu mengkonsultasikannya kepada ahli kecantikan atau yang paham betul mengenai peralatan make up yang Anda pakai.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (18)
  • Aku suka banget kalau lagi creambath di salon, pada akhir sesi pasti dikasih vitamin rambut. Bikin rambut nggak rontok dan wangi. Sayang sejak pandemi aku belum pernah nyalon lagi… sekarang cukup pakai sampo doang buat perawatan, alhasil ganti-ganti terus nyari yang pas buat rambut yang mudah rontok.

  • Rambutku rontok karena ketombe. Memang perlu perawatan nih agar rambut tetap sehat, berkilau dan tentunya gak mudah patah. Kadang gak nyaman kalau ada rambut rontok nempel di baju.

  • Intinya sih memang perlu ya vitamin untuk rambut walaupun rambut rontok terus. Soalnya kan ada ya orang-orang yang rambutnya memang rontok terus. Itu udah bawaan. Nah, daripada pusing mikirin itu, memang lebih bagusnya itu ya perawatannya dalam bentuk memberikan nutrisi-nutrisi bagi rambut.

  • Makin tambah umur makin rontok nih rambut saya. Memang idealnya perawatan rambut rontok secara khusus di salon. Dulu rutin berkala perawatannya. Kini, karena pandemi, merawat rambut di rumah sendiri

  • Setuju. Perawatan rambut itu sangat penting, meskipun rambut ditutup hijab. Justru karena berjilbab perawatan harus ekstra ya. Sekali sekali facial rambut di salon buat saya bisa jadi me time, hehehe

  • Untuk perawatan rambut sih tidak pernah ke salon cuma sampo aja. Tapi sekali-sekali bisa juga deh perawatan di salon. Kira-kir ada gk ya untuk laki-laki

  • Kerontokan yang terjadi pada rambut saya biasanya dikarenakan menyusui. Pernah baca kalo siklus menyusui yang hampir 3 bulan berjalan itu memang sudah waktunya untuk rambut berguguran.
    Tapi tetep bisa dikurangi dengan perawatan ya kan kak. Takut juga sih, abis masa menyusui malah punya masalah kebotakan. Hehehe

  • Wah iya ya, selama ini untuk perawatan rambut rontok di salon belum pernah saya coba. Sejauh ini masih dari rumah saja sih. Bolehlah ya kapan kapan dicoba.

  • Wah iya ya. Selama ini untuk perawatan rambut rontok di salon belum pernah saya coba. Bolehlah ya kapan kapan kalau begitu.

  • btw, sebelum pandemi aku seneng banget kalau keramas dan creambath di salon kak. soalnya manfaatnya memang seperti poin2 di atas, bikin rambut nggak mudah rapuh dan kuat. tp sekarang ini karena pandemi blm kelar terpaksa paling menggunakan hair tonic dan vit untuk rambut biar nggak rontok2 mulu

  • Setuju kak, kalau mau bebas rontok mesti dirawat yah. Saya punya pengalaman rambut rontok justru karena telat keramas hihihi.. Mesti setiap hari keramas saya itu kak.. Dan ikat rambut terlalu kencang juga bikin rambut saya rontok.

  • Saya termasuk yang merawat rambut hanya dengan rutin keramas saja.
    dulu waktu belom berhijab, rutin juga nyalon buat creambath.
    sesudah berhijab, saya merasa tak perlu hiks.
    padahal rambut saya rada rontoh belakangan ini.
    mulai dirutinkan lagi sepertinya ngerawat rambut ini

  • Asal ada dananya sih perawatan apapun pasti lebih enak di salon. Apalagi menangani kulit kepala dengan rambut yg mudah rontok. Mijat kulit kepala dengan lembut, perlahan, dan arah ya teratur itu susah loh kalo dilakukan sendiri.

    Ujung-ujungnya kalo alokasi dananya gak ada, ya minimal pakai produk perawatan rambut rontok yang biasa dipakai di salon, tapi treatmentnya dilakukan di rumah. Hehehe.

  • kebetulan rambut saya bener-bener lagi rontok kak, baca ini pengen segera pergi ke salon buat rawat rambut aku lagi, karena rasanya kalau di rumah aku rawatnya kurang maksimal

  • Aku nih salah seorang si rambur rontok, udah berkali kali ganti shampo masih sama aja nggak ada perubahan.
    Kayaknya harus ke salon nih solusinya

  • Yang saya suka perawatan rambut di salon perlengkapannya itu lengkap banget, ditambah servis pijat rambut yang bikin nyaman, biasanya sih kalau ga perawatan rambut rontok ya perawatan rambut ketombe

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top