Now Reading
Bahan Alami Menebalkan Alis Secara Natural

Bahan Alami Menebalkan Alis Secara Natural

Avatar

Sebenarnya ada banyak bahan alami menebalkan alis yang bisa kita gunakan sebagai pemiliki rambut alis yang tipis. Pastinya anda sering mengeluhkan tentang kondisi alis yang tidak begitu lebat sehingga seringkali perlu menggunkan riasan alis tiap kali keluar rumah untuk berpergian. Tenang saja, anda bisa mencoba menebalkan alis dengan bahan – bahan alami yang bisa didapatkan di halaman atau dapur rumah loh, yuk langsung cek aja dibacaan berikut.

Kemiri

KemiriKemiriCandlenut 

Kemiri sudah dipercaya sebagai bahan alami menebalkan alis yang paling manjur, alami, dan mudah sekali didapatkan bahannya. Pastinya di dapur anda memiliki kemiri sebagai bahan bumbu untuk masakan bukan? Nah, gunakan kemiri dengan cara dibakar hingga bagian luarnya menghitam, kemudian tumbuk sampai kemiri menjadi terbelah beberapa bagian. Jika anda memperhatikannya, dalam kemiri yang terbakar itu terdapat minyak dan gunakanlah minyak tersebut untuk alis anda.

Untuk bisa mendapatkan minyaknya dengan lebih banyak atau tidak terbuang, tumbuklah kemiri pada wadah plastik yang tidka bisa menyerap minyak. Bila tidak bisa mengambil minyak pada kemiri yang hanya terbelah beberapa bagian, tumbuklah menjadi lebih halus pada wadah plastik dan ambil minyaknya lalu oleskan pada alis anda yang tipis. Lakukan hal ini setiap hai menjelang tidur secara rutin dan lihat hasil yang ditunggu – tunggu. 

Lidah Buaya

Lidah BuayaLidah BuayaAloevera

Bahan alami menebalkan alis selanjutnya yang bisa anda dapatkan bahannya dengan mudah ialah lidah buaya. Lidah buaya yang asli pasti memiliki kandungan yang masih sangat alami sehingga sangat membantu regenerasi rambut dan dengan kelebihan inilah lidah buaya dipercaya sebagai bahan penebal rambut alami dari generasi ke generasi. Jika anda tidak memiliki tanaman lidah buaya, maka bisa membeli daunnya di pasar, tentu dengan harga murah.

Penggunaan lidah buaya untuk menebalkan rambut alis mungkin sedikit sulit dan repot karena anda perlu menggunakan pisau. Kupaslah kulit daun lidah buaya dengan benar, tipis dan tidak hingga menyayat daging di dalamnya lalu kemudian gunakan lendir yang ada di dalamnya, oleskan secara merata ke alis anda. Jangan lupa untuk memijat – mijat ringan agar kandungan baik dalam lidah buaya dapat terserap dengan baik.

Minyak Zaitun

Minyak ZaitunMinyak ZaitunMinyak Zaitun

See Also

Minyak zaitu dipercaya memiliki berbagai macam khasiat baik untuk tubuh manusia, terutama pada bagian perawatan tubuh. Pada perawatan alis, minyak ini dipercaya dapat menumbuhkan rambut alis baru dan menebalkannya sehingga alis anda bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Cara menggunakan bahan alami menebalkan alis yang satu ini cukup mudah karena anda hanya perlu membeli minyak zaitun yang sudah terjual di berbagai gerai toko dan mengoleskannya secara rutin ke alis anda. Hasil terbaik dapat terlihat dengan jarak waktu 3 hingga 6 bulan.

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top