Now Reading
Lelucon Valentine Buat Hari Valentine Mu Berbeda

Lelucon Valentine Buat Hari Valentine Mu Berbeda

Avatar
Lelucon Valentine

Di hari kasih sayang, mengucapkan lelucon valentine bisa membuat hari tersebut menjadi lebih lucu dan menyenangkan bersama pasangan loh. Bahkan bagi seorang laki – laki, kemampuan melontarkan lelucon dan selera humor perlu dimiliki agar sang pujaan hati bisa betah berlama – lama dengan anda. Jangan sampai ia pergi hanya karena anda adalah orang yang membosankan dan tidak bisa membuatnya tertawa.

Berbagai kumpulan lelucon bisa anda lontarkan kepada pasangan, apalagi yang menjurus ke hubungan asmara. Tidak sedikit lelucon tersebut dapat membuat anda menjadi semakin dekat dan dijauhkan dari emosi atau masalah. Nah, berhubungan dengan hari valentine dan lelucon, kami akan memberikan anda beberapa ide lelucon yang bisa digunakan ketika sedang bersama pasangan.

Kemunculan Hilal Hari Valentine

Lelucon Valentine

Lelucon valentine yang satu ini lebih cocok anda lontarkan kepada sesama teman agar kedekatan dengan mereka menjadi lebih baik dan akrab.

A         : “bro, lu kok hari ini ga ngerayain valentine? Ustadz lu bilang haram ya?”

B         : “bukan bro, justru karena Ustadz gua belum bilang jadi y gua belum ngerayain dulu.”

A         : “hah, gimana sih maksudnya?”

B         : “mungkin hilalnya belum kelihatan, jadi Ustadz gue belum bilang kapan hari Valentine-nya.”

A         : “Hett deh, lu kira lebaran segala pake hilal”

Hari Valentine Tidak Haram

Lelucon hari Valentine

Lelucon valentine kali ini cocok sekali dilontarkan untuk pasangan suami istri yaa.

A         : “sayang, valentine kan ga haram loh”

B         : “hah, kamu tau darimana yang?”

A         : “ya tau dong. Kan valentine tidak mengandung babi, kamu juga bukan pacar aku yang haram. Kamu kan istri aku tercinta, tersayang, dan udah pasti halal.”

B         : “ahh, sayangku bisa aja. Nanti mau dimasakin apa?”

A         : …

See Also

Percakapan pun berlanjut dan tentu membuahkan hasil yang baik untuk anda berdua yaa. Jangan lupa untuk membelikan istri hadiah valentine yang diinginkan agar hari kasih sayang anda menjadi lebih istimewa dengannya yaa.

Pasangan Tidak Konsisten

Lelucon kali ini bisa membuat anda dan pasangan bermanja ria loh, tidak lupa dengan kelucuan yang mengundang tawa juga.

A         : “sayang, kok dari dulu kamu ga konsisten sih?”

B         : “ga konsisten gimana si yang maksud kamu?”

A         : “katanya gasuka valentine karena haram, tapi kok hadiah aku kamu ambil?”

B         : “hehe, ya abisnya hadiah coklat kamu enak dan bunga dari kamu bagus sih. Kan sayang kalo dibuang, hehe.”

Demikian lelucon valentine yang dapat kami berikan kepada anda. Semoga bisa menjadi inspirasi lelucon atau lawakan ketika bersama teman atau pasangan anda. Jangan lupa untuk membawakan hadiah untuk pasangan anda atau memperlakukannya dengan sangat istimewa yaa.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top