Now Reading
Alat Make Up Yang Wajib Dibawa Semasa Pandemi

Alat Make Up Yang Wajib Dibawa Semasa Pandemi

Avatar

Membawa alat make up pada saat berpergian bagi seorang wanita ialah hal yang harus dilakukan demi menjaga penampilannya agar tetap cantik. Kami yakin hampir semua wanita pun seperti itu sehingga mereka rela membawa berbagai alat make up untuk melakukan touch up pada saat dibutuhkan. Nah, apakah anda penasaran alat berias apa saja yang harus dibawa pada saat pandemi seperti ini? Yuk langsung saja kita baca artikel singkat di bawah ini agar anda tidak lagi membawa alat – alat yang tidak perlu.

Bedak

Alat make up pertama yang harus banget dibawa pada saat masa pandemi ini ialah bedak karena bedak bisa kita aplikasikan ke wajah tanpa perlu membubuhkan foundation atau alas bedak lainnya. Gunakan loose powder atau bedak padat untuk penggunaan yang lebih mudah dan tidak membutuhkan hal – hal rumit, anda hanya perlu manggunakan spons bedak seperti biasanya.

Dengan bedak, anda bisa menghilangkan minyak yang ada di wajah dengan mudah, walaupun tentunya hal pertama ialah menghapus minyak dengan tisu. Bedak juga bisa membuat anda menjadi terlihat segar kembali tanpa perlu melakukan make up dari awal. 

Liptint

Liptint atau pemerah bibir menjadi alat make up selanjutnya yang harus anda bawa di masa – masa pandemi seperti ini loh. Sama seperti bedak, liptint bisa menjadi make up yang dapat membuat anda terlihat segar kembali tanpa perlu bersusah payah. Pemerah bibir yang satu ini tentu akan membuat anda tidak terlihat pucat dengan pengaplikasian produk yang mudah dan tidak ribet.

Jangan membawa lipmatte karena anda membutuhkan pelembab bibir untuk menggunakan produk tersebut. Belum lagi dalam mengaplikasikan ulang lipmatte, cara terbaik agar mendapatkan hasil tampilan yang maksimal anda perlu menghapus lapisan lipmatte sebelumnya lalu kemudian reapplu lipmatte seperti biasanya. Bukankah cara tersebut merupakan cara yang ribet dan terkesan sulit? Lagipula pada masa pandemi ini kita sering menggunakan masker yang mana riasan bibir tidak perlu terlalu 'wah'.

Sunscreen

See Also
trend warna lipstik

Alat make up terakhir yang harus kamu bawa ialah sunscreen karena ini memang menjadi must carry item-nya para wanita loh. Pandemi atau tidak, kita memang perlu membawa sunscreen pada saat berpergian di siang hari karena teriknya matahari, apalagi di Indonesia, dapat membuat kulit anda terkena paparan sinar matahari yang buruk. Jika hal ini dibiarkan, maka bukan hanya menghitam saja namun anda bisa menemukan masalah – masalah kulit yang lain.

Jika kemasan sunscreen yang anda miliki dinilai terlalu besar dan travel-friendly, anda bisa melakukan pengemasan ulang misalnya seperti memindahkan isi sunscreen ke wadah yang lebih kecil seperti tube atau jar kecil. Dengan begitu, anda dapat membawa sunscreen untuk melakukan re-apply secara mudah tanpa perlu ruang yang lebih besar dalam tas.

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top