Now Reading
Parfum Baru Dolce & Gabbana Beauty, Wangi Feminim Menggairahkan

Parfum Baru Dolce & Gabbana Beauty, Wangi Feminim Menggairahkan

Avatar

Memilih parfum yang tepat, tentunya adalah hal yang sangat penting untuk menambah daya tarik penampilanmu sehari-hari, girls. Di bawah ini ada beberapa rekomendasiparfum baru Dolce & Gabbana Beauty yang cocok untuk kamu yang menyukai aroma yang strong, tapi tetap menonjolkan feminitasmu. Yuk, cek!

1. Dolce & Gabbana: Intense

Konsep dari produk yang satu ini memang adalah untuk menonjolkan sisi sensual dan passionate, nih. Kandungan oriental floral bunga Neroli dan Green Mandarin berpadu dengan aroma lembut dari white flower memunculkan kesan feminitas. Sedangkan kehadiran ekstrak sandalwood yang bercampur dengan musk note, memberikan aroma yang sensual.

2. Dolce & Gabbana: The Only One 2

Parfum baru Dolce & Gabbana Beauty yang satu ini memang tak boleh dilewatkan jika kamu penggemar aroma parfum yang menggairahkan. The Only One 2 memadukan antara fruity note yang lembut seperti red berries, pear, dan freesia. Kekhasan dari produk ini terletak pada kehadiran violet dan coffee, yang bercampur dengan aroma red rose superessence yang dijaminnagih!

3. Dolce & Gabbana: Eau de Toilette

Eau de Toilette memiliki aroma yang begitu enchanting. Yang membuat produk ini unik adalah bagaimana kesan feminin dan sensual bergabung dengan sensasi kesegaran. Tentu hal ini dikarenakan produk yang satu ini memadukan white petal dari madonna lily dengan golden pollen, Italian bergamot, mandarin essence, silky lychee, dan white peach.

4. Dolce & Gabbana: Pour Femme

Pour Femme hadir dengan aroma menggoda, menggunakan kombinasi neroli, raspberry, dan green mandarin. Dengan kandungan floral dari jasmine dan orange blossom, Pour Femme pasti bikin kamu makin pede saat hangout!

See Also

5. Dolce & Gabbana: The Only One Eu de Parfum Intense

Kalau The Only One belum cukup strong, kamu bisa cobain The Only One Eu de Parfum Intense, nih. Parfum baru Dolce & Gabbana Beauty ini memiliki desain warna hitam elegan, yang tentunya mencerminkan kesan yang akan dibawa. Ciri khas dari produk ini adalah pada kehadiran gold orange blossom, yang kontras dengan black vanilla yang menggairahkan.

The Only One Eu de Parfum Intense menggunakan kombinasi Italian mandarin, green apple accord, dan golden neroli, juga aroma jasmine yang memunculkan kesan sensual, passionate, namun tetap terasa kelembutan femininnya. Black vanilla sebagai bahan utama juga akan bertemu dengan cedar dan cashmere wood yang menguarkan sensasi elegan.

Demikian tadi adalah beberapa rekomendasi parfum baru Dolce & Gabbana Beauty yang patut kamu coba, girls. Dengan pemilihan parfum yang tepat, auramu pasti akan lebih terpancar dan tampak percaya diri. Gimana, sudah berencana memilih salah satu parfum di atas?

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top