Now Reading
8 Make Up Wisuda yang Simple tapi Menawan

8 Make Up Wisuda yang Simple tapi Menawan

Make Up Wisuda yang Simple

Pastinya semua perempuan ingin terlihat cantik saat momen membahagiakan seperti wisuda. Jenis make up wisuda itu pun ada yang tebal, ada juga yang simple. Jika anda ingin terlihat lebih simple dan natural namun tetap menawan, artikel ini cocok untukmu. Mau tahu bagaimana tutorialnya? Yuk simak di bawah ini.

8 Make Up Wisuda yang Simple tapi Menawan

Gunakan Base Make Up

Make Up Wisuda yang Simple
Make Up Wisuda yang Simple tapi Menawan

Sebelum kamu mulai menerapkan base make up wisuda, sebaiknya kamu membersihakan wajahmu terlebih dahulu. Tidak hanya itu, sebaiknya anda menggunakan pelembab dan sunscreen setelahnya. Hal itu dilakukan agar kulitmu tetap sehat.

Lalu untuk membantu make up mu tetap awet dan halus, kamu bisa menggunakan primer terlebih dahulu. Untuk masalah kulit wajah yang kurang merata bisa kamu atasi dengan menggunakan foundation. Semua itu harus kamu sesuaikan dengan warna kulit dan warna make up lain yang akan kamu pakai.

Terapkan Jenis Bedak atau Powder

Agar make up lebih terlihat natural, kamu dapat menggunakan bedak atau powder yang sesuai dengan warna kulit mu. Gunakan loose powder jika kulitmu berminyak untuk mengurangi minyak di wajah. Kamu dapat menerapkannya menggunakan brush untuk meratakannya.

Aplikasikan Blush On

Make Up Wisuda yang Simple
Make Up Wisuda yang Simple tapi Menawan

Nah untuk membuat Make Up Wisuda yang Simple tidak pucat, maka kamu bisa menggunakan blush on dengan warna yang kalem. Misalnya seperti warna merah bata, soft pink, atau coral. Aplikasikan blush on pada tulang pipi atas.

Kamu juga dapat membuat shading dengan menggunakan bronzer supaya terkesan lebih tirus. Kamu dapat gunakan blush on di bagian pipi atas atau hidung dengan warna yang mendekati foundation dan bedakmu.

Rias Bagian Mata

Kamu dapat memoleskan eyeshadow di kelopak mata. Jangan terlalu tebal ketika menerapkannya agar make up tetap terlihat simple dan menawan. Pilih warna eyeshadow yan sesuai dengan outfit yang kamu gunakan.

Untuk mempertajam bentuk mata mu, kamu dapat menggunakan eyeliner dan mascara pada bulu mata mu. Jika alis mu tidak rata, kamu dapat memanfaatkan brow kit untuk mempertegas riasan mata.

See Also
Skincare Pagi Hari

Pilik Warna Lipstik yang Kalem

Make Up Wisuda yang Simple tapi Menawan

Terakhir, kamu dapat menggunakan lipstick untuk mempercantik riasan. Jangan lupa untuk menggunakan warna yang kalem dan lembut seperti soft pink atau peach. Sesuaikan juga dengan warna blush on yang kamu gunakan.

Kamu juga dapat membuat gradasi dengan menggunakan lip tint agar terlihat lebih segar dan merona pada bibir. Warna lip tint yang dapat kamu gunakan yaitu warna merah supaya riasan kamu tidak terlihat pucat.

Nah itulah tutorial make up wisuda simple yang dapat kamu lakukan sendiri. Sangat mudah bukan? Namun sebelum hari penting itu datang, sebaiknya kamu latihan terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Selamat mencoba!

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top