Now Reading
Bahan Alami Mecegah Bulu Ketiak Tumbuh Lagi

Bahan Alami Mecegah Bulu Ketiak Tumbuh Lagi

Ada berbagai bahan alami mecegah bulu ketiak untuk tumbuh lagi dan anda bisa mencobanya untuk membuktikan hasil tersebut. Bagi wanita, bulu ketiak menjadi momok yang emmalukan, apalagi jika mereka menggunakan baju tanpa lengan. Dengan begitu, mereka harus merawat ketiaknya secara rutin, salah satunya yang berhubungan dengan bulu itu sendiri. 

Nah, di sini kami akan memberikan cara – cara alami untuk mencegah buku ketiak tumbuh dan membuat tampilan ketiak anda menjadi lebih indah.

Jeruk Nipis – Vitamin C

Jika anda juga ingin menghilangkan buku ketikan, jeruk nipis bisa menjadi solusi yang mudah dicari dan dilakukan. Kandungan vitamin C di dalam jeruk bisa membuat warna kulit ketiak menjadi lebih cerah, dapat merontokkan bulu dan juga menghilangkan. Kedapannya pun bulu ketiak anda akan sulit tumbuh atau membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa tumbuh kembali.

Untuk bisa mendapatkan khasiat dari jeruk nipis ini cukup poting 1 buah jeruk nipis menjadi dua bagian. Kemudian anda bisa menggosokkan salah satunya diketiak anda dan lakukan hal ini secara rutin setiap hari.

Lemon Dan Mentimun

Bahan alami mecegah bulu ketiak selanjutnya yang akan kami rekomendasikan kepada anda ialah dengan lemon dan mentimun. Tentunya bahan – bahan ini mudah anda dapatkan di dapur atau tukang sayur terdekat bukan? Cara menggunakan bahan – bahan ini, anda cukup memarut timun secukupnya dan campurkan dengan air perasan lemon. Balurkan adonan tadi ke ketiak anda secara merata dan diamkan selama 15 menit lalu kemudian bersihkanlah dengan air hangat.

Kapur Sirih

See Also

Manfaatkanlah kapur sirih yang ada dihalaman rumah nenek anda untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami dan tidak sakit. Di dalam kapur sirih terdapat kavinol, karkavol, kadien, dan zat samak yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan perawatan kecantikan kulit. Tidak heran bila orang zaman dahulu senang mengunyah dan mengemut kapur sieih untuk kesehatan giginya yaa.

Cara pemakaian dari kapur sirih pun mudah, anda hanya perlu mencampurkan satu sendok makan kapur sirih dengan perasan jeruk lemon secukupnya dan aduk hingga menjadi pasta. Kemudian oleskan campuan ini di ketiak anda dan diamkan selama 30 menit lalu bilaslah dengan air hangat. Perku diperhatikan bila anda memiliki tipe kulit sensitif, sebaiknya konsultasikan hal ini terlebih dahulu kepada dokter yang anda percayai.

Itulah beberapa bahan alami mecegah bulu ketiak yang bisa anda gunakan dan dapat ditemukan dengan mudah serta perawatannya yang tidak sulit atau menykitkan. Jika anda seorang wanita yang senang dengan baju tanpa lengan, merawat ketiak pun menjadi suatu kewajiban tersendiri agar dapat merasa nyaman dan senang terhadap penampilan diri sendiri. 

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Scroll To Top