Now Reading
Wajib Tau ! Ini dia 6 Manfaat Luar Biasa Lendir Siput

Wajib Tau ! Ini dia 6 Manfaat Luar Biasa Lendir Siput

lendir siput

6 Manfaat Luar Biasa Lendir Siput – Apa yang dapat dilakukan oleh Sekresi Lendir Siput ? Dikemas dengan nutrisi yang menyukai kulit, filtrat siput (atau dikenal sebagai lendir siput) telah tiba dari Timur untuk menyapu dunia barat. 

Bentuk lendir terkonsentrasi yang dihasilkan oleh siput, filtrat siput mungkin tampak aneh dan kotor, tetapi banyak wanita bersumpah dengan itu. Berikut adalah 6 Manfaat Luar Biasa Lendir Siput untuk Kesehatan Kulit Kamu.

lendir siput

1. Memelihara dan melindungi

Lendir siput mengandung asam hialuronat, glikoprotein, proteoglikan, dan peptida antimikroba dan tembaga, yang semuanya melawan penuaan dini. Nutrisi ini membantu melindungi kulit siput dari kerusakan, infeksi, kekeringan, dan sinar UV; dan mereka juga melakukan hal yang sama untuk kulit manusia.

2. Memudarkan bekas jerawat, kerutan, dan stretch mark

Lendir siput mengandung enzim fibrinolitik yang meningkatkan oksigenasi sel kulit, yang membantu memperbaiki jaringan yang rusak. Enzim ini juga meningkatkan nutrisi. Terlebih lagi, filtrat siput mengandung asam glikolat, pengelupas alami yang membantu mengangkat sel kulit mati dan mendorong pembaruan sel. Ini memudarkan bekas luka serta garis-garis halus dan kerutan.

3. Memerangi jerawat dan ketombe

Dipenuhi dengan antibiotik alami, siput filtrat membunuh bakteri penyebab jerawat yang hidup di permukaan kulit Anda. Hasilnya adalah kulit yang lebih bersih dengan penggunaan yang konsisten.

4. Terkelupas

Eksfoliasi yang luar biasa, lendir siput mengangkat sel kulit mati dan merangsang pembaruan sel. Ini meratakan warna kulit Anda dan mengurangi munculnya garis-garis halus, bintik-bintik penuaan, dan kerutan. Sifat pengelupasannya dikaitkan dengan kolagen alami, elastin, dan asam glikolat yang ditemukan di dalamnya.

5. Membantu penyembuhan luka dan luka bakar

Lendir siput mengandung allantoin, zat alami yang mendorong pembaruan sel dan rekonstruksi jaringan yang rusak. Ini juga mengandung enzim fibrinolitik yang memperbaiki jaringan yang rusak dan membangun kembali pembuluh darah.

6. Meningkatkan kesehatan kulit yang optimal

Lendir siput memberi kulit Anda vitamin A dan E dalam jumlah yang kuat, serta peptida tembaga, seng, zat besi, dan mangan.

Cobalah Colis Snail Gold

Mencerahkan, Mengatasi penuaan, Melembabkan, Meneregenarasi Kulit, dan Merawat Kulit maupun Wajah

Fakta menyenangkan tentang filtrat

Relatif baru di AS, filtrat siput memiliki sedikit penelitian di baliknya. Namun bukti anekdot menunjukkan bahwa itu adalah bantuan kecantikan yang kuat. Berikut beberapa fakta menakjubkan tentang filtrat siput . 

• Lendir Siput mengandung hingga 98% air

Namun, sebagian besar perusahaan menyaring lendir berkali-kali untuk meningkatkan konsentrasinya. Oleh karena itu, Anda harus memeriksa konsistensi dan kualitas filtrat bekicot saat mencari produk yang berkualitas.

• Sebagian besar filtrat kosmetik siput dipanen dari paku kebun yang ditanam di laboratorium

Saat musim panen tiba, mereka benar-benar stres. Dan ini sengaja: Saat siput stres, mereka menghasilkan jenis lendir tertentu yang mengandung banyak sekali kualitas yang bermanfaat.

• Sebagian besar lendir siput digunakan dalam kosmetik, serum, masker wajah, dan pelembab Korea

Dan produk ini tidak berlendir seperti yang Anda pikirkan. Sebagian besar memiliki bau dan tekstur yang netral.

• Spa Siput populer di Thailand, Jepang, dan Korea

Selama sesi spa siput, siput hidup ditempatkan di wajah Anda dan dibiarkan meluncur di sekitar melepaskan lendir yang meningkatkan kecantikan.

• Lendir siput sebagai alat bantu kecantikan sudah ada sejak zaman Yunani kuno

Dulu, dokter biasa menghancurkan siput dan mencampurnya dengan air untuk membantu meredakan peradangan.

See Also
Cara Hilangkan Perut Buncit Secara Praktis

Tips untuk pengalaman Pertama kali

Jika Anda tertarik mencoba filtrat siput, mulailah dengan jumlah kecil pada area tertentu di kulit Anda untuk memeriksa reaksi alergi. Gunakan filtrat siput secara konsisten setidaknya selama dua minggu untuk mendapatkan manfaatnya.

Berikut beberapa tip untuk penggunaan filtrat siput yang terbaik . 

  • Oleskan lendir siput untuk membersihkan kulit langsung setelah membersihkan wajah Anda. Gunakan di malam hari adalah yang terbaik.
  • Dengan gerakan memutar yang lembut, aplikasikan filtrat ke seluruh wajah Anda.
  • Gunakan filtrat siput secara konsisten setidaknya selama dua minggu. Mungkin diperlukan waktu tiga bulan sebelum Anda melihat hasil yang signifikan.
  • Jika Anda ingin meningkatkan efek filtrat siput, minumlah setidaknya dua liter air sehari dan konsumsilah makanan yang kaya vitamin A dan E, seperti alpukat, wortel, almond, dan minyak zaitun.

Jika teman-teman sudah membaca diatas tentang segala manfaat untuk lendir siput dan khasiat yang di dapatkan oleh lendir siput serta Tips untuk penggunaannya. Saya juga akan memberikan sedikit informasi yang cocok untuk dipakai sebagai pengganti Lendir Siput diatas.

Colis Snail Gold Terbuat dari bahan Alami

Mengapa saya memilih Colis Snail Gold ? Sebab Colis Snail Gold terbuat dari bahan lendir siput yang organik serta alami dan mudah pemakaian, tentunya memiliki beberapa manfaat, seperti

  • Mengurangi Penuaan pada Wajah
  • Melembabkan Kulit maupun Wajah
  • Mencerahkan Kulit
  • Memperbaiki Jaringan Kulit
  • Menghilangkan Kerutan Di wajah
  • Dan Membuat Wajah Tampak Cerah

Sangat Cocok bukan, apalagi Colis Snail Gold ini merupakan Produk yang menggunakan Teknologi Korea. dan sudah di pastikan Memiliki IZIN BPOM serta GMP, Belum lagi Siput yang digunakan adalah siput organik dari Korea.

Dimana Korea Menjadi salah satu negara yang memperkenalkan Lendir Siput sebagai Cream kecantikan dan memang betul. Manfaat yang saya berikan memang faktanya seperti itu.

Sekian dari Saya, artikel ini ditulis dari BeauCo App dan Semoga Artikel ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top