Now Reading
Obat Penggemuk Badan Yang Aman

Obat Penggemuk Badan Yang Aman


Memiliki berat badan yang ideal memang menjadi impian kebanyakan orang, sayangnya berberapa orang termasuk pembaca memiliki berat badan yang proposional, mungkin terlalu gemuk ataupun terlalu kurus. Hal ini biasanya terjadi karena faktor keturunan ataupun karena konsumsi nutrisi dengan asupan kalori yang kurang atau tidak sesuai untuk tubuh anda.

Padahal sudah coba menaikkan porsi makan lebih banyak seperti nambah nasi padang ataupun memperbanyak konsumsi nasi seperti istilah kebanyakan orang “Gak makan nasi, gak makan” tapi tetap saja kurus. Bagaimana mau mendapatkan badan gemuk dengan berat proposional sedangkan makanan yang anda konsumsi tidak mengandung kalori ataupun protein yang cukup, bukannya berhasil mendapatkan badan yang proposional malah mendapatkan rasa begah.

Lalu, gimana caranya cepat dan aman untuk menggemukkan badan? Mari kita bahas secara detail dibawah ini ya!

Jangan lupa banyak minum air putih ya!

Minum air putih? Emang ngaruh ya? Eh, jangan salah! Minum air putih untuk menambah berat badan ternyata bukan mitos jika dilakukan dengan prosedur tertentu. Meminum air putih sekitar 30 menit sesudah makan akan membantu mempercepat dan meningkatkan penyerapan nutrisi yang ada dalam tubuhmu. Sebaiknya hindari meminum terlalu banyak sebelum makan, karena itu akan membuat kamu kenyang sebelum banyak mengonsumsi makanan.

 

Ngemil Sehat, bukan ngemil potato chips atau makanan manis ya!

Ngemil ternyata juga terbukti dapat menggemukkan badan, karena frekuensi makan maupun asupan makanan anda bertambah maka hal ini menjadi alasan kenapa ngemil juga bermanfaat untuk menaikkan berat badan. Pilih berberapa waktu tepat untuk ngemil misalnya pada jam kerja antara atau menjelang sore agar tidak mengganggu waktu makan berat anda. Jangan lupa untuk ngemil cemilan sehat seperti buah, oats ataupun dark chocolate, hindari ngemil kripik atau cokelat dengan pemanis buatan karena hanya akan membuat anda obesitas dikarenakan kadar gula yang tinggi.

 

Selektif dalam memilih porsi dan jenis makanan

Menaikkan berat badan bukan berarti makan sebanyak-banyaknya tanpa memperhatikan batas asupannya ya, perhatikan nutrisi makanan yang anda konsumsi. Pastikan sesuai dengan 4 sehat 5 sempurna, memiliki kadar karbohidrat, lemak, vitamin dan protein yang proposional seperti meminum susu, makan roti gandum, daging merah, kacang-kacangan dan sayuran hijau.

Hindari konsumsi makanan instan, gorengan ataupun fast food karena jenis makanan ini lebih banyak mengandung lemak jahat yang hanya akan membuat anda obesitas dan menaikkan kadar kolestrol anda.

See Also
Body Lotion

 

Olahraga secara rutin

Apa gunanya mengkonsumi makanan nutrisi sehat dengan porsi yang banyak tanpa olahraga rutin? Ibarat mesin yang membutuhkan bensin dan oli untuk bekerja, tubuh anda juga membutuhkan nutrisi sehat dan cukup untuk tubuh anda, dan membakarnya secara rutin agar menjaga kestabilan tubuh terutama dalam berat badan. Jadi, jangan lupa olahraga rutin ya!

 

Konsumsi Susu Weight Gain

Bagi pembaca, mungkin produk ini tidak asing lagi karena memang terdapat banyak dipasaran. Susu weight gain mengandung kalori dan protein yang tinggi, jenis susu ini telah memiliki takaran gizi yang cukup untuk tubuh anda, dengan tinggi kalori 932gr dan 52gr protein, Susu weight gain menjadi produk susu tepat untuk menambah berat badan. Terdapat banyak merk Weight Gain di pasaran. Salah satu merek weight gain yang saat ini banyak direkomendasikan para ahli adalah Evomass dari Evolene. Suplemen ini terbuat dari bahan terbaik, yakni susu sapi Brown Swiss di Kota Evolene, Swiss. Evomass sudah tersedia di banyak kota di Indonesia. Jika ingin lebih praktis, Anda bisa membelinya secara online melalui situs resmi Evolene. Dengan meminum whey protein, metabolisme tubuh meningkat, proses diet dan pembentukan otot pun menjadi lebih cepat.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Scroll To Top