Now Reading
5 Kandungan Miracle Red Toner, Amankah?

5 Kandungan Miracle Red Toner, Amankah?

Eksfoliasi merupakan salah satu cara untuk merawat kulit. Tahap ini sangat penting karena memiliki manfaat yang baik bagi kulit wajah. Namun produk yang kamu gunakan juga harus tepat sehingga hasilnya akan maksimal. Kami merekomendasikan Colis Miracle Red Toner yang memiliki kandungan yang baik untuk eksfoliasi. Lalu amankan kandungan Miracle Red Toner tersebut? Yuk langsung saja bahas di bawah ini.

Alpha-Hydroxy Acid (AHA)

Alpha-Hydroxy Acid (AHA) ialah jenis asam yang larut dalam air yang didapat dari pengolahan tanaman maupun hewan. AHA sendiri mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Senyama alami ini sudah terbukti manfaatnya seperti mengatasi jerawat, memudarkan bekas jerawat,  mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit yang tidak merata. mengecilkan pori-pori, dan lainnya. Banyak produk kecantikan yang mengandung AHA seperti glycolic acid dan lactic acid karena jarang menimbulkan iritasi.

Beta-Hydroxy Acid (BHA)

kandungan miracle red toner selanjutnya yaitu Beta-Hydroxy Acid (BHA) atau asam beta hidroksi. Jika AHA larut dalam air, maka BHA merupakan asam yang larut dalam lemak. Asam salisilat sebagai satu-satunya sumber BHA sering digunakan dalam obat jerawat.

BHA ini mengandung pelembab yang cocok untuk yang memiliki tipe kulit berminyak karena sifatnya yang mengeringkan jerawat. Selain itu, asam salisilat sendiri dapat mengangkat sel kulit mati dan mengurangi produksi sebum yang berlebih. Pastikan kamu tidak melebihi kosentrasi sekitar 0,5-5 persen untuk mengobati jerawat. Karena jika berlebihan, akan semakin besar mengalami iritasi.

Polyhydroxy acid (PHA)

Polyhydroxy acid (PHA) merupakan senyawa turunan dari AHA yang berfungsi untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati serta meratakan warna kulit wajah. PHA sendiri diklaim tidak membuat sensitive terhadap sinar matahari.

PHA juga dapat membantu proses eksfoliasi lapisan kulit terluar tanpa membuat kulit menjadi kering. Maka dari itu PHA ini aman bagi kulit yang sensitif. PHA pun dapat menyediakan asupan antioksidan untuk meningkatkan kolagen pada kulit wajah sehingga dapat mengurangi tanda tanda penuaan.

See Also

Pomegranate

selain AHA, BHA dan BHA, kandungan miracle red toner yang satu ini juga memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Pomegranate merupakan sari buah delima yang baik untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Dengan penggunaan rutin Colis Miracle Red Toner, maka kulit kamu akan semakin segar dan terhindar dari kusam.

Tomat

tomat mengandung antioksidan dan likopen yang bermanfaat untuk kulit wajah. Antioksidan dan likopen tersebut mampu menjaga dan melawan kerusakan sel akibat peradangan kulit. Tomat pun bisa bekerja sangat maik untuk memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan minyak berlebih dan mencerahkan wajah.

Demikian kandungan miracle red toner dari Colis yang terbukti aman untuk digunakan. Namun tetap perhatikan apakah cocok atau tidak dengan kulit mu ya! Jangan lewatkan update seputar skincare melalui BeauCo appshttps://linktr.ee/BeauCoApps secara gratis. Selain itu, kamu juga dapat membeli colis miracle red toner ini melalui ouzenmart.com/belanja.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top