Now Reading
Apa Saja Isi Colis Sakura Collagen Bermanfaat untuk Wajah

Apa Saja Isi Colis Sakura Collagen Bermanfaat untuk Wajah

Colis Sakura Collagen merupakan supleen yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Kolagen sendiri merupakan protein yang diproduksi secara alami oleh tubuh yang memiliki segudang manfaat. Lantas apa saja isi colis sakura collagen yang dapat merawat kulit wajah? Yuk simak bersama di bawah ini!

Bunga Sakura

Isi colis sakura collagen yang pertama yaitu kandungan ekstrak bunga sakura. Bunga sakura sering digunakan dalam sebuah produk kecantikan. Manfaatnya juga beragam, mulai dari anti imflamasi atau anti peradangan, mengurangi kemerahan dan iritasi kulit, dan mengurangi proses oksidasi.

Selain manfaat yang telah disebutkan, ekstrak bunga sakura juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori. Ekstrak bunga sakura memiliki unsur anti-glikasi yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit. Sehingga penggunaan rutin colis sakura collagen dapat menghasilkan pori-pori yang lebih halus dan tekstur kulit yang lebih kenyal.

Gluta Kojic dan Collagen

Colis sakura collagen juga mengandung gluta kojic dan juga kolagen. Gluta kojic meruapakan bahan kimia yang terbuat dari beberapa jenis jamur tertentu. Bahan ini seringkali dicampurkan ke dalam produk skincare maupun kosmetik. Bahan ini memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, membantu mengurangi bekas luka, dan membantu mengatasi melisma atau noda hitam. Kolagen sendiri dapat berfungsi untuk membuat kulit semakin sehat, kencang, mencegah tanda-tanda penuaan dan lain sebagainya.

Apple Stemcell

Kini apple stemcell sering dijumpai sebagai kandungan aktif pada produk-produk anti-aging. Beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan dari pemakaian produk berkandungan stem cell apel seperti colis sakura collegen yaitu dapat membantu meregenerasi stem cell kulit, meningkatkan vitalitas dan umur dari stem cell kulit, melindungi stem cell dari dampak buruk sinar UV serta memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

Ekstrak Tomat

Isi colis sakura collagen yang bermanfaat untuk merawat kulit wajah yaitu karoten tomat. Manfaat yang dihasilkan tomat berasal dari kandungan antioksidan dan vitamin C serta kandungan nutrisi lainnya. Manfaat tomat untuk wajah yaitu melembapkan kulit, meredakan peradangan kulit kareana mengandung likopen, beta-karoten, lutein, vitamin E, dan vitamin C yang merupakan anti radang. Selain itu, bagi kamu yang memiliki tipe kulit berminyak, kandungan tomat dalam colis sakura collagen juga dapat bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih.

See Also

Acai Berry

Acai berry merupakan salah satu jenis buah berry yang memiliki bentuk menyerupai buah anggur. Acai berry juga memiliki manfaat untuk kulit walah, lho. Manfaatnya ialah dapat membuat wajah menjadi lebih glowing karena kandungan vitamin A, B, C dan E, mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas sehingga terhindar dari kulit kusam dan keriput, serta dapat menunda tanda penuaan dini.

Biji Anggur

Anggur memiliki rasa yang enak. Namun tahukan kamu jika biji anggur dapat bermanfaat untuk merawat kulit wajah? Yup, kandungan biji anggur dalam isi colis sakura collagen memiliki manfaat untuk merawat kesehatan kulit wajah. Manfaatnya yaitu untuk merawat kulit berjerawat, membuat kulit lembut dan kenyal, meratakan warna kulit, melindugi dari sinar UV dan lainnya.

Nah itulah isi colis sakura collagen yang bermanfaat untuk merawat kulit wajah.dapatkan colis sakura collagen melalui ouzenmart.com/belanja dan dapatkan update seputar kecantikan melalui aplikasi BeauCo secara gratis!

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top