Now Reading
4 Shampoo Anti Ketombe untuk Wanita Berhijab

4 Shampoo Anti Ketombe untuk Wanita Berhijab

Shampoo Anti Ketombe

Shampoo Anti Ketombe untuk Wanita Berhijab – Seringkali rambut mudah berketombe saat menggunakan hijab sehingga wanita berhijab membutuhkan produk perawatan khusus agar rambut tetap bersih, wangi dan segar sepanjang hari.

Ketombe membuat seseorang menjadi tidak percaya diri dan tidaknyaman. Untuk mengatasi ketombe pada wanita berhijab, kamu membutuhkan shampoo anti ketombe yang tepat. Berikut rekomendasi shampoo yang dapat kamu coba!

Pantene Pro-V Hijab Edition Anti Ketombe

Shampoo Anti Ketombe

Meskipun kamu berhijab dan ketombe tidak terlihat, tapi kamu harus mengatasinya. Shampoo anti ketombe yang dapat kamu coba yaitu dari merek Pantene. Pantene merupakan salah satu shampoo yang sudah terkenal di Indonesia.

Pantene Pro-V Hijab Edition Anti Ketombe mengandung Zinc pyrithione yang mampu mengatasi rasa gatal di kepala, kulit kepala kering, membuat kamu segar seharian dan yang paling penting menghilangkan ketombe.

Wardah Anti Dandruff Shampoo

Selanjutanya ada Wardah Anti Dandruff Shampoo yang diklaim mampumemberikan rasa bersih dan menyegarkan. Selain itu juga dapat membantu mengatasi ketombe pada kulit kepala karena kandungan bahan aktif natural multiaksi.

Selain itu shampoo dari wardah ini mengandung Peppermint Extract untuk memberi sensasi segar dingin menenangkan pada kulit kepala. Shampoo ini cocok digunakan untuk kulit kepala berminyak dan mudah berketombe yang nyaman digunakan setiap hari.

Cocok untuk digunakan pemilik rambut dan kulit kepala berminyak dan rentan berketombe yang nyaman digunakan setiap hari dengan sensasi dingin menyegarkan saat mengenakan hijab.

Sariayu Hijab Shampoo Anti Dandruff

Brand lokal legendaris ini juga memiliki shampoo anti dandruff lho. Namanya yaitu Sariayu Hijab Shampoo Anti Dandruff yang dapat membantu mengurangi masalah ketombe terlebih lagi untuk kamu yang berhijab.

See Also

Sariayu Hijab Shampoo Anti Dandruff mengandung ekstrak delima dan seledri yang mampu membersihkan, melembutkan dan menyegarkan rambut sepanjang hari. Dengan pemakaian rutin, masalah ketombe kamu akan teratasi dan kuit kepala menjadi lebih sehat.

Dove Dandruff Care Shampoo

Shampoo anti ketombe untuk wanita berhijab yang berikutnya yaitu Dove Dandruff Care Shampoo yang mengandung zinc pyrithione. Zinc pyrithione sudah teruji secara klinis sebagai zat anti ketombe yang efektif menghilangkan gatal dan ketombe pada kulit kepala. Shampoo ini juga dapat menutrisi rambut dari akar hingga ke ujungnya.

Shampoo dari Dove ini sangat aman jika digunakan setiap hari. Apalagi bagi kamu yang berhijab. Shampoo ini akan membuat rambut kamu bersih, wangi dan bebas dari ketombe. Kamu dapat menggunakannya di pagi hari sebelum mulai beraktivitas.

Itulah beberapa rekomendari shampoo anti ketombe yang dapat menjadi pertimbanganmu khususnya bagi wanita berhijab. Walaupun rambut tidak terlihat, namun kamu perlu menjaganya agar tetap sehat, bersih, dan segar sehingga nyaman untuk beraktivitas. Tidak ingin ketinggalan update tentang kecantikan? Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya melalui aplikasi BeauCo yang dapat kamu unduh melalui playstore maupun appstore. Selamat mencoba!

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top