Now Reading
Cara Membuat Masker dari Susu Kambing

Cara Membuat Masker dari Susu Kambing

Cara Membuat Masker dari Susu Kambing

 Masker wajah yang terbuah dari susu kambing, gandum dan madu adalah salah satu yang berkelas diantara masker wajah yang lain. Masker wajah susu kambing cocok untuk semua jenis kulit dan selalu disukai banyak orang juga membuat kulit Anda sehat, bersinar dan cerah. 

Anda tidak akan percaya betapa lembutnya wajah Anda setelah menggunakan masker ini. Salah satu alasan orang-orang sangat menyukai maskersusu kambing ini adalah karena bahan dasar krimnya membuatnya mirip dengan masker yang dibeli di toko yang mereka kenal. Tidak terhidrasi dan bisa digunakan kapan pun Anda mau.

Masker Susu Kambing ini sangat mudah dibuat, hanya butuh waktu kurang dari 5 menit. Masker ini aman diletakkan di rak kamar mandi Anda tanpa perlu didinginkan, dan merupakan masker wajah 100% alami tanpa bahan pengawet.

Sebelum membahas tentang cara membuat masker dari bubuk susu kambing. Ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa saja bahan-bahan dalam masker ini Dan manfaat Dari bahan-bahan tersebut. Sehingga Anda bisa memahami cara kerjanya dan apa fungsinya untuk kulit Anda :

Bagaimana Cara Kerja Membuat Masker dari Susu Kambing?

Susu Kambing

dalam masker wajah ada yang namanya susu kambing. Saya tahu mungkin ini terasa asing bagi sebagian orang. Awalnya saya pikir juga aneh tapi begitu saya menggunakannya, saya jadi percaya ini baik bagi kulit saya. Dan Anda pun perlu mencobanya juga. 

Susu kambing penuh dengan vitamin, mengandung asam alfa hidroksi dan membuat kulit Anda terasa halus dan lembut. Inilah mengapa susu kambing sangat baik untuk kulit Anda. Susu kambing lebih tinggi lemaknya daripada susu sapi. Susu kambing  lebih lembut dan melembapkan.

Madu

Madu adalah bahan yang memungkinkan Anda mendapatkan basis krim yang tidak perlu didinginkan. Madu membuat masker krim ini tanpa perlu pengawet tambahan. Tapi itu bukan satu-satunya manfaat perawatan kulit dari madu. Madu melembabkan, mengencangkan kulit Anda dan menjadikan kulit berkilau. 

Gandum

Gandum memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit. Orang-orang menambahkan sedikit gandum ke hampir setiap produk perawatan kulit yang dibuat.Gandum sangat baik untukmu baik luar dan dalam .

Gandum dapat membersihkan dengan lembut dan dapat mengatasi kulit kering. Gandum juga dapat meredakan iritasi dan kemerahan.

Perlu diingat untuk membuat masker wajah dengan tekstur halus dan berkualitas baik, Anda harus memblender gandum terlebih dahulu untuk mendapatkan tekstur masker yang lembut. 

Resep Masker Wajah Susu Kambing, Oatmeal dan Madu

Resep ini menghasilkan sekitar 1 ons, atau cukup untuk empat hingga lima kali pemakaian.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

See Also

– 1 sendok makan susu kambing bubuk

– 1 sendok makan gandum yang digiling halus

– 2 sendok teh madu

Cara Membuat :

Campur semua bahan hingga tercampur rata dalam mangkuk kecil. Jika menurut anda terlalu encer, tambahkan lebih banyak gandum. Dan jika dirasa terlalu kental, tambahkan sedikit madu. 

Cara Menggunakan:

Oleskan tipis-tipis pada wajah dan leher yang bersih. Biarkan selama lima sampai 10 menit. Lepaskan dengan kain lembab dan bilas bersih dengan air hangat. Akhiri dengan pemakaian pelembab atau serum wajah favorit Anda. Gunakan masker susu kambing ini sekali atau dua kali seminggu untuk kulit lembut dan bercahaya

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top