Now Reading
Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner, Perlu Diketahui!

Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner, Perlu Diketahui!

Eksfoliasi merupakan salah satu langkah yang penting untuk dilakukan yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Pada chemical exfoliate, bahan aktif yang digunakan yaitu Alpha-hidroxy acid (AHA), Beta-hidroxy acid.

Poly-hidroxy acid (PHA) yang sering dijumpai di produk eksfoliasi termasuk di dalam Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan ulasan terkait manfaat produk dari Colis ini selain AHA, BHA, dan PHA agar kamu semakin tahu! Berikut ulasannya.

Mencegah Jerawat

<a href="Gambar oleh <a href="https://pixabay.com/id/users/pexels-2286921/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=1867431">Pexels</a> dari <a href="https://pixabay.com/id/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=1867431">Pixabay

Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner diklaim mampu untuk mencegah munculnya jerawat. Pori-pori yang tersumbat oleh kotoran, minyak maupun sel kulit mati bisa mengakibatkan munculnya jerawat. Untuk itu, wajib bagi kamu untuk melalukan eksfoliasi dengan menggunakan Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner agar sel kulit mati dan kotoran terangkat.

Toner ini mengandung AHA, BHA, dan PHA yang bisa membantu membersihkan pori-pori kulit wajah kamu sehingga bisa mencegah munculnya jerawat.tak hanya itu, kulit wajah kamu akan semakin bersih, dan produksi sebum berkurang.

Meregenerasi Sel Kulit

Secara alami, kulit meregenerasi kulit wajahnya secara alami setiap 28-30 hari sekali. Memang cukup lama sehingga bisa membuat kulit menjadi kusam. Untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit, Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner mampu untuk mempercepat proses regenerasi tersebut. Dengan regenerasi sel yang cepat, kulit akan tampak lebih sehat.

Melawan Tanda Penuaan

<a href="Gambar oleh <a href="https://pixabay.com/photos/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=1031000">Free-Photos</a> dari <a href="https://pixabay.com/id/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=1031000">Pixabay

Tanda penuaan ditandai dengan munculnya bintik hitam, keriput, maupun garis halus pada wajah. Hal tersebut dikarenakan proses regenerasi kulit semakin melambat seiring dengan bertambahnya usia. Penumpukan sel kulit mati membuat kulit wajah menjadi kusam, timbuh garis halus, keriput, kering, dan lain sebagainya. Pemakaian colis AHA BHA PHA secara rutin dapat melawan atau mencegah tanda penuaan yang mungkin kamu alami tersebut.

See Also

Menambah Efektivitas Skincare

Kulit wajah yang bersih dari kotoran, membuat skincare yang digunakan menjadi jauh lebih efektif. Exfoliating toner ini data membersihan wajah dari kotoran dan sel kulit mati yang menjadikan skincare lainnya menjadi lebih optimal saat digunakan. Jadi, masih enggan untuk melakukan eksfoliasi dengan Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner?

Meningkatkan Produksi Kolagen

<a href="Gambar oleh <a href="https://pixabay.com/id/users/5882641-5882641/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=2498668">5882641</a> dari <a href="https://pixabay.com/id/?utm_source=link-attribution&utm_medium=referral&utm_campaign=image&utm_content=2498668">Pixabay

Manfaat dari Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner selanjutnya yaitu untuk meningkatkan produksi kolagen. Bertambahnya usia membuat produksi kolagen dalam tubuh menjadi menurun. Kolagen sendiri dapat meningkatkan elastisitas kulit wajah yang dapat membuat kulit semakin terlihat kencang dan awet muda.

Demikian manfaat Colis AHA BHA PHA Miracle Red Toner yang perlu kamu ketahui. Untuk mendapatkan exfoliating toner ini, kamu bisa membelinya melalui ouzenmart.com/belanja. Tertarik untuk mencobanya?

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top