Now Reading
6 Gaya Rambut Pria Kekinian Bisa Cocok Untukmu

6 Gaya Rambut Pria Kekinian Bisa Cocok Untukmu

Gaya rambut adalah salah satu elemen yang perlu diperhatikan oleh pria. Maka dari itu, tak hanya wanita, pria pun memiliki berbgai macam gara rambut yang kekinian. Nah bagi kamu yang sedang bingung memilih model rambut yang keren, kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai gaya rambut pria kekinian yang akan membuatmu tampil tampan dan stylish sehingga lebih percaya diri di mana pun! Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Short Comb-Over

Gaya rambut pria kekinian yang sudah lama menjadi pilihan para kaum adam yaitu Short Comb-Over. Gaya rambut yang satu ini akan memberikan kesan yang lebih rapi. Dengan penampilan model rambut ini sangat ideal untuk pria yang memiliki rambut lurus yang sedikit dan mudah diatur. Tampilan kamu akan semakin keren jika dipadukan dengan paduan pomade.

Low Fade

Gaya rambut selanjutnya yaitu Low Fade. Low Fade mamiliki potongan rambut tipis di bagian samping yang memperlihatkan permukaana kulit di area telinga yang akan semakin terkesan rapi sepanjang hari.

Short and Spiked

Bagi kamu yang ingin memotong rambut pendek, model yang satu ini mungkin bisa kamu coba. Model rambut short and spiked bisa menjadi pilihan agar terlihat funky namun tetap terkesan rapi dan juga elegan.

Crew Cut

Crew Cut merupakan model potongan rambut pria klasik namun tak lekang oleh perkembangan zaman. Ada dua jenis crew cut, yakni versi Eropa dan Amerika. Versi Eropa sendiri memiliki potongan rambut dimana panjang rambutnya sama berukuran 1,5 sentimeter. Sedangkan versi Amerika, pada bagian samping dan belakang dibuat lebih tipis dan bagian atas dibiarkan sekitar 2 sentimeter. Versi amerika ini cocok untuk pria berambut keriting,

Undercut

Undercut adalah model rambut pria Indonesia yang hingga sekarang masih diminati oleh pria Indonesia. Pasalnya pria akan terlihat keren ketika menggunakan gara rambut pria kekinian yang satu ini. Undercut bisa digunakan pada banyak model rambut, termasuk gaya rambut cepak. Model rambut yang satu ini masih menjadi ikonik di kalangan kaum pria karena membuat tampilan menjadi terbilang simpel, segar, dan praktis.

See Also

Quiff

Gaya rambut quaff ini cocok digunakan bagi bagi pria yang memiliki entuk wajah oval yang akan membuat penampilanmu semakin menawan. Quaff menampilkan tonjolan rambut tepat di depan kepala yang melengkung ke belakang.

Kamu dapat menjaga tatanan rambutmu dengan menggunakan pomade atau clay agar bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah berantakan. Model rambut pria yang satu ini cocok untuk acara formal maupun nonformal.

Nah bagaimana? Sudah menentukan pilihan? Pastinya kamu akan terlihat semakin keren dengan gaya rambut pria kekinian yang telah kami ulas di atas. Untuk mengupdate informasi menarik lainnya, yuk download aplikasi BeauCo secara gratis!

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top