Now Reading
Rekomendasi Pemutih Wajah dari Bahan Alami

Rekomendasi Pemutih Wajah dari Bahan Alami

Rekomendasi Pemutih Wajah dari Bahan Alami- Memiliki kulit wajah yang putih dan cerah adalah impian setiap wanita. Banyak dari sebagian wanita yang melakukan berbagai cara untuk mencerahkan kulit diwajah.

pemutih wajah alami
pemutih wajah alami

Namun bagi Anda yang ingin memutihkan kulit wajah tanpa adanya efek samping, cobalah menggunakan bahan alami. Adapun bahan – bahan yang dapat digunakan untuk pemutih wajah secara alami, sebagai berikut :

Bagaimana Memutihkan Wajah Menggunakan Buah Pepaya?

Kunyit

Kunyit merupakan salah satu tanaman herbal yang sangat populer dikalangan masyarakat. Tanaman ini digunakan untuk bahan dapur, dimana kunyit juga dikenal sebagai bahan alami yang dapat mencerahkan kulit secara efektif.

Karena, pada tanaman kunyit terdapat kandungan antiinflamasi dan antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Memutihkan kulit wajah menggunakan kunyit dilakukan dengan cara menghaluskan kunyit lalu campurkan dengan madu hingga berbentuk seperti masker.

Kemudian oleskan masker kunyit pada wajah secara merata, diamkan kurang lebih 20 menit sambil nunggu wajah tersebut kering. Sedangkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini secara rutin, setidaknya dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Lidah Buaya

Bahan alami selanjutnya yang bisa direkomendasikan sebagai bahan pemutih wajah adalah lidah buaya. Lidah buaya juga dikenal sebagai tanaman herbal yang memiliki segudang manfaat. Hal ini disebabkan karena lidah buaya adalah tanaman yang kaya akan vitamin C, beta karotin, dan vitamin E.

Kandungan ini dipercaya mampu untuk mengencangkan kulit. Selain itu, terdapat pula bahan antiinflamasi pada lidah buaya, dimana bahan tersebut berperan untuk meningkatkan kecerahan wajah secara alami.

Cara mengaplikasikannya pun juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya pada wajah secara merata. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 20 menit, selesai bilas dengan air bersih.

Pepaya

Rekomendasi bahan ketiga yang bisa digunakan untuk memutihkan wajah secara alami yaitu pepaya. Pepaya adalah buah yang tidak kalah populernya dikalangan masyarakat. Banyak orang yang menyukai buah ini, selain memiliki rasa yang manis dan segar, pepaya juga memberikan banyak manfaat.

See Also
Manfaat Susu untuk Wajah Berjerawat

Salah satu manfaatnya yaitu memutihkan kulit secraa alami. Ini disebabkan karena buah pepaya memiliki kandungan enzim papain yang berperan untuk mempercepat regenerasi kulit. Kandungan lainnya yang terdapat pada pepaya yaitu vitamin A, vitamin C dan vitamin E, dimana kandungan ini dapat membuat kulit wajah semakin halus.

Cara penggunaannya yaitu hancurkan buah pepaya matang hingga berbentuk masker, lalu olsekan pada wajah secara merata. Kemudian diamkan beberapa menit hingga masker pepaya mengering di wajah.

Selain dari beberapa bahan yang sudah kami jelaskan di atas, terdapat pula produk lain yang bisa cocok bagi Anda jika tidak ingin menggunakan bahan alami di atas. Yang dimaksud disini adalah produk Glu C.

Produk Glu C adalah Gluta Double White yang cocok digunakan bagi Anda yang ingin memutihkan kulit secara efisien. Dengan begitu, Anda tidak perlu membuat masker dari bahan alami seperti papaya, lidah buaya dll. Sebab, Glu C dikenal sebagai produk yang juga memberikan beberapa manfaat bagi Anda, seperti :

  • Merawat kulit wajah dari kerusakan matahari
  • Mencerahkan kulit wajah secara efisien
  • Mengatasi penuaan dini
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top