Now Reading
4 Cara Membuat Lesung Pipi Secara Alami

4 Cara Membuat Lesung Pipi Secara Alami

Avatar
membuat lesung pipi

Cara Membuat Lesung Pipi Secara Alami – Lesung pipit sebenarnya cacat pada wajah sebagai kelainan anatomis otot pipi dan karena tumpukan lemak. Namun banyak orang yang ingin memiliki lesung pipit. Senyum yang dihiasi lesung pipit sering dianggap sebagai senyum yang manis.

Lesung pipit ini dapat hilang seiring dengan bertambahnya usia. Hal tersebut terjadi jika lemak tersebut hilang. Nah berikut kami sajikan cara membuat lesung pipit yang dapat kamu coba.

Senam Wajah

membuat kesung pipi
Photo by Mikhail Nilov on Pexels.com

Bagi kamu yang sudah remaja atau dewasa yang ingin memiliki lesung pipi, cara ini patut untuk dicoba. Banyak yang menyarankan untuk melakukan senam wajah agar lesung pipit dapat terbentuk. Akan tetapi lesung pipit yang di hasilkan tidaklah permanen. Maka kamu perlu melakukannya setiap hari.

untuk mendapatkan lesung pipi cukup dengan mengerutkan bibir sambil mengisap bagian dalam pipi. Bentuklah bibir seperti sedang ternsenyum untuk membuat lekukan. Cara ini sangat efektif untuk membuat lesung pipi secara alami tanpa adanya efek samping, kamu harus lakukan menit setiap harinya.

Lalu tekan lekukan tersebut menggunakan jempol dan telunjuk. Tahan hingga beberapa menit. Lakukan senam wajah secara rutin agar lesung pipit kamu tidak hilang.

Mengonsumsi Makanan Asam

Jika memakan buah atau makanan yang rasanya asam maka biasanya bibir akan mengkerut dengan sendirinya. Dengan memakan makanan yang asam dan dibarengi dengan gerakan menghisap pipi dipercaya mampu untuk membentuk lesung pipi buatan. Seperti halnya senam wajah, cara membuat lesung pipit yang satu ini harus dilakukan secara rutin agar lesung pipit tersebut tidak hilang.

Menekan Lelukan Pipi

membuat lesung pipi

Meskipun belum terbukti seratus persen kebenarannya, cara yang satu ini bisa kamu coba. Kamu dapat menahan lekukan pipi. Cobalah dengan tersenyum terlebih dahulu untuk menemukan titik lekuk tempat lesung pipit.

Tahan senyum kamu dan tekan bagian berlekuk menggunakan jari telunjuk. Kemudian putar perlahan dan lakukan selama 10menit secara rutin.

Menggunakan Bawang dan Cabai

Cara selanjutnya yaitu menggunakan dua bahan alami ini. Bahan yang dimaksud yaitu bawang dan cabai. Bawang dan cabai dipercaya dapat membuat lesung pipi pada wajah sejak masih kecil.

Mereka percaya pipi akan menekuk kecil ketika ditekan dengan menggunakan cabai dan bawang. Caranya pun sangat mudah.

See Also
efek samping buah tomat

Jika menggunakan bawang, kamu hanya perlu memotong pada ujuang bawang merah sampai mengeluarkan getah dan tusukan ujung bawang merah. Kemudian tekan pada pipi anda.

Lalu putar perlahan. Cara membuat lesung pipi selanjutnya yaitu menggunakan cabai. Kamu hanya perlu menusukkannya ke pipi mu dan lakukan gerakan memutar secara perlahan. Kamu dapat melakukan kedua cara tersebut setiap harinya, lalu lesung pipi terbentuk dengan sendirinya walau belum tanpak sempurna di kulit wajah.

Menggunakan teknik ini dilakukan setiap hari, solusi cara cepatnya dengan melakukan bedah plastik, ini merupakah salah satu cara paling efektif dan cepat.

Sedangkan membuat lubang pipi lesung dengan make up itu hanya berlaku sementara, ibaratkannya tindik pipi yang ada diwajah, ya mirip-mirip seperti ditelinga. ini saran saya. dan ingin mendapatkan info terbaru bisa kunjungi beaufo.id

Lesung pipit memang menarik, namun menjadi diri kamu sendiri pun sudah lebih baik. Bukan berarti kamu yang tidak memiliki lesung pipit tidak menarik, tapi jika menginginkannya, kamu dapat menerapkan cara membuat lesung pipit yang sudah kami rangkumkan untuk anda. Semoga usaha yang kamu lakukan membuahkan hasil ya!

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top