Now Reading
3 Khasiat Bunga Pueraria untuk Kecantikan

3 Khasiat Bunga Pueraria untuk Kecantikan

Apakah kamu tahu bunga peuraria? Tanaman herbal ini mungkin jarang didengar oleh masyarakat Indonesia karena merupakan tanaman import. Tanaman impor ini memiliki banyak manfaat untuk merawat kecantikan perempuan. Kedatanganya ke negara kita untuk membantu perempuan Indonesia tetap cantik dan bergairah.. Apa saja sih khasiat bunga peuraria ini? Yuk kita lihat penjelasannya di bawah ini.

Perawatan Payudara

Payudara yang sehat dan memiliki bentuk yang sempurna tentu menjadi dambaan sebagian besar perempuan, mungkintermasuk kamu? Bentuk payudara yang bulat dan mengembang bulat akan membuat perempuan merasa seksi dan terlihat cantik.

Bunga ini mengandung senyawa phytosterogen Isoflavone yang bermanfaat untuk mengencangkan payudara hingga mengembang dan bulat. Khasiat bunga pueraria tidak hanya untuk mengencangkan payudara, akan tetapi bunga ini juga dapat mengha,bat pertumbuhan sel kanker payudara.

Produk yang dapat kamu coba yang memiliki ekstrak bunga pueraria ini yaitu colis puraya. Colis puraya memiliki komposisi seperti manjakani, white yam, pueraria mirifica, serapat, kacip Fatimah, mixed fruit dan collagen. Colis puraya ini bisa kamu dapatkan dengan harga berkisar Rp. 350.000. Tertarik untuk mencobanya?

Meremajakan Kulit dan Merawat Rambut

Selain untuk merawat payudara, ternyata bunga ini memiliki manfaat lainnya termasuk untuk kulit kamu. Bunga ini dapat dimanfaatkan untuk meremajakan kulit kamu. Kuliatmu akan terhindar dari penuaan dini. apabila sudah terjadi gejala penuaan, bunga ini berkhasiat untu menghilangkan keriput di wajah maupun badan kamu.

Tidak hanya untuk kulit, khasiat bunga pueraria juga dapat dijadikan sebagai hair tonic agar rambutmu sehat dan berkilau. Tertarik untuk mencobanya?

Mempertahankan Kolagen Kulit

Seperti yang kita ketahui, kolagen begitu penting dan dibutuhkan oleh kulit kita. Namun seiring dengan bertambahnya usia kita, produki kolagen dalam tubuh akan berkurang. Kolagen terletak di bawah kulit, tulang, otot, dan urat. Kolagen akan membuat kulit tetap awet muda, lembab, dan elastis.

See Also

Dengan memanfaatkan bunga pueraria, kamu dapat mendapatkan tambahan kolagen sehingga kulit menjadi sehat dan terhindar dari aging karena phytoestrogen Isoflavones nya akan bertugas mempertahankan kolagen dan menstimulasi perkembangan sel.

Menyeimbangkan Emosi Perempuan

Emosi perempuan seringkali berubah ubah, kadang senang menjadi sedih, terkadang seneng lalu marah, dan sebagainya. Terlebih lagi jika ia akan menginjak masa mmonopouse ekitar usia 50-65 tahun. Hasil uji klinis tersebut menyimpulkan Pueraria Lobata dapat mengatasi gejala perasaan tidak menyenangkan yang dirasakan perempuan saat memasuki fase tersebut. Karena Pueraria dapat membantu menyeimbangkan kondisi emosi wanita yang labil ketika akan monopouse.

Siapa yang pingin memiliki payudara kencang, kulit mulus, dan sehat serta emosi yang terkendali? Pasti setiap perempuan menginginkannya. Banyaknya manfaat Pueraria bagi kecantikan, hal ini dikarenakan tanaman herbal ini kaya akan kandungan phytosterogen isoflavones. Nah khasiat bunga pueraria ini bisa menjadi alternatifmu agar tampil lebih cantik. Jangan lupa konsumsi bunga pueraria ya.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top