Now Reading
5 Rekomendasi parfume yang cocok digunakan saat kencan

5 Rekomendasi parfume yang cocok digunakan saat kencan

Rekomendasi parfume

Rekomendasi parfume yang cocok digunakan saat kencan – Penampilan adalah hal yang harus diutamakan saat beraktivitas. Seseorang yang memiliki kekasih tentu sangat memperhatikan penampilannya saat ingin berkencan dengan pasangannya.

Bukan hanya wanita saja yang ingin tampil dengan sempurna dihadapan pacarnya. Seorang pria juga harus dituntut agar tak membuat pacarnya merasa ilfeel.

Salah satu penunjang dari penampilan adalah body yang wangi. Oleh karena itu beaufo ingin memberikan 5 rekomendasi parfume yang cocok dipakai saat kencan dengan pacar. Yuk langsung aja kita bahas apa aja sih parfume yang pas dipakai saat kencan dengan pacar.

Guess Seductive Homme

Rekomendasi parfume yang cocok digunakan saat kencan

Parfume ini memliki keharuman yang berbeda dengan yang parfume lainnya. Wanginya juga bisa tahan lama sehingga kamu tak perlu khawatir jika kamu kencan dengan waktu yang lama wanginya akan hilang

Davidoff Coolwater Man

Rekomendasi parfume
Rekomendasi parfume yang cocok digunakan saat kencan

Terlihat dari kemasannya sudah mewah menandakan bahwa parfume tersebut parfume terbaik dari Davidoff. Banyak wanita suka dengan aroma parfume pria ini karena tidak berlebihan dan tidak menusuk saat tercium. Jadi sangat cocok bila digunakan saat kencang karena aroma wanginya membuat sang kekasih merasa nyaman

Terre D’Hermess

Selanjutnya terdapat parfum terre d’hermes. Parfume ini tersedia dengan berbagai paduan aroma. Dimulai dengan paduan aroma jeruk dan grapefruit, aroma pepper dan pelargonium, dan aroma benzoin, cedar.

See Also

Ariel Impulse

Rekomendasi parfume
Rekomendasi parfume yang cocok digunakan saat kencan – google.co.id

Ariel Impulse merupakan parfume hasil dari kerja sama antara Ariel Noah dengan Sophie Paris. Parfume ini menghasilkan aroma citrus yang berasal dari Bergamot orange kemudian wanginya menjadi wangi rempah Cardamom. Barangkali setelah anda memakai parfume ini anda terlihat seperti Ariel Noah sehingga membuat pacar anda menjadi semakin cinta

Calvin Klein

Dan yang terakhir ialah parfume Calvin Klein. Parfume yang memiliki aroma woody nan segar dan kalem cocok kamu pakai saat berkencan.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Scroll To Top