Now Reading
Make Up Untuk Orang Gemuk Yang Cocok Untuk Segala Jenis Pakaian

Make Up Untuk Orang Gemuk Yang Cocok Untuk Segala Jenis Pakaian

Avatar

Mungkin memilih make up untuk orang gemuk terbilang sulit karena seringkali merasa salah dan akhirnya menyebabkan tidak percaya diri. Padahal, kita sebagai wanita perlu percaya diri atas riasan yang telah dipilih dan merasa bebas menampilkannya pada saat berpergian. Nah, di artikel ini kami memiliki rekomendasi dalam make up untuk anda yang bertubuh gemuk agar bisa kembali percaya diri dengan riasannya.

Riasan Mata

Pada riasan mata, sebagai orang gemuk anda perlu memperhatikan eyeliner dan eyeshadow yang akan digunakan karena satu kesalahan saja dapat membuat riasan anda tampak berbeda. Gunakanlah eyeliner berwarna putih agar mata anda dapat terlihat lebih besar. Mata yang besar akan menambah kecantikan anda namun juga jangan lupa menjaga warna yang digunakan yaa.

Untuk eyeshadow, anda juga perlu memilih dengan tepat dan jangan sampai salah loh. Pilihlah warna gelap seperti coklat atau coklat kehitaman. Dengan warna gelap seperti ini juga akan membuat anda terlihat lebih besar, minimalis, dan sederhana sehingga tetap terlihat natural. Memang pada dasarnya riasan mata sederhana dengan tone warna natural seperti ini sangat cocok untuk siapapun dan pada kesempatan apapun.

Contour Dan Shading

Make up untuk orang gemuk pun juga penting memperhatikan bagian countour dan shading karena bagian inilah yang paling menentukan look wajah anda. Pada wanita bertubuh gemuk, anda bisa melakukan contour dan shading pada bagian pipi dan kening namun juga jangan sampai salah langkah yaa. Jika anda salah dalam menentukan contour, hasilnya pun juga akan berbeda dengan yang diharapkan.

Bila bingung dalam melakukan riasan pipi seperti ini, anda bisa melihat tutorialnya di berbagai jaringan internet seperti youtube. Jika ingin menguasainya, anda bisa melakukan latihan dengan sering dan hal ini juga berfungsi untuk melatih memory muscle dalam berias. Ketika anda sudah memiliki memory muscle yang baik, maka waktu berias pun bisa menjadi lebih singkat.

Blush On

See Also

Jangan lupa memperhatikan blush on pada make up untuk orang gemuk juga karena bagian riasan satu ini pun dapat membuat anda tampil beda, entah lebih pucat atau lebih merona. Maka dari itu pemilihan warna untuk blush on juga perlu diperhatikan, tentu hal ini juga berhubungan dengan penempatan posisi blush on. Coba gunakanlah warna terang seperti merah muda dan aplikasikan pas di tulang pipi yaa.

Ituklah beberapa rekomendasi make up untuk orang gemuk yang bisa cocok untuk setiap jenis pakaian sehingga anda tidak perlu bingung lagi. Hal yang paling penting ialah anda perlu mengetahui dasar – dasar make up untuk wajah bulat atau wanita yang bertubuh gemuk agar tidak salah dan menghasilkan riasan yang bagus. 

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top