Now Reading
5 Kandungan untuk Mencerahkan Kulit yang Wajib Anda Coba

5 Kandungan untuk Mencerahkan Kulit yang Wajib Anda Coba

Colis Snail MEW

Sebagian besar perempuan ingin memiliki kulit yang bersih, cerah dan tampak cantik. Oleh karena itulah skincare yang menggunakan bahan pencerah seringkali jadi produk pilihan bagi banyak perempuan saat ini.

Mencerahkan kulit
Mencerahkan kulit

Namun di beberapa kasus tertentu, produk dengan kandungan pencerah justru akan membuat kulit mengalami beberapa masalah, seperti contohnya kulit mengelupas, kemerahan dan lain sebagainya. Hal tersebut terjadi bisa saja dikarenakan kandungan yang tidak aman.

Oleh karena itulah, supaya masalah kulit ini tidak terjadi pada Anda, maka Anda perlu untuk mengetahui kandungan apa saja yang memang aman digunakan untuk mencerahkan kulit. Adapun jenis kandungannya adalah sebagai berikut :

Apa Saja Kandungan untuk Mencerahkan Kulit?

AHA

AHA atau kepanjangannya Alpha Hydroxy Acid merupakan salah satu dari jenis acid yang sangat bermanfaat dalam membantu mencerahkan kulit wajah. AHA sendiri memiliki peran dalam proses eksfoliasi kulit.

Sehingga dengan begitu dapat membuatnya tampak lebih cerah dan bersih. AHA bisa membantu untuk menghilangkan sel – sel kulit mati, selain itu juga membuka jalan untuk sel kulit baru.

Ketika sel kulit mati tersebut terkelupas, maka Anda akan memperoleh kulit yang tampak lebih cerah.  AHA juga memiliki fungsi dalam mengurangi tanda penuaan dini dengan menghilangkan garis – garis halus yang muncul pada kulit.

Sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki masalah keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya. Tak hanya itu saja, kandungan yang satu ini mampu merangsang kulit untuk memproduksi kolagen dan menjadikan kulit terasa halus serta kenyal.

Collagen

Kandungan kolagen memang sangat diperlukan oleh tubuh. Hal itu dikarenakan kolagen memiliki banyak sekali fungsi bagi kulit, salah satunya yaitu untuk mengencangkan dan membuat tampak lebih cerah.

Saat ini telah banyak produk yang menawarkan kandungan berupa kolagen di dalamnya. Salah satu contoh produk tersebut yaitu produk dari brand Colis Snail Mew.

Niacinamide

Sementara untuk bahan yang satu ini memang tengah hits karena diketahui mempunyai banyak sekali kegunaan dalam mempercantik kulit. Bahan tersebut adalah bentuk vitamin B3 yang sangat efektif dalam membantu kulit Anda agar tampak lebih cerah dan lembab. Selain itu kandungan ini juga berguna untuk mengatasi kerusakan pada kulit serta bisa menghambat terjadinya peradangan.

See Also

Lidah Buaya

Dari sejak dulu lidah buaya memang dikenal sebagai tumbuhan yang memiliki banyak sekali khasiat untuk perawatan kulit. Salah satu manfaatnya yaitu untuk menjaga kekenyalan kulit serta untuk memperkecil pori-pori kulit.

Pitera

Snail Mew

Pitera adalah cairan fermentasi beras. Di dalam cairan tersebut memiliki kandungan mineral yang bisa membuat kulit Anda jadi lebih kencang serta membantu dalam mengecilkan pori – pori. Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah penelitian yang menyatakan bahwasanya air beras pada umumnya mempunyai tingkat pH yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan kulit.

Namun melalui sebuah proses fermentasi, tingkat pHnya pun akan mengalami penurunan hingga memiliki tingkatan pH yang sama dengan kulit. Kecocokan tersebut akhirnya dapat membuat pori-pori jadi lebih rapat.

Bagi Anda yang menginginkan kulit cerah, maka Anda sangat direkomendasikan untuk menggunakan Colis Snail Mew AHA & Collagen Soap Bar.

Di dalam produk tersebut terdapat kandungan pitera serta empat kandungan lain yang telah disebut di atas. Dengan begitu tentunya Anda akan memperoleh hasil maksimal untuk membuat kulit cerah dengan menggunakan produk tersebut.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top