Now Reading
Ohh, Begini Makeup Prewedding Dengan Moment Terindah

Ohh, Begini Makeup Prewedding Dengan Moment Terindah

Avatar

Pilihan pada makeup preweddingmemanglah banyak, namun anda sebagai pengantin juga harus memilah man ayang cocok untuk momen di hari bahagia tersebut. Semakin berkembangnya zaman, berbagai macam gaya make up untuk pernikahaan atau photoshoot prewedding memang semakin bertambah. Di sini kami akan memberikan beberapa saran jika anda masih bingung dalam menentukan makeup untuk prewedding.

Smokey Eyes

Makeup preweddingyang satu ini cocok untuk anda yang mengambil tema tegas dalam photshoot prewedding. Make up dengan gaya smokey eyes cocok pada bentuk wajah atau bentuk mata apapun sehingga siapa saja bisa menggunakan gaya make up yang satu ini. Jika anda memiliki budget minim, maka tidak perlu menyewa MUA namun lakukanlah latihan secara rutin untuk mendapatkan hasil make up yang diinginkan.

No – Make Up Make Up Look

Gaya berias dengan nama no-make up make up look ini pernah booming dikalangan pecinta riasan wajah karena tetap dapat menonjolkan wajah natural kita, namun juga tidak terlalu natural. Pastinya anda mengerti tentang gaya berias ini yang sempat viral beberapa tahun kebelakang itu ya. No make up make up look akan berhasil bila anda mengetahui bagian wajah mana yang perlu dirias dan tidak sehingga memang membutuhkan ketelitian tinggi saat sedang berias.

Natural

Makeup preweddingyang menjadi andalan para wanita ketiak mereka bingung ingin memilih gaya rias ialah make up natural. Dengan namanya yang natural namun bukan berarti anda hanya menggunakan bedak dan pemerah bibir saja loh yaa, tetap menggunakan rangkaian make up seperti biasanya. Hasil dari make up natural sudah pasti sesuai judulnya yaitu tidak terlalu bold atau tegas, namun lebih menunjukkan sisi kalem dari seorang perempuan.

Make up natural seringkali digemari oleh remaja, terlebih bagi mereka yang menyukai gaya make up korea. Make up natural sangat cocok digunakan pada tema foto prewedding santai dan aesthetic. Misalnya seperti berfoto dengan latar belakang kegiatan sehari – hari, berkencan, atau yang lainnya.

See Also
Lip Tint ala Idol Korea

American Style Make Up Look

Gaya make up selanjutnya yang cocok dipilih untuk foto prewedding ialah dengan gaya american. Gaya rias satu ini berciri khas bold atau tegas dan full coverage yang mana biasanya menggunakan riasan bibir merah terang hingga merah gelap. Tema yang cocok dengan riasan ini yaitu tema formal yang mana pada saat pemotretan menggunakan gaun indah nan gemulai bersama pasangan yang menggunakan setelan jas rapi.

Dari keempat gaya makeup preweddingyang kami sarankan, pilihlah salah satu yang cocok di hati anda. Jangan lupa utamakan kenyamanan dalam berias agar selama proses foto prewedding tidak mudah lelah dan kesal. Ada baiknya anda menguji kenyamanan tersebut dengan cara mencoba satu persatu make up look yang diinginkan.

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top