Now Reading
Ide Gaya Hijab Kekinian Terbaik

Ide Gaya Hijab Kekinian Terbaik

Di jaman sekarang ini, hijab semakin laris di pasaran dengan berbagai jenis model terbaru dan terbaik. Dan di tahun ini beberapa gaya hijab tengah menjadi trend. Hijab saat ini bukan hanya dipakai karena menjadi kewajiban bagi muslimah, akan tetapi hijab sudah menjadi gaya hidup serta fashion bagi kebanyakan orang.

Gaya Hijab Kekinian
Gaya Hijab Kekinian

Dengan menggunakan hijab bukan berarti anda tidak bisa gaul dan tampil cantik. Saat ini sudah banyak model dan motif hijab dengan berbagai macam bahan kain yang mempunyai karakteristik tersendiri.

Sementara untuk memilih hijab juga bisa disesuaikan dengan personality anda. Contohnya, apabila anda lebih suka tampil kasual anda bisa memakai hijab yang berbahan jersey atau kartun.

Bagi anda yang ingin tampil lebih anggun, maka anda dapat memakai kerudung segitiga organza yang terlihat lebih elegan dan mewah. Tak bisa dipungkiri, bahwa dari berbagai koleksi hijab pasti dimiliki oleh perempuan yang mengenakan hijab.

Namun, jika anda bingung untuk menggunakan hijab dengan gaya yang kekinian dan terbaik, maka anda bisa mencoba ide yang akan kami sampaikan di bawah ini. Berikut adalah beberapa gaya hijab yang bisa Anda ikuti saat menggunakan hija, antara lain :

Apa Saja Gaya Hijab Kekinian yang Terbaik  ?

Turban Shawl

Model hijab ini sudah menjadi tren dari beberapa tahun yang lalu hingga saat ini di kalangan hijabers. Gaya hijab ini cocok bagi mereka yang berjiwa muda, fleksibel, dan bebas. Sedangkan untuk membuat gaya hijab jenis ini maka diperlukan pashmina yang terbuat dari kain yang lentur serta mudah dibentuk.

Supaya di bagian leher tidak terlihat, anda dapat memadukan model hijab turban ini dengan kaus turtle neck yang bisa menutupi bagian leher. Dan jangan lupa untuk menggunakan ciput bandana sebelum anda membentuk hijab turban supaya rambut anda tidak terlihat.

Gaya hijab ini terkenal sebagai gaya yang kasual dan santai. Sehingga model seperti ini sering dipakai untuk kegiatan seperti traveling, pilates atau yoga. Tak jarang pula gaya hijab ini juga biasa dipadukan dengan anting – anting besar yang terlihat kekinian.

Pashmina Sabyan

Gaya hijab pashmina sudah lama menjadi favorit para hijabers karena sangat mudah dibentuk serta di kreasikan. Di tahun ini gaya hijab yang simple dan sederhana lebih digemari oleh orang-orang.

Gaya hijab terbaru yang bisa Anda ikuti yaitu dengan menggunakan pashmina yang berbahan ringan misalnya ceruti, dengan cara ditarik sedikit ke belakang sampai mendekati telinga sehingga pipi terlihat, dan untuk ujung pashminanya di sampirkan ke bahu. Gaya hijab ini populer dengan nama pashmina sabyan karena dipopulerkan oleh penyanyi gambus nissa sabyan.

See Also
Lelucon hari Valentine

Voal Segiempat

Salah satu bahan hijab yang kekinian saat ini yaitu bahan voal. Voal merupakan bahan best seller hijab saat ini. Dengan bahan yang mempunyai karakteristik tidak berat, tidak tebal, serta dengan perawatan yang mudah.

Karena hijab ini dapat dipakai di berbagai kesempatan. Baik untuk formal, semi formal, dan kasual. Hijab dengan bahan voal menjadi bahan yang paling banyak diburu. Itulah beberapa gaya hijab yang sedang trend dan kekinian di tahun ini. Untuk saat ini gaya hijab yang paling banyak digemari adalah yang simple tanpa banyak aksen serta tanpa warna-warna yang mencolok. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat .

Masih ingin mengetahui artikel informatif lainnya? Kamu dapat membacanya melalui aplikasi beauCo dan dapatkan update terbaru seputar kecantikan!

Untuk mendapat informasi tentan kecantikan lainnya, kamu dapat mengaksesnya melalui BeauCo Apps yang dapat kamu download melalui appstore maupun playstore.

Dan dapatkan loyality setiap belanja di marketplace BeauCo, dan dapatkan cashback yang menarik lainnya serta dapatkan konsultasi kecantikan secara gratis.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top