Now Reading
Wajib Kamu Tau ! 3 Dokter Kecantikan di Bandung

Wajib Kamu Tau ! 3 Dokter Kecantikan di Bandung

Dokter Kecantikan di bandung

3 Dokter Kecantikan di Bandung – Kulit adalah bagian terluar dari tubuh kita yang mana sering kali terpapar oleh sinar matahari, serta sangat rentan terhadap faktor-faktor dari luar lingkungan tubuh. Karena itu Anda perlu untuk selalu merawat dan menjaga kesehatan kulit Anda agar tidak terserang penyakit kulit seperti melanoma, herpes psoriasis atau yang paling umum sepert jerawat, flek hitam, dan sebagainya.

Dokter Kecantikan di Bandung
Dokter Kecantikan di Bandung

Masalah-masalah yang muncul pada kulit tersebut tentunya akan sangat mengganggu penampilan Anda. Terutama Anda yang seorang wanita, pastinya tak ingin kecantikan Anda terganggu oleh masalah kulit. Bagi Anda yang saat ini mengalami masalah dengan kulit, maka perlu untuk segera dilakukan penanganan khusus, dan untuk hasil yang maksimal.

Anda perlu berkonsultasi dengan  dokter kecantikan yang memang spesialis untuk kulit. Bagi Anda yang berdomisili di daerah Bandung dan sekitarnya, berikut kami telah rangkum dokter-dokter spesialis kulit di Bandung yang bisa Anda jadikan alternatif untuk melakukan konsultasi.

Siapa Saja Dokter Kecantikan di Bandung?

1. Dr. Suud Pramono, Sp.KK

Dr. Suud Pramono, Sp.KK akan siap melayani konsultasi Anda terkait masalah kulit. Tempat praktek dokter ini berada di Jalan Sriwijaya nomer 43, Cigelereng, Kec. Regol, Kota Bandung. Dokter Suud diketahui telah merampungkan pendidikan kedokteran spesialis kulit dan kelamin di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro.

Dokter Suud adalah salah seorang anggota dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia. Anda yang ingin melakukan konsultasi mengenai masalah kulit bisa langsung datang ke tempat praktik Dokter Suud. Tempat prakteknya buka  mulai hari Senin sampai Jumat pukul 15.30-17.30 WIB

2. Prof. DR. Dr. Tony Djajakusumah, Sp.KK(K)

Dokter Kecantikan di Bandung Berikutnya kami rekomendasikan prof tony pada Anda yang mengalami masalah kulit. Dia adalah salah satu dari dokter spesialis kulit dan kelamin yang membuka praktik di Rumah Sakit Rajawali di Bandung dan Rumah Sakit dr. Hasan Sadikin. Selain itu dokter ini juga membuka praktik pribadinya di Jl. Kebon Jati No. 106, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung.

Dokter Tony diletahui menamatkan pendidikan kedokteran spesialis kulit dan kelamin di Universitas Padjajaran pada tahun 1974. Kemudian mulai ditunjuk untuk menjadi pimpinan bagian kulit dan kelamin di Universitas tempatnya belajar dulu. Pada tahun 1999, ia dikukuhkan menjadi seorang guru besar tetap yang pertama dalam bidang Ilmu Penyakit dan Kelamin di Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran.

Apabila Anda berniat untuk datang ke tempat praktik pribadinya, sebaiknya terlebih dahulu Anda melakukan pendaftaran via telepon. Praktiknya dibuka mulai hari Senin sampai dengan jumat pukul 11.00-20.00 WIB dan juga di hari Sabtu pada pukul 11.00-18.00 WIB

See Also

3.  Dr. Indrarini Tiksnowati, Sp.KK

Dokter Kecantikan di Bandung Yang terakhir kami rekomendasikan dokter Indrarani pada Anda yang ingin berkonsultasi terkait masalah kulit. Anda bisa langsung mengunjungi praktik Dokter Indrarini yang berada di Jl. Gajah No. 1, Turangga, Kec. Lengkong. Dokter ini adalah lulusan dari pendidikan kedokteran spesialis kulit dan kelamin di Universitas Padjajaran.

Ia juga tergabung dalam anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) yang berada di wilayah Bandung. Tempat praktik pribadinya buka setiap hari, kecuali untuk hari Senin pukul 07.00-15.00 WIB.

Itulah Yang wajib diketahui 3 Dokter Kecantikan di Bandung terbaik sesuai yang kami rangkum di berbagai sumber. Semoga bermanfaat artikel ini, dan jangan lupa di share ke teman-teman maupun ke keluarga

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top