Now Reading
Make Up Natural Cocok untuk Rapat Virtual

Make Up Natural Cocok untuk Rapat Virtual

Avatar
make up natural

Make Up Natural Cocok untuk Rapat Virtual

Menggunakan make up natural sangat diperlukan apalagi saat rapat virtual yang sekarang telah menjadi rutinitas di masa pandemi bagi para wanita karir. Kamu tidak akan terlihat terlalu mencolok untuk bisa tetap tampil menawan. Jadi langsung saja akan kami berikan tipsnya berikut ini.

Membuat Riasan Mata On Point

make up natural

Riasan mata akan mempengaruhi penampilan akhir dari make up kamu. Lebih baik untuk menjauhi penggunaan eyeshadow dengan shimmer agar kerutan di wajah tidak terlalu tampak. Selain itu pilihlah warna-warna yang mirip warna kulit wajah.

Untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata bisa gunakan concealer dan juga eyeliner agar kelopak mata terlihat Indah. 

Gunakan Foundation dengan Warna Sesuai Jenis Kulit

Untuk bisa memilih foundation yang sesuai, kamu harus mengetahui jenis kulitmu terlebih dahulu apakah kering, berminyak, kombinasi, ataupun sensitif. Memilih foundation yang memiliki konsistensi seimbang dan ringan sesuai jenis dan warna kulit berguna untuk menghindari make up yang terlihat medok.

Gambar Alis yang Simetris

Alis berpengaruh untuk membuat look make up natural dan juga awet muda. Oleh karena itu agar terlihat natural kamu harus membuat alis yang rata dan juga simetris. Jangan terlalu tebal agar tidak terlihat mendominasi riasan namun seimbangkan dengan riasan mata kamu.

Pilih Warna Lipstick yang Natural 

Pilihlah warna lipstick seperti nude, peach, pink dan coral untuk mendapat look fresh dan juga mencirikan anak muda. Sehingga kamu akan terlihat cantik yang natural dan flawless. Mengoleskan lipstick juga jangan terlalu tebal namun cukup oleskan dengan merata secara lembut.

See Also

Gunakan Bedak Tabur untuk Make Up Sehari-Hari

Untuk membuat look make up natural kamu perlu memperhatikan penggunaan foundation, concealer, bedak padat, highlighter, countouring, dan bedak tabur sesuai dengan kondisi. Jika kamu hanya perlu memakai make up untuk acara yang tidak terlalu lama maka penggunaan make up tidak perlu full coverage agar tidak terlalu berat. 

Kamu bisa hanya dengan menggunakan make up sehari-hari seperti sunscreen, concealer dan bedak tabur agar terlihat natural.

Aplikasikan Blush On dengan Warna Netral

Pilih warna blush on yang netral untuk make up yang natural kamu agar tidak terlihat menor. Kami menyarankan warna seperti peach, pink, coklat, atau coral. Usahakan warna tersebut juga sesuai dengan warna kulit wajah. Atau paling tidak warnanya bisa menyatu dengan warna make up secara keseluruhan.

Jadi itulah tips membuat look make up natural yang bisa kamu aplikasikan untuk rapat virtual. Penampilan adalah hal yang akan dilihat pertama kali. Jadi walaupun hanya rapat virtual kamu harus tetap terlihat cantik dengan make up yang natural. Sekian tips dari kami terima kasih telah membaca. Semooga bisa bermanfaat dan selamat mencoba! 

[zombify_post]

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top