Now Reading
3 Ragam Makeup Karakter Simple Cocok untuk Pemula

3 Ragam Makeup Karakter Simple Cocok untuk Pemula

Apakah anda salah satu penggemar makeup? Ingin membuat kreasi dengan menggunakan makeup anda? Nah kesempatan kali ini kami memberikan ulasan mengenai makeup karakter simple yang cocok bagi pemula. Makeup yang digunakan pun cukup simple dan mudah untuk didapatkan. Langsung saja kita lihat ulasannya berikut ini.

Makeup Karakter Pelangi

Pelangi merupakan kejadian alam yang indah. Namun bagaimana jika dilukis di wajah? Makeup gambar pelangi mudah bagi anda yang baru belajar makeup karakter. Anda hanya perlu memerlukan palet eye shadow yang memiliki tiga varian warna. Ada beberapa rekomendasi merek makeup yang dapat anda gunakan, contohnya yaitu inez, La Tulipe, Wardah, dan sebagainya.

Caranya cukup mudah untuk mulai belajar makeup karakter simple. Pertama aplikasikan makeup wajah seperti biasa. Kemudian anda bisa mulai menggambar sketsa pelangi di area pipi sebagai pengganti blush. Anda dapat mengaplikasikannya hanya dengan menggunakan warna merah, kuning dan hijau saja.

Setelah menggambar pelangi, jangan lupa untuk memberi efek awan di sekitarnya. Awan tersebut dapat kamu lukis menggunakan eye shadow berwarna putih. Jika tidak ada anda dapat menggantinya dengan warna biru muda.

Makeup Karakter Binatang Lucu

Makeup karakter yang dapat anda coba berikutnya yaitu karakter binatang. Kucing, kelinci, dan rusa sering dijadikan inspirasi bagi mereka yang gemar makeup karakter. Anda pun dapat mencobanya.

Jika anda merasa karakter kucing cukup sering, maka anda dapat mencoba dengan gambar seekor rusa. Tak perlu memerlukan banyak produk kosmetik, anda hanya perlu menyiapkan concealer, eye liner hitam, shading atau hihglighter warna cokelat, dan contour atau eye shadow. Selamat mencoba!

Makeup Karakter Simple Tema Galaksi

Makeup karakter simple bertema galaksi juga cukup popular di kalangan penggemar makeup karakter. Untuk anda sebagai pemula, tema galaksi ini patut untuk dicoba. Melukis galaksi di area wajah, anda memerlukan palet make up yang setidaknya memiliki varian warna ungu, biru, kuning, dan putih.

Anda juga dapat mengkreasikan warna yang ada agar lebih menarik. Melukin galaksi di wajah tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu menentukan diarea wajah mana untuk melukisnya. Misalnya di area pipi, kelopak mata, hingga di kening.

Anda dapat menggunakan eye shadow berwarna hitam atau ungu sebagai latar belakang. Selain itu, anda bisa memberi efek gradasi dengan menggunakan warna putih, beri titik-titik kecil dengan berbagai ukuran agar galaksi anda semakin menawan.

See Also

Cantik dan menarik bukan? Bagi anda yang pemula pasti mudah untuk mempraktikannya. Tidak perlu membutuhkan banyak makeup, anda dapat membuat makeup karakter simple dengan tema yang lucu dan menarik. Semoga artikel ini bermanfaat ya. Jangan lupa untuk membagikannya dengan teman anda agar merasakan manfaatnya juga.

Masih ingin mengetahui artikel informatif lainnya? Kamu dapat membacanya melalui aplikasi beauCo dan dapatkan update terbaru seputar kecantikan!

Untuk mendapat informasi tentan kecantikan lainnya, kamu dapat mengaksesnya melalui BeauCo Apps yang dapat kamu download melalui appstore maupun playstore.

Dan dapatkan loyality setiap belanja di marketplace BeauCo, dan dapatkan cashback yang menarik lainnya serta dapatkan konsultasi kecantikan secara gratis.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top