Now Reading
10 Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021 Menurut Hair Stylist Dunia

10 Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021 Menurut Hair Stylist Dunia

Avatar

Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021 – Memilih style rambut yang cocok untuk wajah kita tentu harus dengan kehati – hatian, namun bukan berarti sulit. Selain itu, anda juga pastinya ingin memiliki model rambut yang sedang hits, bukankah benar seperti itu? Jangan khawatir kebingungan dalam memilih model rambut karena kami memiliki 6 rekomendasi yang akan hits di tahun 2021, yuk langsung cek di bawah ini ya!

1. Gaya Mullet

Style Rambut Yang Akan Hits
Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021

Gaya rambut mullet merupakan gaya potongan pendek yang membingkai muka di bagian depan dan panjang di bagian belakang. Gaya ini sudah menjadi trend beberapa tahun belakang dan menurut stylist global tresemme, trend ini akan terus berlanjut di 2021.

2. Poni Keriting

Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021

Style rambut yang akan hits di tahun 2021 selanjutnya ialah poni keriting. Kita akan mulai melihat banyak perempuan menggunakan style ini seperti pada tahun 70an. Jika anda suka dengan hal yang berbau – bau lawas, maka model rambut ini cocok untuk dipilih di tahun baru. Namun harus hati – hati dalam memilih salon untuk potong rambut ya, pastikan salon tersebut memiliki tenaga yang sudah berpengalaman.

3. Shaggy Layers

Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021

Model shaggy layers diprediksi oleh hair stylist selebriti sekaligus duta merek Herbal Essences, Bridget Bragger, akan menjadi trend yang cukup diminati oleh para wanita pada tahun 2021. Jika anda penasaran dengan tipe rambut ini, cobalah lihat model rambut Priyanka Chopra. Ia memiliki potongan rambut yang berlapis dengan panjangnya sebahu.

4. Bob

Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021

Style rambut bob kembali menjadi trend di tahun 2021 ini yang mana menjadi potongan rambut yang ikonik. Potongan jenis ini bisa dikatakan sebagai model rambut yan paling friendly dengan berbagai tipe rambut apapun sehingga tingkat kegagalannya sangat minim.

5. Poni Tirai

Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021

Model rambut yang satu ini sangat cantik dan akan menjadi trend di tahun baru 2021. Jamie Brice mengatakan bahwa model rambut ini tidak hanya memberikan kesan imut namun juga akan membuat wajah anda terlihat lebih halus dan anggun dibandingkan dengan poni biasa.

6. Extentions

Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021

Jika anda adalah orang yang ingin memiliki rambut panjang dengan cepat, maka ekstensi adalah jawabannya. Dengan rambut ekstensi ini maka anda bebas memilih styling rambut sembaru menunggu rambut asli untuk tumbuh panjang. Perlu diketahui bahwa rambut ekstensi memiliki bebrapa kelas yang mana menunjukkan kualitas dari rambut itu sendiri.

7. Multi-dimensional colour

Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021 Source : beautycrew.com.au | @circlesofhair

Dalam hal warna, variasi warna yang halus akan menjadi tren besar, menambahkan efek multi-dimensi pada rambut sehari-hari. ” Ini semua tentang nuansa dan memiliki 2-3 lapisan warna di satu kepala rambut, menyatu dengan mulus di seluruh rambut kita untuk memberikan kehidupan dan kecerahan,” kata Cara Riley, Manajer Umum L’Oréal Professionnel. “Untuk mendapatkan tampilan ini, rambut akan tetap terlihat ‘alami’ tetapi akan memiliki pilihan warna halus yang melewatinya dan akan mudah dirawat.”

See Also
vitamin covid

8. Bold, blunt cuts

Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021| Source : beautycrew.com.au | @alanbukihair

Jika Anda berpikir bahwa tepi yang tajam dan terstruktur sudah keluar, pikirkan lagi. Menurut Mark Thompson, Artistic and Events Manager di L’Oréal Professionnel, “pemotongan yang kuat dan tumpul akan kembali dan akan mendominasi 2021, khususnya, pixie dan potongan pendek akan kembali.” Bagian terbaik? Dia mengatakan tidak peduli apa bentuk wajah atau jenis rambut yang Anda miliki, mereka akan menjadi potongan tumpul yang cocok untuk Anda.

9. Holiday hair

Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021 | Source: beautycrew.com.au | Image: @alanbukihair

Balayage dan bronde telah berkuasa selama bertahun-tahun, tetapi dalam hal warna karamel pada tahun 2021, penata rambut selebriti Travis Balcke mengatakan itu semua tentang mencapai ‘rambut liburan’. “Tren warna secara keseluruhan menjadi lebih halus dan halus [dan] lebih banyak tentang kerajinan dan penempatan warna,” daripada hanya satu warna solid. “Teknik penyorotan meniru kecerahan alami pada rambut, terutama untuk menciptakan gaya rambut liburan yang biasanya kita miliki saat berkeliling dunia.”

10. The return of layers

Style Rambut Yang Akan Hits Di Tahun 2021

Tepi tumpul mungkin akan segera keluar, seperti yang dijelaskan Balcke bahwa “tren pemotongan mengarah pada satu potongan panjang dan potongan tebal, tetapi sudah waktunya untuk membentuk dan bergerak [lagi]”. Kita sedang menuju “kembali untuk memiliki lapisan melalui rambut, [tetapi] lapisan [yang] halus dan memberikan rambut tampilan yang lebih hidup.

Itulah 10 Style Rambut Yang Akan Hits di tahun 2021 dari kami. Semoga dengan informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda dan memberikan inspirasi baru ketika ingin memotong rambut. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman – teman anda agar mereka pun mengetahui potongan rambut apa saja yang akan hits.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top