Now Reading
Jajal 5 Makeup Arabian Look Membuat Nampak Anggun

Jajal 5 Makeup Arabian Look Membuat Nampak Anggun

Makeup Arabian Look

Dengan menggunakan makeup arabian look kamu akan mendapatkan kesan yang anggun dan tegas. Selain itu hal ini juga dapat memberikan kesan mewah dan glamor untuk si pemakai. Penampilan dengan makeup ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri suatu pesta atau acara resmi lainnya. Berikut ini beberapa tips untuk kamu dalam menggunakan makeup ini.

Riasan Mata Yang Tajam

Makeup Arabian Look
Makeup Arabian Look

Untuk riasan mata pada makeup ini, kamu bisa menggunakan eyeshadow dengan warna gelap seperti coklat tua atau hitam yang netral. Kamu bisa memilih untuk menggunakanwarna eyeshadow yang sesuai dengan tampilan kamu, dengan catatan berwarna gelap. Selanjutnya untuk mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata kamu bisa menggunakan flat brush.

Kamu juga bisa berkreasi dengan membuat gradasi dari dua tone warna gelap yang senada. Misalnya warna abu-abu pada bagian dalam kelopak yang dibaurkan dengan warna hitam pada ujung kelopak. Agar terlihat lebih mewah kamu juga bisa menambahkan glitter berwarna silver di bagian tengah kelopak mata.

Gunakan Bulu Mata Palsu

Makeup Arabian Look

Untuk menambah kesan tajam pada mata, kamu bisa menggunakan bulu mata palsu untuk menyempurnakan makeup arabian look kamu. Bulu mata palsu ini berguna untuk membuat tampilan bulu mata kamu menjadi terlihat tebal dan panjang.

Bulu mata ini juga berguna untuk membawa kesan dramatis dalam makeup kamu. Kamu bisa menggunakan bulu mata palsu yang terbuat dari hair human atau hair animal yang ringan dan tampak natural sehingga tidak mengganggu aktivitas kamu.

Contouring Wajah

Makeup Arabian Look

Dalam melakukan contouring wajah, kamu perlu menampilkan kesan yang tegas dari makeup arabian look kamu. Gunakan contour di area bawah tulang pipi dan rahang merupakan bagian paling vital. dengan kontur ini wajah kamu akan terlihat lebih tegas dan juga tirus di bagian rahang.

Kamu bisa menggunakan contour tipis pada tulang rahang, namun kamu harus menghindari penggunaan pada dagu. Ini karena dagu merupakan bagian highlighter, sehingga akan terlihat kurang menonjol jika diberikan efek gelap.

See Also
Serum Anti Aging Rekomendasi 2021

Gunakan Highlighter

Makeup Arabian Look

Kamu harus menggunakan highlighter pada bagian puncak tulang hidung dan bagian atas pipi untuk memberikan kesan glowing pada wajah. Jangan mengaplikasikan highlighter pada bagian yang seharusnya menggunakan contour. Selain itu, kamu juga tidak boleh menggunakan highlighter terlalu banyak karena akan menimbulkan kesan mengkilap yang tidak natural pada wajah.

Lipstik Warna Kecoklatan

Makeup Arabian Look
Makeup Arabian Look

Selanjutnya, untuk menambah kesan glamor kamu bisa menggunakan lipstik berwarna kecoklatan. Hal ini akan membuat kulit kamu tampak lebih cerah. Kamu juga bisa menambahkan efek metalik di bagian tengah bibir untuk menambah kesan mewah pada penampilanmu.

Berikut tips dalam menggunakan makeup arabian look untuk kamu yang ingin mencoba. Jangan takut untuk berkreasi, apalagi untuk mencoba hal baru. Ingat bahwa penampilan merupakan cerminan dari karakter seseorang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top