Now Reading
Si Cilik Generos Berguna Untuk Sang Anak

Si Cilik Generos Berguna Untuk Sang Anak

Generos

Mungkin para bunda lagi memiliki kekhawatiran masalah terhadap keterlambatan berbicara pada anak. Tetapi, saya tidak membahas keterlambatan berbicara pada anak. Karena sudah kita bahas sebelum artikel ini terbit, saya akan melakukan review terhadap Generos yang dapat membantu mencerdaskan otak anak.

Apa Itu Generos?

Artikel sebelumnya juga pernah saya bahas tentang Generos, tetapi tidak secara mendetil. Apa Itu Generos? Generos merupakan suplemen herbal anak yang dapat membantu mencerdaskan otak dan memiliki formulasi dari bahan-bahan alami yang dapat meningkatkan khasiat pada otak anak tersebut.

Generos juga memiliki proses 4 quantum, yang prosesnya sangat ketat dengan menggunakan bahan-bahan organik. mulai dari proses ekstraksi untuk bahan, proses maserasi dan sampai dengan proses kombinasi komposisi. Proses ini sangatlah unik sekali, karena menggunakan proses yang alami maka dari itu prosesnya membutuhkan waktu hingga 41 hari. Karena setiap proses harus dipastikan menggunakan bahan alami dan dapat mengumpulkan khasiat terbaik dari lima bahan alami unggulan yang saling melengkapi khasiatnya.

Kemasaan Box Premium Generos

Soal kemasan, pastinya menggambarkan estetika produk tersebut. Sebab itu, dari kemasannya saja kita bisa mendapat kesan premium produk apalagi khasiat yang dimiliki produk tersebut, pastinya ini adalah produk yang sangat bagus.

Terdapat Kemasan yang mungil dan terbaluti dengan box yang super premium, dan menambah estetika produk. Generos memiliki Box yang dapat menjaga kualitas produk mereka, apalagi setiap kemasannya mereka ada Nomor BPOM dan LPPOM MUI.

Yang menandakan bahwasanya Generos sudah terverifikasi dari bahan bahan berbahaya dan halal dikonsumsi. Selain itu, kamu bisa melihat logo Generos yang memiliki ciri khas sendiri yaitu memiliki warna silver yang menonjol serta tulisan berwarna silver yang menonjol juga.

Bukan itu saja, jika kamu membuka box kemasan Generos kamu akan dikagetkan dengan tutup boxnya, jika kamu menutup boxnya dan membuka akan terasa tertutup rapat secara cepat. Karena terdapat magnet di tutup box Generos.

Apalagi saat membuka box kemasan Generos kamu akan menjumpai sebuah kata – kata bijaksana dari pendiri Generos ini, menarik sekali bukan.

Maka dari itu, saya menyebutkan bahwa Generos ini adalah produk Premium yang memiliki estetika ciri khas tersediri, dan tidak dimiliki oleh produk lainnya.

Kandungan Generos Untuk Anak

Setelah kita membahas penjelasan tentang Generos dan membahas Kemasaan Super Premium sesuai estetika Generos, maka dari itu kita akan membahas Kandungan yang terdapat pada Generos ini.

Kira – kira seperti apa saja kandungan yang dimiliki oleh Generos. Langsung aja agar tidak basa – basi inilah beberapa kandungan yang dimiliki Generos sebagai berikut :

Ikan Sidat

Ikan sidat dipercaya memiliki kandungan gizi yang baik, Sebab kualitas gizi yang baik ini.

Selain memiliki kandungan kualitas Gizi yang baik, Ikan sidat memiliki kandungan Omega 3 yang lebih baik dari ikan salmon dan sejenis ikan lainnya. Dinas KKP pernah melakukan penelitian terhadap Ikan sidat dan hasilnya Terdapat Vitamin B1, B2 kompleks serta vitamin lainnya.

Oleh karena itu, ikan sidat menjadi komposisi utama yang cocok untuk Generos, karena memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan ikan lainnya, dan dapat memberikan nutrisi terhadap otak serta merangsang kinerja otak agar lebih baik yang artinya dapat mencegah neuron yang tidak aktif menjadi aktif Kembali lagi.

Buah Mengkudu

Siapa yang tidak kenal dengan buah mengkudu, buah dewa yang memiliki khasiat untuk memperlancar peredaran darah. Tapi kamu jangan salah, Buah mengkudu ini memiliki khasiat yang lebih baik dari pada buah lainnya. Menurut berbagai ilmu kedokteran sendiri, Buah mengkudu dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Tetapi ada zat yang harus kamu ketahui, yaitu zat Scopoletin yang memiliki fungsi memperlebar saluran pembuluh darah saat pembulu darah mengalami penyempitan, dan dapat melancarkan peredaran darah pada tubuh. Karena itu, menjadi bahan unggulan utama untuk Generos. Sebab otak kita harus memberikan ruang terhadap jalannya peredaran darah untuk otak tersebut,  agar dapat berfungsi dengan baik.

See Also

Madu Hutan

Madu hutan merupakan madu hutan yang dihasilkan oleh jenis Lebah raksasa, yang memiliki nama latin ialah Apis Dorsata.

Madu hutan ini langsung dari hutan yang terdapat di jambi , tepatnya ialah hutan alam Sumatera yang terletak sekitar Bukit barisan. Madu hutan memiliki kandungan alami 3 probiotik yaitu Lactobacillus kunkeei, Lactobacillus sp, Lactobacillus vermiform. Dari ketiga probiotik ini memiliki manfaat baik untuk mengembalikan daya kemampuan cerna otak manusia.

Dari situlah menjadi formula utama Generos untuk mendapatkan manfaat tersebut Perlu kamu ketahui, jika kamu mencoba Generos pertama kali, kamu akan  merasakan manis yang segar untuk membawa segala manfaat terhadap Madu Hutan.

Temulawak

Namalain dari Curcumin  atau temulawak yang memiliki senyawa aktif yang berfungsi untuk mencegah bakteri untuk menyerang kekebalan tubuh manusia.

pengujian curcumin secara invivo memperlihatkan bahwa curcumin bisa mencegah beberapa macam kanker, termasuk prostat, payudara, kulit, dan usus besar. Efek hal yang demikian, bisa ditempuh sebab curcumin adalah antioksidan yang kuat, melindungi sel dari kerusakan.

Temulawak juga kaya kandungan flavonoid lain yang sanggup meningkatkan stimulasi otak dan nafsu makan pada si kecil.

Kesimpulan : setelah saya mereview dari kemasannya sampai segala macam, Generos ini sangat baik untuk otak, terlebih lagi untuk anak anak yang mengalami keterlambata dalam berbicara. Dan perlu ingat, Generos tidak memiliki efek samping. karena 100% menggunakan bahan alami dan organic serta sangat menjaga kealamian bahan yang dipakai Generos.

Dan saya juga telah mencoba kepada anak saya, yaitu Dani, yang telah mengalami speech delay hampir usia 4 tahun. Sekarang anak saya sudah dapat berbicara, walau terbatah – batah. Bagaimana dengan kamu ? Yuks, Cobain Sekarang dan nikmati khasiatnya.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top