Now Reading
3 Nonton film romantis Pilihan Untuk Kencan Dirumah Saja

3 Nonton film romantis Pilihan Untuk Kencan Dirumah Saja

nonton film romantis

Nonton film romantis sebagai agenda di hari kasih sayang seperti ini dengan kekasih adalah pilihan yang bagus. Daripada anda menghabiskan uang dengan pergi ke restoran mahal dan melakukan candle light dinner, alangkah baiknya untuk menabung uang tersebut dan beraktifitas di rumah dan menikmati qulity time bersama kekasih.

Ada banyak pilihan film bertema valentine atau romantis yang bisa anda tonton. Bahkan jika anda tidak menyukai film romantis, maka cobalah nonton film dengan genre aksi atau komedi yang lebih seru dan menantang. Untuk mengatasi kebingungan yang mungkin masih melanda, kami memiliki beberapa rekomendasi film untuk ditonton pada saat hari valentine nih.

Galih Dan Ratna

Rekomedasi nonton film romantis yang satu ini snagat cocok bila diagendakan bersama pasangan. Film dengan alur yang santai yang diperankan oleh sheril sheinafia ini akan membuat kita terhanyut dalam cerita kisah cintanya. Proses pertemuan yang mudah dan perpisahan yang terasa sulit hingga menyakitkan bisa membuat kita meneteskan air mata loh.

Film ini sangat identik dengan musik kaset yang mana bisa menjadi ide hadiah anda kepada pasangan loh. Anda bisa mengisi kaset dengan berbagai lagu yang mencerminakn perasaan anda terhadap kekasih. Jika kesulitan menemukan kaset atau membuatnya, maka anda bisa memodifikasinya dengan urutan musik di playlist lagu streaming online.

To All Boys I Loved

Rekomendasi nonton film romantis selanjutnya ialah film berjudul To All Boys I loved. Film ini sempat terkenal dan marak ditonton oleh anak muda. Hampr semua penonton menyukai kisah cinta yang terjalin tidak sengaja di film tersebut. Jika kekasih anda menyukai film dengan pemeran yang ciamik, maka film ini adalah jawabannya.

To All Boys I Loved sangat cocok ditonton berdua dengan pasangan bertemankan popcorn. Jika anda ingin memberikan hadiah yang identik dengan film ini, maka pilihalh scruncie atau kunciran rambut besar untuk pujaan hati. Jika tidak ingin menghadiahkan itu, coba plihlah buku diari yang sama identiknya.

See Also

Set It Up

nonton film romantis

Hanya sedikit orang yang mengetahui film ini, Set It Up. Bercerita tentang penjodohan oleh karyawan untuk dua bos yang berbeda perusahaan. Alur cerotanya sangat seru dan dijamin tidak akan membuat anda terharu terus menerus. Di dalam film ini ada berbagai lelucon yang pasti membuat anda tertawa. Cocok sekali ditonton dengan pasangan dan bercanda tawa seru.

Demikian berbagai rekomendasi nonton film romantis yang dapat kami sampaikan kepada anda. Semoga dengan 3 rekomendasi film ini dapat membuat hari kasih sayang yang anda jalani menjadi lebih indah dan berkesan walaupun hanya di rumah saja berdua dengan pasangan dan menonton film.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top