Now Reading
Beberapa Manfaat Lulur untuk Kesehatan Kulit

Beberapa Manfaat Lulur untuk Kesehatan Kulit

Avatar

Beberapa Manfaat Lulur untuk Kesehatan Kulit

Lulur adalah sediaan kosmetik tradisional yang diresepkan secara turun temurun yang dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran dan pori-pori terbuka, sehingga pertukaran udara bebas dan kulit menjadi lebih cerah dan putih. Memiliki kulit cerah, halus dan sehat adalah dambaan setiap orang.

Sedangkan melakukan perawatan kulit dengan menggunakan lulur digunakan untuk tujuan menjaga dan merawat kehalusan kulit serta mencerahkan kulit agar tidak kusam. Lulur biasanya digunakan dengan cara dioleskan secara lembut dan merata pada kulit tubuh. Proses scrub dapat diselingi dengan proses pijat menggunakan minyak pijat. 

Manfaat lulur selain mengangkat sel kulit mati juga akan membuat tubuh lebih rileks karena aliran darah lebih lancar, serta menjadikan kulit tubuh halus dan bersih. dan berikut ini adalah manfaat lulur untuk kesehatan kulit.

Apa manfaat yang didapat jika kita rutin menggunakan scrub untuk kesehatan kulit?

Menghilangkan Sel Kulit Mati

Ada banyak produk dan layanan yang dapat mempercantik penampilan dan mencerahkan kulit Anda. Namun, lulur tubuh melampaui tingkat permukaan untuk mengangkat sel kulit mati dan menampilkan kulit sehat dan bercahaya di bawahnya. Kulit terkelupas, bekerja melalui lapisan kasar dan menonjolkan kulit lembut Anda di bawahnya dan yang terpenting penggunaan scrub secara teratur tidak menimbulkan efek samping pada kulit tubuh kita.

Tingkatkan kecerahan kulit dan tingkatkan rasa percaya diri saat melintas di tempat umum

Saat – sel kulit mati diangkat, kulit yang terlihat kasar dan kotoran ikut terangkat. Mereka yang mengalami perubahan warna akibat tanning atau flek sering kali menemukan bahwa scrub bisa menjadi solusi karena kulit akan menjadi lebih cerah jika Anda rutin menggunakan scrub atau lulur.

Ketika kulit Anda terlihat dan terasa bagus, kepercayaan diri Anda akan sering meningkat secara instan. Anda akan membuat perawatan spa Anda terlihat dan terasa terbaik. Setelah mendapatkan scrub, kulit Anda akan mampu menyerap pelembab dengan lebih baik. Melembapkan setelah scrub akan membuat kulit Anda terasa lembut dan kenyal. Perubahan akan langsung terlihat dan akan terus membaik saat Anda melembabkan setiap hari.

Meningkatkan Hidrasi Kulit

Setelah mendapatkan perawatan scrub, kulit Anda akan mampu menyerap pelembab dengan lebih baik dan maksimal. Jika sudah pernah menggunakan scrub, secara otomatis akan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan Moisturize after scrub akan membuat kulit Anda terasa lembut dan kenyal serta lebih bercahaya. Perubahannya akan langsung terlihat jika Anda menggunakan scrub setiap hari.

See Also

Menghilangkan noda dan flek hitam dari bekas jerawat

Lulur tubuh tidak hanya membuat kulit Anda tampak dan terasa hebat – tetapi juga meningkatkan kesehatan kulit Anda. Penumpukan kulit mati bisa menyumbat pori-pori, menimbulkan noda muncul, dan tentunya jerawat yang menimbulkan flek hitam di permukaan kulit Anda. 

Pengelupasan dan pengangkatan kulit mati sering kali mengurangi frekuensi munculnya jerawat di tubuh. Dengan menggunakan lulur kita bisa mengatasi semuanya mulai dari noda pada kulit, flek hitam, bekas jerawat, dan meminimalisir tumbuhnya jerawat.

Membersihkan pori-pori yang tersumbat dan memperkecil pori-pori

Lulur merupakan kosmetik tradisional yang dibuat dengan menggunakan bahan alami namun sangat efektif dalam mengatasi masalah kesehatan kulit. Manfaat lulur sendiri dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mengecilkan pori-pori. Karena proses scrubbing dapat meningkatkan sel kulit mati pada kulit Anda dan tentunya dapat menutrisi kulit Anda.

[zombify_post]

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top