Now Reading
Catat! Eksfoliasi Toner yang Rekomendasi Buat Kamu

Catat! Eksfoliasi Toner yang Rekomendasi Buat Kamu

Banyak orang yang masih ragu untuk melakukan eksfoliasi. Alasannya bermacam-macam seperti takut iritasi. Padahal eksfliasi sangat penting untuk merawat kulit lho. Sebab dengan mengeksfoliasi wajah, sel-sel kulit mati di wajah anda yang menjadi penyebab timbulnya masalah kulit akan terangkat. Menggunakan toner sebagai eksfoliasi lebih aman dibandingkan dengan scrub karena tidak merusak lapisan kulit. Nah berikut ini rekomendasi eksfoliasi toner untuk anda.

Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner

Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner merupakan eksfoliasi toner yang berasal dari produksi dalam negeri atau lokal. Walaupun demikian, manfaat yang dimiliki toner ini tidak kalah efektifnya dengan toner di pasaran. Produk dari Colis ini memiliki manfaat untuk mencegah munculnya jerawat dan komedo. Penyebab dari masalah kulit tersebut karena tersumbatnya pori-pori oleh sel kulit mati. Namun Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner diklaim mampu untuk mengangkatnya.

Selai itu, Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner juga mampu untuk meratakan warna kulit yang belang akibat paparan sinar matahari, meregenerasi kulit, meningkatkan produksi kolagen serta melawat tanda penuaan. Kamu bisa mendapatkan toner ini di ouzenmart.com/belanja dengan harga yang menarik. Tertarik untuk membelinya?

Benton Aloe BHA Skin Toner

Benton Aloe BHA Skin Toner berasal dari Korea Selatan. Eksfoliasi toner yang satu ini bisa membantu untuk melembabkan dan mempersiapkan kulit kamu sebelum menggunakan tahapan skincare selanjutnya. Hal tersebut disebabkan karena toner ini menandung lidah buaya, salicylic acid, snail mucin, dan lain sebagainya.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, setelah membersihkan wajah, anda hanya perlu menuangkan sedikit toner ke tangan atau kapas kemudian usapkan dengan lembut ke kulit wajah.

Avoskin Miraculous Refining Toner

Rekomendasi eksfoliasi toner selanjutnya yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner. Toner lokal ini mengandung alpha hydroxy acids (AHA), beta hydroxy acids (BHA), dan polyhydroxy acid (PHA). Kandungan AHA dan PHA mampu untuk mengangkat sel kulit mati, sedangkan BHA mampu untuk menghilangkan jerawat.

Selain itu, Avoskin Miraculous Refining Toner mengandung ekstrak lidah buaya yang mencerahkan kulit wajah anda tanpa membuat kulit berasa kencang hingga kering. Toner ini cock untuk kamu yang memiliki tipe kulit acne-prone.

See Also

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner diklaim mampu bekerja dengan sangat baik dan hasilnya bisa dilihat hanya dalam 30 hari. Tnes yang satu ini mengandung AHA yang mengangkat sel kulit mati, BHA untuk mengurangi prduksi sebum yang berlebih, PHA untuk menjaga kelembapan, dan tea tree untuk mengatasi jerawat. Maka dari itu, toner ini cocok digunakan untuk pemiliki kulit sensitive dan berjerawat.

The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution

Eksfliating toner dari The Ordinary ini cocok untuk pemilik kulit kering karena kandungan AHAnya cukup ringan. Selain AHA, The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution juga mengandung asam glikolat, asam amino, lidah buaya, ginseng, dan Tasmanian pepperberry yang diklaim dapan mencerahkan kulit wajah.

Itulah rekmendasi toner untuk eksfoliasi yang dapat menjadi pilihanmu. Update info seputar kecantikan lainnya melalui aplikasi BeauCo, gratis!

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top