Now Reading
Ini Dia Daftar Cuti Bersama 2021 Yang Dibatalkan

Ini Dia Daftar Cuti Bersama 2021 Yang Dibatalkan

Cuti Bersama

Daftar Cuti Bersama 2021 Yang Dibatalkan – Berbagai hari cuti bersama 2021 banyak yang dihilangkan oleh pemerintah. Tentu keputusan ini membuat banyak masyarakat kita merasa kecewa, kami yakin anda pun salah satunya. Namun apakah anda sudah mengetahui dengan benar hari besar atau hari perayaan apa saja yang dihilangkan? Mari kita lihat penjelasan ringkasnya berikut ini.

Berikut adalah Daftar Cuti Bersama 2021 yang dibatalkan

12 Maret (Hari Raya Isra Miraj Nabi Muhammad Saw)

Perayaan Hari Raya Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim dinilai penting dan sebagian daerah pun sudah menganggapnya menjadi tradisi. Sangat disayangkan jika pemerintah menyatakan bahwa Hari Raya ini harus dihapus.

Cuti Bersama

17 Mei – 19 Mei (Hari Raya Idul Fitri 1442 H)

Cuti bersama 2021 dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri turut dihilangkan oleh pemerintah. Namun jangan khawatir karena pada tanggal 12 Mei nanti, anda tetap mendapatkan libur atau cuti bersama hingga tanggal 14 Mei. Hari raya Idul Fitri juga berbarengan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih yang mana anda pun mendapatkan 4 hari libur nasional.

27 Desember (Hari Raya Natal 2021)

Jadwal cuti bersama yang selanjutnya dihapus ialah tanggal 27 Desember dimana seharusnya menjadi cuti Hari Raya Natal. Jadi pada bulan Desember nanti, kita hanya dapat merayakan natal selama 3 hari mulai dari tanggal 24 Desember hingga 26 Desember yang mana tanggal 26 Desember bertepatan jatuh pada hari Minggu.

Cuti Bersama 2021 Yang Masih Ada

Setelah pemangkasan hari cuti bersama di tahun 2021, pada akhirnya kita memiliki hari cuti bersama sebanyak 2 hari dari yang sebelumnya adalah 7 hari. Namun janganlah anda merasa sedih karena sejatinya kita masih bisa merasakan tanggal merah di hari libur nasional yang berjumlah 16 hari.

Hari Libur Nasional Yang Tetap Ada

Walaupun cuti bersama di tahun 2021 mengalami pemangkasan 5 hari, namun anda tetap harus semangat menjalani tahun ini karena kita tetap memiliki banyak hari libur nasional. Mulai dari 12 Februari kemarin bertepatan pada Tahun Baru Imlek hingga nanti pada tanggal 25 Desember yang mana adalah Hari Natal bagi umat Kristiani.

Entah alasan apa yang membuat pemerintah memutuskan pemangkasan hari vuti bersama ini, kita hanya bisa menerimanya. Anda juga seharusnya melihat semua ini dari sisi yang lebih poitif seperti misalnya upah pekerjaan yang bisa menjadi lebih besar karena tidak terpotong oleh libur. Jika ada hal yang membuat anda sedih, bayangkan saja bagian senangnya agar anda pun menjadi demikian yaa.

Itulah beberapa hari cuti bersama 2021 yang bisa kami infokan kepada anda. Semoga dengan informasi ini, kami dapat memberikan manfaat yang berarti untuk anda dalam mengetahui hari libur di Indonesia.

See Also
lendir siput

Masih ingin mengetahui artikel informatif lainnya? Kamu dapat membacanya melalui aplikasi beauCo dan dapatkan update terbaru seputar kecantikan!

Untuk mendapat informasi tentan kecantikan lainnya, kamu dapat mengaksesnya melalui BeauCo Apps yang dapat kamu download melalui appstore maupun playstore.

Dan dapatkan loyality setiap belanja di marketplace BeauCo, dan dapatkan cashback yang menarik lainnya serta dapatkan konsultasi kecantikan secara gratis.

Tag : Cream Anti Aging untuk Kulit Berjerawat

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top