Now Reading
Cara Biar Glowing Dengan Praktis

Cara Biar Glowing Dengan Praktis

wajah glowing

Cara Biar Glowing Dengan Praktis

Kulit wajah yang glowing sangat didambakan wanita, tapi gimana sih cara biar glowing dengan praktis ? Ada banyak cara lho untuk dapetin wajah glowing tanpa harus menghabiskan uang banyak untuk membeli produk kecantikan. Berikut ini adalah tips-tips untuk mendapatkan wajah glowing dengan praktis.

Membersihkan Wajah Dengan Benar dan Rutin

Cara Biar Glowing Dengan Praktis

Wajah glowing yang alami bisa kamu dapatkan jika kamu rutin membersihkan wajah dengan benar. Penggunaan produk pembersih wajah harus disesuaikan dengan karakter kulit kamu. Sehingga tidak berdampak buruk yang bisa membuat kulit wajah malah semakin kering

Menggunakan Masker Wajah Alami

glowing dengan praktis

Cara biar glowing selanjutnya yaitu gunakan masker wajah. Kamu bisa gunakan masker wajah alami yang aman digunakan setiap hari dari bahan-bahan alami. Penggunaannya juga harus disesuaikan dnegan karakter kulit kamu.

Misalnya untuk tipe kulit berminyak kamu bisa pakai bahan alami seperti pisang dan madu, putih telur dan madu, jeruk nipis atau lemon. Untuk tipe kulit kering bisa menggunakan masker dari alpukat, mentimun dan lidah buaya, susu, madu dan minyak zaitun.

Exfoliating Wajah Dengan Bahan Alami

glowing

Exfoliating merupakan cara biar glowing yang berarti mengelupaskan kulit. Pengelupasan kulit wajah bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Exfoliating dapat dilakukan secara alami dengan scrub alami.

Bahan yang digunakan untuk scrub alami tidak jauh berbeda dengan bahan untuk membuat masker namun biasanya ditambahkan bahan berstekstur kasar seperti gula atau kopi. Scrub diaplikasikan pada wajah sambal digosok secara halus selama 15 menit lalu dibiarkan beberapa menit dan kemudian dibilas.

Steaming Atau Penguapan Wajah

wajah glowing

See Also
Khasiat Lidah Buaya Untuk Merawat Kecantikan

Cara biar glowing dengan steaming atau penguapan pada wajah dilakukan untuk membersihkan wajah dari kotoran yang menumpuk. Hal ini juga bisa membuat pori-pori wajah terbuka sehingga racun pada kulit dapat dikeluarkan. Namun untuk kulit sensitif dan berjerawat tidak direkomendasikan untuk melakukan steaming wajah.

Cara steaming wajah bisa dilakukan dengan menyediakan air panas dalam wadah. Lalu diamkan sebentar agar tidak terlalu panas. Setelah itu posisikan wajah di atas wadah kemudian tutup wajah menggunakan handuk selama 10 menit.

Lakukan Pola Hidup Sehat

Pola hidup sehat adalah kunci untuk mendapatkan wajah yang glowing. Dengan mengatur waktu tidur yang cukup dan konsumsi makanan sehat akan membuat wajah kamu cepat glowing. Selain itu jangan lupa untuk olahraga dan minum air putih yang cukup setiap ahri agar kulit terhidrasi dengan baik.

Itulah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan wajah glowing dnegan praktis dan cepat. Semoga bermanfaat!

Mau dapat update artikel dan konsultasi gratis, serta ingin bergabung diskusi forum dari seluruh indonesia, kini telah hadir BeauCo by Ouzenmart.  Dan dapatkan benifitnya juga mulai dari berbelanja berbagai brand ternama sampai kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar voucher belanja, tunggu apa lagi klik disini dapatkan sekarang juga.

[zombify_post]

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top