Now Reading
8 Gaya Bercinta Di Ranjang Yang Menarik Dan Tidak Membosankan

8 Gaya Bercinta Di Ranjang Yang Menarik Dan Tidak Membosankan

Idntifia.comGaya Bercinta Di Ranjang. Hubungan seorang suami istri akan terus harmonis jika mereka melakukan hal-hal yang menarik dan tidak membosankan, begitu juga dalam hubungan asmara ranjang mereka.

Tidak sedikit juga rumah tangga seseorang tidak bertahan gara-gara hubungan ranjang mereka tidak berjalan dengan baik. Mulai dari tidak adanya kepuasan yang memicu terjadinya sebuah perselingkuhan.

Memang dari setiap orang memiliki tipe nya masing dalam hubungan seksual mereka, mulai dari gaya, ketahanan, hingga tingkat kepuasan seksual mereka. Namun jika anda ingin hubungan rumah tangga dengan pasangan anda lebih harmonis, anda perlu mencoba hal-hal yang baru. Dan salah satunya adalah dengan gaya bercinta anda saat ini.

See Also

Mengutip dari situs menshealth.com ada 9 gaya bercinta yang perlu anda coba dalam kehidupan sex sehari hari dengan istri atau suami anda.

9 Gaya Bercinta Di Ranjang Terfavorit Yang Perlu Anda Coba Dengan Pasangan

8-gaya-bercinta-di-ranjang

1. Coital Alighment Technique

menshealth.com
Variasi yang paling sering digunakan oleh pasangan dalam berhubungan di ranjang dengan posisi suami berada diatas dan sang istri berada dibawah. Posisi ini termasuk posisi yang legendaris karena banyak digunakan dan paling terkenal. Namun untuk dari segi kreatifitas ini cukup membosankan

2. The Ottoman Empire

menshealth.com|
Variasi jenis ini dilakukan dengan cara suami berbaring pada sebuah kursi atau tepian ranjang sedangkan sang istri mendudukinya dari atas. Variasi jenis ini bisa memaksimalkan proses penetrasi lebih dalam agar sang istri dan suami lebih puas. 

3. The Chair

menshealth.com
Variasi jenis ini sesuai dengan namanya. Lakukan dengan cara suami duduk di tepian rajang atau kursi, kemudian sang istri menaikinya, kemudian untuk membentuk sebuah pelukan semacam kursi. Variasi jenis ini juga akan memberikan penetrasi dan penekanan yang maksimal

4. The Maypole

menshealth.com
Variasi bercinta yang selanjutnya adalah the maypole, yaitu dilakukan dengan cara sang suami menggendong istri dari depan dan sekaligus melakukan penetrasi, dalam hal ini kekuatan sang suami lah yang sangat menetukan, sang suami harus memiliki tumpuan yang kuat. Sedangkan gaya ini juga akan memberikan gesekan dan tekanan yang masksimal

5. The Twist And Shout

menshealth.com
Adalah sebuah gaya dimana sang istri lebih mendominasi yaitu berada diatas sang suami, dengan gaya ini akan membuat seseorang menjadi lebih maksimal dan tidak membosankan, terutama untuk menuruti istri yang sangat aktif.

6. Backdoor Oral

menshealth.com
Hal ini lebih cocok jika dijadikan pemanasan dalam melakukan hubungan asmara di ranjang. Karena variasi jenis ini adalah dengan cara suami memberikan rangsangan dari belakang berupa oral jari atau menggunakan lidah untuk meningkatkan gairah daripada sang istri.

7. Doggy St1yle

menshealth.com
Gaya ini termasuk paling populer dalam variasi bercinta pasangan. Caranya adalah dengan istri berada pada posisi menungging dan dalam keadaan tersebut sang suami memberikan tekanan penetrasi dari belakang

8. Doble Decker

menshealth.com
Gaya ini terbilang cukup unik dan variatif, namun saya kira sangat jarang yang mencobanya. Double decker adalah dengan cara berposisi sang suami berbaring, kemudian sang istri juga berbaring diatasnya, kemudian proses penetrasi berlangsung dari bawah belakang
Demikian mengenai macam-macam variasi bercinta yang bisa dicoba dengan pasangan syah anda agar lebih kreatif dan tidak membosankan.
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Scroll To Top