Now Reading
Menu Sarapan Cepat Saji

Menu Sarapan Cepat Saji

Avatar

Menu Sarapan Cepat Saji – Berbagai menu sarapan bisa anda coba di rumah untuk membuat anggota keluarga senang dan kenyang. Dengan sarapan yang berkualitas, maka anda dan sekeluarga tentu mendapat gizi yang baik untuk menjalani hari – harinya. Nah, jika waktu sarapan sudah terlalu telat dan anda pun terburu – buru, maka menu makanan sarapan berikut ini bisa menjadi pilihan untuk disajikan.

Berikut Menu Sarapan Cepat Saji

Telur Orak – Arik Dengan Sayuran

Menu Sarapan Cepat Saji

Salah satu bahan makanan yang wajib sekali ada di dapur kita ialah telu karena dapat digunakan dalam masakan apapun dan juga dalam keadaan darurat seperti sarapan yang terlambat. Masaklah telur orak arik dan sayuran dengan mudah serta jangan lupa menyajikannya dengan onasi atau roti gandum agar perut kita kenyang dan siap menjalani hari yang panjang.

Cara memasak menu sarapan ini mudah, anda hanya perlu menyiapkan sayuran yang ada di dapur seperti wortel, sawi, ataupun tomat. Gunakanlah bahan seadanya dan jangan mempersulit diri di pagi hari yang cerah yaa. Jika sudah disiapkan, iris sayuran tersebut secara tipis lalu kocok telur dengan menyampurkan sayuran yang telah diiris. Selanjutnya anda tinggal menggoreng adonan tekur tersebut dengan cara diorak-arik atau dihancurkan.

Omelet Sayur Atau Mie

Menu Sarapan Cepat Saji

Masih dengan bahan makanan telur, anda bisa mengolahnya menjadi omelet sayur atau mie. Jika sebelumnya diorak – arik maka kini anda menjadikannya omelet yang mana terlihat lebih lezat dan bisa dimakan tanpa nasi, ya walaupun memang lebih baik dengan nasi yaa.

Menu sarapan omelet sayur atau mie ini tentu saja mudah dimasak dan tidak perlu memiliki skill memasak yang hebat. Anda hanya perlu menyiapkan sayuran yang diinginkan atau bila tidak ada bisa menggunakan mie instan. Campurkan sayuran atau mie instan dengan telur lalu kocok lepas, jangan lupa berikan bumbu seperti garam, mecin, dan penyedap rasa. Setelah dikocok dan tercampur rata, anda bisa langsung menggorengnya.

Sedikit tips, gorenglah dengan api yang sangat kecil dan menunggu dengan lama serta jangan lupa ditutup. Cara masak seperti ini akan membuat isi omelet matang secara merata tanpa membuatnya gosong.

See Also
vitamin covid

Roti Meses Atau Susu

Menu Sarapan Cepat Saji

Roti memang menjadi menu makan sarapan yang sangat cepat, terlebih lagi jika anda bangun kesiangan danharus buru – buru pergi. Membuat roti meses tentu caranya sangat mudah yaitu anda hanya perlu membalurkan roti dengan mentega atau susu secukupnya dan membubuhkan meses. Dengan cara membuat yang singkat maka anda bisa langsung memakannya sambil bergegas ke kantor atau sekolah.

Itulah menu sarapan cepat saji nan singkat yang bisa kami rekomendasikan kepada anda. Semoga dengan menu – menu yang kami berikan ini dapat membuat anda mempersingkat pagi hari dalam urusan memasak yaa.

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top