Now Reading
Colis Sakura Collagen Terbuat dari Bunga Sakura

Colis Sakura Collagen Terbuat dari Bunga Sakura

Avatar
colis sakura

Colis Sakura Collagen Terbuat dari Bunga Sakura

Minuman kecantikan seperti colis sakura beauty collagen merupakan alternatif untuk perawatan kulit dari dalam. Minuman kecantikan yang sudah banyak dipakai ini mengandung bahan utama seperti collagen dan juga campuran minyak bunga sakura. Berikut ini akan kita ulas tentang produk minuman kecantikan colis beauty.

Mengapa Memilih Colis Beauty Collagen

 

Untuk kamu yang mendambakan kulit putih dan sehat, minuman ini menjadi pilihan yang cocok.  Colis Beauty Collagen bermanfaat untuk memutihkan kulit secara merata, juga membuat tubuh tetap sehat dan kulit semakin cerah secara alami tanpa ada efek samping. 

Kandungan pada Colis Beauty Collagen meliputi kolagen ikan, ekstrak Sakura, serbuk mutiara, Apple Stemcell, Q10, Mixberry Stemcell, dan formulasi terbaik lainnya yang pastinya aman untuk kulit dan kesehatan tubuhmu.

Selain untuk mencerahkan kulit, minuman kolagen ini juga mampu meningkatkan energi serta menjaga kekuatan sendi, otak, dan kuku. Minuman ini juga memiliki kandungan vitamin C di dalamnya yang dapat menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari sinar UV. 

 

Manfaat Ekstrak Sakura dalam Colis Sakura Beauty Collagen

 

Ekstrak bunga sakura yang merupakan kandungan dalam minuman ini mempunyai banyak manfaat diantaranya yaitu :

 

Mencerahkan Kulit

 

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Heimat.Ltd, sakura memiliki kandungan melatonin dan caffeic acid yang mampu menghambat proses pembentukan melanin. Di mana melanin adalah penyebab masalah hiperpigmentasi yang menyebabkan kulit menggelap. Selain itu, sakura juga memiliki kandungan brightening agent yang akan membuat kulit tampak lebih cerah.

 

Menangkal Radikal Bebas dan Sebagai Anti-Aging

 

Antioksidan dalam bunga sakura mampu untuk membantu mencegah munculnya noda hitam di wajah. Selain itu, kandungan antioksidan bunga sakura juga dapat mencegah timbulnya penuaan dini, karena radikal bebas merupakan salah satu faktor utama penyebab penuaan.

Kemudian bunga sakura juga mengandung anti-glycation agent dan fatty acids yang berfungsi meningkatkan produksi kolagen untuk menjaga elastisitas kulit.

 

Melembapkan Kulit

 

Bunga sakura juga memiliki kemampuan untuk menghidrasi kulit dengan baik. Hal ini dikarenakan adanya kandungan fatty acids dan minyak alami yang dapat menjaga kelembapan pada kulit, sehingga kulitmu akan terhindar dari masalah kulit kering.

 

Mengatasi Iritasi

 

See Also
Toko Cokelat Valentine di Bandung

Selanjutnya menurut penelitian yang dilakukan oleh beberapa ilmuwan dari Universitas Guangzhou, bunga khas Jepang ini juga memiliki kandungan soothing. Sehingga dapat membantu merawat kulit yang iritasi atau meradang, seperti akibat jerawat atau terbakar matahari.

 

Manfaat Lain dari Kandungan Collagen di dalam Colis Sakura Beauty  

 

Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit ada maanfaat lain dari kolagen untuk kesehatan yaitu :

Kesehatan rambut dan kuku. Mengonsumsi kolagen dapat meningkatkan kekuatan kuku Anda dengan mencegah kerapuhan. Selain itu, dapat menstimulasi rambut dan kuku Anda untuk tumbuh lebih lama.

Kesehatan usus. Meskipun tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung klaim ini, beberapa praktisi kesehatan mempromosikan penggunaan suplemen kolagen untuk mengobati permeabilitas usus, atau sindrom usus bocor.

 

Nah itulah ulasan tentang Colis Sakura Collagen yang terbuat dari ekstrak bunga sakura dengan segudang manfaat. Sekian informasinya semoga bermanfaat!

Mau dapat update artikel dan konsultasi gratis, serta ingin bergabung diskusi forum dari seluruh indonesia, kini telah hadir BeauCo by Ouzenmart.  Dan dapatkan benifitnya juga mulai dari berbelanja berbagai brand ternama sampai kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar voucher belanja, tunggu apa lagi klik disini dapatkan sekarang juga.

[zombify_post]

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top