Now Reading
5 Khasiat Apple Stemcell untuk Tubuh

5 Khasiat Apple Stemcell untuk Tubuh

Khasiat Apple Stemcell

Khasiat Apple Stemcell untuk Tubuh – Apple Stemcell ditemukan pada tahun 2003 dimana sekelompok ilmuwan menemukan pohon apel di pegunungan Swiss. Apel jenis ini memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel dengan cepat. Saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara mengejutkan dapat menyembuhkan diri sendiri.

Produk yang mengandung apple stemcell salah satunya yaitu Colusmen, dengan mengonsumsi supelemen ini kamu dapat merasakan khasiat dari apple stemcell. Lantas apa saja khasiat apple stemcell? Berikut pembahasannya.

Khasiat Apple Stemcell Dapat Merawat Kulit

Khasiat Apple Stemcell
Khasiat Apple Stemcell untuk Tubuh

Apakah kamu tahu apple stemcell dapat merawat kulitmu? Ternyata apple stemcell ini dapat membantu merawat kulitmu loh… Sel induk apel stem cell adalah rangsangan yang tepat bagi sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis. Kulit kamu akan kenyal dan lembab. Selain itu, apple stemcell dapat mengurangi komedo dan jerawat yang sering menjadi permasalahan yang kunjung usai.

Khasiat Apple Stemcell Dapat Meregenerasi Kulit

Khasiat Apple Stemcell
Khasiat Apple Stemcell untuk Tubuh

Semakin bertambahnya usia, kemampuan kulit untuk regenerasi semakin menurun. Maka dari itu diperlukan inovasi atau cara lain agar regenerasi kulit kita bisa optimal. Regenarasi kulit bertujuan untuk menghambat penuaan seperti keriput, flex hitam, garis halus, dan lainnya. Dengan zat yang terkandung seperti apel swiss stemcell ini dapat membantu meregenerasi sel kulit kamu.

Kandungan dalam argan tree stemcell juga mampu meregenerasi jaringan kulit terutapa pada lapisan epidermis. Jika kamu mengkonsumsi argan tree ini, dapat membantu untuk mempebanyak fitrobila sehingga kolagen dalam tubuh pun akan meningkat.

Khasiat Apple Stemcell DapatMenjaga Tubuh dari Radikal Bebas

Khasiat Apple Stemcell

Khasiat apple stemcell yang selanjutnya yaitu untuk menjaga tubuh dari radikal bebas. Senyawa yang terkandung yaitu glutathione. Glutathione adalah antioksidan dalam apple stemcell. Apabila kamu mengonsumsi secara rutin, maka tubuhmu akan terjaga dari radikal bebas. Selain itu, antioksidan ini juga dapat membantu mencerahkan kulit kamu

Khasiat Apple Stemcell Dapat Meningkatkan Kolagen

Khasiat Apple Stemcell
Khasiat Apple Stemcell

Selain antioksidan, apple stemcell pun mengandung ektrak kolagen elastis. Jika kamu mengonsumsinya dengan jumlah yang seimbang, maka jumlah kolagennya akan sama seperti yang dibutuhkan tubuh. Molekul kolagen yang terkandung juga jauh lebih kecil, sehingga mudah diserap tubuh.

Apakah Apple Stemcell Bekerja untuk Anti-Penuaan?

Sel induk epidermis ada di bawah kulit kita dan diperlukan untuk memperbaiki dan membuat kulit baru, tetapi seiring waktu jumlah dan efisiensinya berkurang secara drastis. Menggantinya dengan sel induk baru telah terbukti meremajakan sel kulit dan membuatnya tampak lebih muda, dengan hasil yang terlihat pada kerutan.

Tapi bagaimana cara kerjanya?

Sel kulit epidermis hanya bertahan untuk sejumlah pembelahan sel tertentu, dan seiring waktu jumlah sel yang rusak atau sekarat melebihi jumlah sel sehat, yang menyebabkan penurunan yang terlihat pada kesehatan kulit dan penampilan awet muda.

Sel induk baru dapat dimasukkan secara intravena, yang kemudian akan terus berkembang biak dan berubah menjadi sel kulit epidermis. Sel-sel baru ini lebih efektif dan proaktif dalam meregenerasi kulit kita daripada yang sudah ada yang dengan cepat meregenerasi dan membawa kehidupan baru dan hidrasi pada kulit tua Anda, membalikkan efek waktu!

Melihatnya seperti itu, mudah untuk melihat mengapa sel punca dapat memberikan hasil yang luar biasa pada kulit yang menua, tetapi jika demikian mengapa tidak menggunakan sel manusia?

See Also

Mengapa kami menggunakan Apple Stemcell untuk Perawatan Kulit?

Sel induk tumbuhan sedikit berbeda dari sel induk kita karena satu sel induk tumbuhan memiliki kemampuan untuk menghasilkan tumbuhan baru secara keseluruhan.

Ada teknik ilmiah baru yang melibatkan pemanenan kalus tanaman, yaitu massa sel bening yang berkumpul untuk menyembuhkan kerusakan saat tanaman rusak atau dipotong, pada dasarnya tanaman tersebut setara dengan jaringan parut.

Kalus ini mengandung sel punca kosong yang belum diprogram untuk menjadi sel tumbuhan tertentu – artinya sangat serbaguna dan penuh potensi. Ini, tentu saja, membuka arah penelitian yang sama sekali baru – bagaimana jika sel-sel tumbuhan ini dapat diterapkan pada kulit manusia dan digunakan untuk membalikkan efek penuaan?

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Tidak hanya sampai disitu, khasiat apple stemcell juga dapat untuk meningkatkan daya tahan tubuh kamu. Karena apple stemcell mengandung vitamin c yang tinggi dan juga berfungsi sebagai antioksidan. Dengan daya tahan tubuh yang kuat, maka kamu akan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Nah bagaimana? Kamu masih ragu dengan apple stemcell ini? Khasiat apple stemcell sangat bermanfaat bagi tubuh manusia dan dapat kamu temukan dalam suplemen Colusmen. Colusmen sendiri dapat kamu dapatkan melalui https://ouzenmart.com/belanja. Selamat berbelanja!

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top