Now Reading
5 Manfaat Bunga Sakura untuk Wajah

5 Manfaat Bunga Sakura untuk Wajah

Manfaat Bunga Sakura

Manfaat Bunga Sakura untuk Wajah- Siapa sih yang tidak kenal dengan bunga sakura? Bunga sakura merupakan salah satu jenis bunga yang tak kalah indahnya dibandingkan dengan bunga lainnya. Bunga indah dengan warna pink dikenal sebagai bunga nasional di Negara Jepang yang mekar pada musim semi atau dibulan tertentu yaitu akhir Maret hingga akhir Juni.

Manfaat Bunga Sakura
Manfaat Bunga Sakura untuk Wajah

Banyak orang yang menyukai bunga jenis ini. Selain bentuknya yang indah, sakura juga memiliki banyak khasiat antioksidan yang berfungsi untuk kecantikan kulit. Adapun manfaat yang bisa diperoleh dari bunga sakura, sebagai berikut :

Mengapa Manfaat Bunga Sakura Dapat Mengurangi Kemerahan pada Kulit Wajah?

Meningkatkan Kecerahan Kulit

Manfaat Bunga Sakura untuk Wajah

Manfaat pertama dari bunga sakura adalah meningkatkan kecerahan kulit. Telah ditunjukkan dalah sembuah penelitian bahwa hampir dari semua produk mengandung bunga sakura yang memang diklaim mampu mencerahkan kulit.

Sebab, bunga sakura itu sendiri memiliki kemampuan untuk mencegah pigmentasi kulit. Sehingga sakura dapat mencegah produksi melanin berlebih pada kulit yang dapat menyebabkan hiperpigmentasi.

Menjadikan Kulit Semakin Lembab

Manfaat Bunga Sakura untuk Wajah

Manfaat selanjutnya yang bisa diperoleh dari bunga sakura untuk kecantikan yaitu melembabkan kulit. Sakura dikenal sebagai bunga yang mengandung antioksidan, dimana ekstrak bunga sakura juga dilengkapi dengan asam lemak.

kandungan tersebut berfungsi untuk membantu memicu produksi Collagen pada kulit. Collagen berperan untuk menjaga kulit agar tetap halus. Sedangkan kandungan asam lemak yang terdapat pada bunga sakura berfungsi untuk merbaiki jaringan, sehingga kulit akan terasa lebih lembut. Manfaat Bunga Sakura untuk Wajah

Mengurangi Kemerahan pada Kulit Wajah

Apa yang dimaksud dengan kemerahan di wajah? Kemerahan diwajah sering di alami oleh seseorang terutama wanita. Memiliki kemerahan di kulit wajah menurunkan suatu hal yang dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Kemerahan ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti, sengatan matahari, lupus, dan lain sebagainya.

Namun bagi Anda yang sering mengalami kemerahan di wajah. Jangan khawatir, Anda bisa mengatasi dan mengurangi kemerahan tersebut menggunakan produk yang terbuat dari bunga sakura.

Peneliti menunjukkan bahwa produk kecantikan yang memiliki kandungan bunga sakura sebanyak 2 persen dapat mengurangi iritasi dan kemerahan pada kulit. Bahkan kemerahan dapat mereda dalam waktu 24 jam dan ruam kulit akan benar-benar hilang.

Mengecilkan Pori – Pori

Manfaat Bunga Sakura untuk Wajah

Manfaat lainnya yang bisa diperoleh dari bunga sakura yaitu mengecilkan pori – pori. Pori – pori adalah salah satu masalah yang sering mengancam kulit di wajah. Sebuah studi menunjukkan bahwa ekstrak bunga sakura memiliki anti-glycation yang tidak ada di pori-pori kulit.

Menggunakan bunga sakura secara teratur dapat menghasilkan pori-pori lebih halus. Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin mengatasi atau mengecilkan pori – pori. Bunga sakura adalah solusi tepat yang bisa digunakan. Manfaat Bunga Sakura untuk Wajah

Dari pembahasan yang sudah kami jelaskan di atas, tentu Anda sudah mengetahui manfaat yang akan diperoleh dari bunga sakura. Sedangkan pada kali ini, kami juga akan menginformasikan sedikit mengenai produk yang juga cocok digunakan bagi Anda yang ingin merawat kecantikan.

See Also
Rahasia Awet Muda Orang Tionghoa

Mencerahkan dan anti hiperpigmentasi

Sakura juga bagus untuk mencerahkan kulit dan mengatasi hiperpigmentasi. Oryza , sebuah perusahaan manufaktur produk dari Jepang, sebelumnya merilis  studi  tentang bagaimana potensi ekstrak sakura mirip dengan asam askorbat glukosida, lebih dikenal dengan Vitamin C.Selain kemampuannya untuk membantu memediasi produksi kolagen, ia menekan produksi melanin yang berlebihan untuk a penampilan kulit lebih cerah dan tidak terlalu tambal sulam.

Sekarang setelah kami menetapkan nilai sakura untuk perawatan kulit, kami yakin Anda akan setuju bahwa mencari produk bertema bunga sakura menjadi sangat menarik. Miliki sepotong Jepang di rumah setiap kali Anda melakukan rutinitas perawatan kulit Anda melalui pilihan ini.

Colis Sakura Collagen

Colis sakura beauty collagen adalah suplemen pemutih kulit dengan bahan2 asli dari korea, suplemen pemutih kulit ini sangat aman dikonsumsi karena Formula terbaik seperti Kolagen Ikan, Extract Sakura, Serbuk Mutiara, Apple Stemcell, Q10, Mixbery Stemcell dan Formula terbaik lainnya.

Colis Sakura Collagen adalah produk yang bisa digunakan sebagai perawatan kulit, dimana produk ini memiliki beberapa manfaat, yaitu :

  • Mencerahkan dan melembabkan kulit
  • Membuat kulit semakin kencang
  • Meregenerasi sel kulit
  • Menghilangkan noda dan jerawat dikulit wajah
  • kaya akan Vitamin C dan Sebagai Anti Oksidan
  • Membantu membakari lemak
  • Melindungi sel kulit terhadap sinar UV
  • Mengurangi radikal bebas dalam tubuh
  • Memperlambat proses penuaan kulit
  • Mengecilkan pori pori
  • Menjaga kekuatan dan elastisitas Sendi, Otot dan Kuku
  • Meningkatkan energi

Colis Sakura Collagen Juga aman banget dikonsumsi karena sudah legal & halal dari dinas kesehatan, karena sudah memiliki izin BPOM dengan nomor BPOM no. 867031011367. Jadi kamu tidak perlu takut lagi, bahaya gak sih. dan itu sudah aman dipakai semua wanita. terus bagaimana cara membelinya ?cara membelinya kamu cukup datang ke official store marketplace yaitu shopee, lazada, tokopedia, dan BeauCo apps. BTW di BeauCo apps ini kamu akan dikenalkan banyak produk brand brand yang lagi trending loh, kamu bisa mendownloadnya langsung di Playstore dan Appstore.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top