Now Reading
3 Perbedaan Scarlet Whitening Asli atau Palsu, Wajib Kamu Cermati

3 Perbedaan Scarlet Whitening Asli atau Palsu, Wajib Kamu Cermati

Perbedaan Scarlet Whitening Asli atau Palsu – Scarlett whitening dipercaya mampu mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit tubuh sehingga menjadi lebih cerah. Penggunaan body lotion seperti scarlett ini dapat kamu gunakan sebelum beraktivitas maupun sebelum tidur. Namun sebelum membelinya, ada baiknya kamu mengetahui perbedaan scarlet whitening asli atau palsu pada artikel di bawah ini.

Harga

Perbedaan Scarlet Whitening Asli atau Palsu

Salah satu perbedaan yang mencolok antara scarlett whitening asli dan palsu terdapat pada perbedaan harganya. Di took online pada marketplace banyak produk scarlett yang dijual dengan harga di bawah rata-rata. Sebaiknya kamu menghindari took yang demikian untuk cari aman.

Scarlet whitening memiliki harga normal yaitu seharga 75 ribu. Namun banyak tiji online yang menjualnya di kisaran harga 50 ribu. Dan hal tersebut terjadi tidak hanya di 1 toko saja, tapi sangat banyak took yang menjual harga di bawah rata-rata dengan rating dan review yang bagus.

Namun perbedaan harga tersebut tidak semata-mata barang yang ditawarkan palsu, tapi juga sebagai teknik pemasaran dengan menipiskan selisih antara harga modal dengan harga jual. Asalkan tetap untung dan banyak pembeli, penjual dimarketplace rela menipiskan pundi-pundi uang ke kantongnya.

Jadi dapat disimpulkan harga Scarlett Whitening murah khususnya di marketplace bisa saja asalkan harga jualnya tetap lebih besar dari modal. Tapi anda juga harus lebih berhati-hati jika mau membelinya.

Kemasan

Perbedaan scarlet whitening asli atau palsu selanjutnya dapat dilihat melalui kemasannya. Mungkin dengan perbedaan harganya masih sulit untuk membedakannya. Namun dilihat dari kemasannya, scarlett asli atau palsu memiliki perbedaan. Berikut beberapa ciri Scarlett Whitening asli:

•           Menggunakan tipe tutup double savety

•           Timbul tulisan SCARLETT di depan dan belakang botol kemasan

•           Kertas stiker menggunakan bahan yang kuat dan bukan kertas biasa

•           Ada tulisan tanggal kadaluarsa yang tampak jelas

•           Di belakang kemasan ada barkode dan juga hologram

•           Terdapat tulisan BAS dibagian bawah botol

Sedangkan ciri Scarlett Whitening palsu tidak ada beberapa atau salah satu tanda Scarlett Whitening asli seperti yang tertulis diatas.

See Also
mencegah Rambut Rontok

Isi produk

Perbedaan scarlet whitening asli atau palsu yang dapat kamu lihat yaitu dari isi produknya. Jika warna isi Scarlett Whitening berbeda, kamu wajib waspada bisa mungkin saja itu adalah produk palsu. Lalu tekstur Scarlett Whitening asli lembut dan tidak terlalu kental sehingga mudah menyerap ke dalam kulit.

Nah itulah bebera perbedaan scarlet whitening asli atau palsu. Kamu harus berhati-hati untuk membelinya karena jika kamu salah memilih, mungkin saja akan membuat kulit kamu iritasi dan uang akan terbuang sia-sia. Sebagai pembeli yang cerdas, jangan sampai ya kamu membeli produk palsu ya! Untuk mengetahui update terbaru seputar kecantikan, kamu dapat mengaksesnya melalui aplikasi BeauCo yang dapat kamu unduh melaui appstore maupun playstore.

Masih ingin mengetahui artikel informatif lainnya? Kamu dapat membacanya melalui aplikasi beauCo dan dapatkan update terbaru seputar kecantikan!

Untuk mendapat informasi tentan kecantikan lainnya, kamu dapat mengaksesnya melalui BeauCo Apps yang dapat kamu download melalui appstore maupun playstore.

Dan dapatkan loyality setiap belanja di marketplace BeauCo, dan dapatkan cashback yang menarik lainnya serta dapatkan konsultasi kecantikan secara gratis.

Tag : Perbedaan scarlet whitening asli atau palsu

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top