Now Reading
Pilihan Kopi Aman Untuk Wanita Yang Bisa Dinikmati Kapan Saja

Pilihan Kopi Aman Untuk Wanita Yang Bisa Dinikmati Kapan Saja

Sedikit sekali kopi aman untuk wanita sehingga kita, para wanita, perlu berhati – hati blaman amemiliki ketertarikan terhadap kopi dan kafein. Para pakar kesehatan mengatakan bahwa ada beberapa efek negatif dari konsumsi kafein berlebih pada wanita, salah satunya dapat menimbulkan ketidaksuburan. Maka dari itu, ketahuilah kopi apa saja yang tetap aman untuk dikonsumsi untuk wanita, tentunya dengan membaca tulisan singkat di bawah ini yuk!

Kopi Decaf

Dalam daftar kopi aman untuk wanita ini, pada urutan pertama da kopi decaf yang mana sangat dikenal dengan nama kopi tanpa kafein. Walaupun sebenarnya kafein pada jenis kopi decaf tidak sepenuhnya hilang, namun tetap saja mayoritas kandungan kafein sudah tidak ada sehingga bisa dikatakan sebagai kopi yang aman untuk dikonsumsi oleh wanita. Jika kita bandingkan dengan kopi biasa, kopi decaf hanya memiliki 2 – 15 ml kafein per gelasnya, tentu sangat berbeda jauh dengan segelas kopi pada umumnya.

Sangat disayangkan sekali proses penghilangan kafein ini ada beragai macam yang mana sulit diketahui oleh masyarakat umum, sehingga sulit pula diakses. Dengan metode penghilangan kafein yang beragam dan proses panjang, tentu membuat kopi decaf menjadi lebih mahal dari kopi lainnya, walaupun kandungan kafein yang dimiliki tidak sebanyak kopi biasanya. 

White Coffee

Jenis kopi satu ini bisa juga dikategorikan sebagai kopi aman untuk wanita yang dapat ditemukan dengan mudah ole masyarakat. Sudah banyak merk kopi instan terkenal yang ada di negara kita, dan tidak sedikit pula yang menyediakan varian kopi putuh atau white coffee. Tidak perlu ragu dalam mengonsumsi white coffee karena kopi jenis ini sudah terbukti memiliki ikandungan kafein yang lebih rendah dibandingkan dengan jenis kopi biasa.

Sedikit informasi dari kami, white coffee berasal dari negeri tetangga kita yaitu Malaysia loh! Kopi jenis ini digiling bersamaan dengan minya kelapa sawit, margarin, ataupun minyak zaitun lalu kemudian diseduh dengan susu kental manis serta air panas. Kehidupan yang semakin canggih ini tidak akan membuat anda harus melewati proses rumit tersebut karena sudah tersedia white coffee dalam bentuk instan yang lebih mudah untuk didapatkan, bukankah benar sepeti itu?

Kopi Dengan Seduhan Dan Cara Menikmati Yang Benar

See Also

Sudah 2 jenis kopi aman untuk wanita yang kami jelaskan di atas, namun jika anda tidak menyukai kedua jenis tersebut, maka konsumsilahh kopi seperti biasanya pun juga bisa. Eits, namun tetap harus mmemperhatikan pantangan yang ada, apalagi untuk wanita yang harus menjaga kesuburannya yaa. 

Konsumsi kopi dapat menjadi lebih sehat dan aman apabila kita mengetahui cara menyeduh dan juga cara menikmati yang baik. Misalnya seperti mengonsumsi kopi di atas jam 2 siang dan juga menggunakan banyak gula. 

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top