Now Reading
3 Model Buket Uang Valentine Yang Kekinian

3 Model Buket Uang Valentine Yang Kekinian

Avatar
Buket Uang Valentine

Di hari kasih sayang ini buket uang valentine menjadi hadiah yang menarik. Kini tidak lagi dengan bunga asli atau flanel lagi, namun ada banyak variasi buket lainnya yang bisa anda coba sebagai hadiah kepada kekasih. Misalnya seperti buket uang, skincare, make up, dan snack ringan. Pastinya kekasih anda tidak akan merasa bosan dengan hadiah spesial seperti itu.

Jika anda menjatuhkan pilihan kepada buket uang, maka ada banyak model yang harus di pilih. Mulai dari model biasa hingga model modern yang kekinian, semua pilhan tentunya tersedia. Namun perlu diperhatikan bahwa hal ini juga bergantung pada kreatifitas dan kemampuan si pembuat buket yaa. Nah, untuk memilih modelnya, berikut ini ada beberapa rekomendasi dari kami yang cocok untuk valentine anda di tahun 2021.

1. Standing Money

 Buket Uang Valentine

Model buket uang valentine yang satu ini tidak berbentuk uang lipatan melainkan seperti namanya, yaitu berdiri. Jadi uangnya akan utuh dan tidak memiliki kelecekan sama sekali, berbeda dengan buket – buket yang lain. Jika anda menginginkan buket uang dengan menggunakan uang asli, maka model satu ini adalah jawaban yang tepat.

Menggunakan uang asli dengan model seperti ini juga memberikan kesempatan pasangan anda untuk mengambil semua uang yang ada. Jadi ia bisa langsung membelikan uang tersebut dengan barang – barang yang diinginkan. Sudah tentu hal ini membuatnya menjadi lebih bahagia dari sebelumnya.

2. Money Roses Bouquet

Model buket uang valentine selanjutnya ialah berbentuk bunga mawar. Pada model ini tentunya uang yang anda jadikan sebagai buket akan dilipat dan dibentuk sedemikian rupa hingga terangkai menjadi buket. Kelebihan dari model roses seperti ini adalah rangkaian buket bisa menjadi lebih kecil dan mudah dipegang, tidak seperti standing money yang sangat besar.

Jika anda tertarik dengan buket seperti ini namun tidak ingin uangnya terlipat, biasanya penjual menawarkan pilihan menggunakan uang palsu. Nah, jika anda menggunakan uang palsu sebagai buket, maka uang asli akan ditransfer ke rekening kekasih sebagai hadiah valentine. Jadi, bisa dikatakan orang tersayang anda akan mendapatkan dua hadiah sekaligus, yang satu uang fisik dan yang satu lagi buket pajangan.

See Also

3. Money With Roses

Rekomendasi buket uang valentine yang terakhir ini merupaka perpaduan antara uang dengan bunga. Uang yang dijadikan buket akan disusun dalam bentuk standing money sehingga tidak akan terlipat atau tertekuk. Di sela – sela susunan uang akan diselipkan bunga asli atau palsu untuk mempercantik tamilan buket.

Jika anda tertarik dengan model seperti ini tentunya anda harus siap mengeluakan kocek lebih besar karena tentunya harus modal bunga dan uangnya sekaligus dalam satu buket yang indah.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top