Now Reading
6 Busana Gamis Lokal yang Cocok dengan Remaja

6 Busana Gamis Lokal yang Cocok dengan Remaja

Perkembangan dalam dunia fashion semakin pesat tak terkecuali fashion untuk para muslimah. Pakaian yang palin banyak diminati oleh muslimah yaitu gamis. Gamis ini digemari karena model yang beragam namun tetap syar’i. nah apabila kamu merupakan salah satu penggemar gamis, mungkin busana gamis lokal yang akan kami bahas ini bisa menjadi referensi kamu dalam membeli gamis. Berikut kami berikan ulasannya yang dapat kamu ketahui. Dijamin kamu bakal bingung memilih karena semua cantik-cantik!

Yasmeera (@yasmeera.id)

Brand busana gamis lokal ini awalnya sukses dengan gamis warna-warni dengan motif polos. Namun kini Yasmeera mencoba memproduksi gamis dengan aneka motif batik dengan perpaduan warna polos dengan motif shabby serta garis. Model dari gamis yang diproduksi oleh Yasmeera juga beraneka ragam namun dibandrol dengan harga yang terjangkau untuk muslimah remaja Indonesia.

Fenuza (@fenuzamuslimwear)

Apabila kamu memiliki postur yang agak berisi, kamu bisa mencoba gamis lokal dari Fenuza. Gamis yang dibuat berasal dari material Wollycrepe Twilight yang tentunya sangat lembut dan jatuh saat digunakan. Tenang saja, gamis ini tidak akan membuat anda semakin keliatan gemuk, justru akan memberikan efek langsing.

Jasmine (@jasmine_bylidiahadiwinoto)

Produk dari Jasmine gamis juga tidak boleh kamu lewatkan. Mengapa? Karena gamis ini dijahit dengan high quality yang tidak akan mengecewakanmu. Gamis Jasmine memiliki produk terbaru yang berbahan Tokyo Fodu yang memiliki ciri khas serat kain yang samar sehingga membuat tampilanmu akan berbeda dari biasanya. Kamu dapat menggunakannya untuk acara formal maupun nonformal, dan tentunya cocok untuk remaja.

Zizara (@zizara_)

Busana gamis lokal yang akan membuatmu tetap tampil stylish namun tetap syar’i yaitu keluaran brand Zizara. Salah satu seri gamisnya yaitu Alula Dress, yang terlihat segar karena memadukan bahan Wollpeach motif dan Iconic polos. Cocok untuk remaja muslimah yang tetap ingin tampil modis!

Amima (@amima.id)

Brand lokal gamis Amima hadir dengan menggandeng produk terbarunya yaitu Hazna Dress. Gamis tersebut memadukan bahan Bubble Crepe pada bagian lengan dan juga bahan Baloteli pada bagian roknya. Desainnya sangat elegan yang cocok digunakan untuk acara forman maupun informal. Kamu dapat memadukannya dengan flat shoes yang akan membuat penampilanmu semakin cantik!

See Also

Gamis Virzha (@virzhamuslimwear)

Gamis virzha menggunakan material katun Jepang grade A yang tidak dapat kamu lewatkan. Salah satu desain gamis Virzha yang rilis pada Januari 2019 bernama Qirani Dress, memadukan katun Jepang dengan material Wolpeach super berwarna polos. Roknya pun dibuat dengan model loss yang akan membuatmu semakin nyaman bergerak.

Itulah busana gamis lokal yang dapat kami rekomendasikan untukmu. Ingin mengetahui informasi seputar fashion lainnya? Yuk download aplikasi BeauCo sekarang juga!

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top