Now Reading
5 Urutan Make Up Glowing Wajib Pemula Tahu

5 Urutan Make Up Glowing Wajib Pemula Tahu

Urutan Make Up Glowing Wajib Pemula Tahu – Make up merupakan salah satu hal yang harus dilakukan seorang perempuan untuk menunjang penampilan dan membuat wanita semakin percaya diri. Make up memiliki banyak jenisbaik itu yang matte maupun lowing. Nah kali ini kami akan menyajikan urutan make up glowing cocok bagi kamu para pemula yang sedang belajar make up. Simak sampai tuntas yuk!

Menggunakan Skincare

Make Up Glowing

Menggunakan skincare merupakan salah satu urutan make up glowing yang dianggap sebagai kunci utama. Kamu dapat memulainya dengan membersihakan wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash yang gentle dan bisa melembapkan kulit.

Setelah mencuci wajah, kamu bisa menggunakan hydrating toner dan serum yang mengandung hyaluronic acid. Kemudian gunakan pelembap yang selain untuk melembapkan juga berfungsi untuk mengontrol produksi minyak. Jangan lewatkan sunscreen atau tabir surya saat pagi dan siang hari, untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, radikal bebas dan bahan kimia pada makeup.

Menggunakan Complexion

Make Up Glowing

Setelah selesai menggunakan skincare, kamu bisa menggunakan complexion yang terdiri dari foundation, concelear dan bedak. Foundation jenis dewy bisa digunakan untuk kulit yang cenderung kering, sedangkan foundation dengan jenis matte bisa digunakan untuk kulit berminyak. Sedangkan untuk pemula kamu dapat menggunakan BB Cshion atau CC Cream.

Sedangkan concelear berfungsi untuk menutupi kekurangan di wajah. Setelah menggunakan keduanya, kamu dapat menggunakan bedak. Bedak memiliki fungsi untuk mengunci foundation dan concelear agar tidak geser.

Menggunakan Eye Make up

Urutan make up glowing yang selanjutnya yaitu menggunakan eye make up seperti eyeshadow, eyeliner, maskara dan alis. Kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan warna dasar yang matte dengan bagian inner corner menggunakan warna eyeshadow yang shimmer agar lebih glowing.

Setelah itu gunakan eyeliner, dan maskara serta bulu mata untuk mempertegas area mata. Jangan lupa untuk menggunakan alis mata, untuk mempertegas garis atau kontur wajah ya, girls!

Gunakan Blush On dan Highlighter

Cara yang satu ini merupakan step yang penting agar make up kamu terlihat lebih glowing dan cerah. kamu dapat menggunakan blush on dan highlighter. Blush on bisa digunakan di area pipi, yang berfungsi untuk memberikan rona di pipi, dengan warna pink atau peach. Tambahkan highlighter di area tulang pipi, batang hidung, ujung bibir, dagu dan brow bone untuk membuat tampilanmu lebih glowing.

Menggunakan Lipstik

Urutan make up glowing yang terakhir yaitu menggunakan lipstick. [ilihkan lipstick yang sesuai dengan warna blush on atau eyeshadow. Untuk menambah penampilan lebih glowing, kamu dapat menggunakan lipstick glossy, namun matte juga tidak masalah agar membuat penampilanmu lebih tegas.

Itulah urutan make up glowing yang cocok bagi pemula. Jangan lupa untuk menyemprotkan setting spray untuk mengunci semua makeup agar lebih tahan lama!

See Also

Masih ingin mengetahui artikel informatif lainnya? Kamu dapat membacanya melalui aplikasi beauCo dan dapatkan update terbaru seputar kecantikan!

Untuk mendapat informasi tentan kecantikan lainnya, kamu dapat mengaksesnya melalui BeauCo Apps yang dapat kamu download melalui appstore maupun playstore.

Dan dapatkan loyality setiap belanja di marketplace BeauCo, dan dapatkan cashback yang menarik lainnya serta dapatkan konsultasi kecantikan secara gratis.

Tag : Perbedaan Scarlet Pink dan Kuning

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
1
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top