Now Reading
Tatanan Rambut Pendek Yang Pas Untuk Merayakan Imlek 2021

Tatanan Rambut Pendek Yang Pas Untuk Merayakan Imlek 2021

Avatar
Tatanan rambut pendek

Tatanan rambut pendek dapat membuat seorang wanita tampak lebih feminim dan cantik. Apalagi jika menggunakan aksesoris rambut yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk merayakan imlek yang dirayakan satu tahun sekali ini, kamu perlu tampil cantik dan berbeda dari biasanya.

Selain baju dan riasan wajah, tampilan rambut pun menjadi suatu hal yang penting. Berikut beberapa tatanan rambut untuk kamu yang mempunyai rambut pendek dan sesuai dengan tema imlek.

Effortless Waves

Tatanan rambut pendek
Tatanan Rambut Pendek Yang Pas Untuk Merayakan Imlek 2021

Dengan rambut pendek kamu bisa juga tampil berbeda dari biasanya. Gaya rambut wavy shiho yano, model dari Jepang ini bisa menjadi pilihanmu. Kamu bisa membuatnya dengan menggunakan curling iron untuk membuat rambut menjadi ikal.  Selain itu kamu bisa menggelung rambut yang hampir kering, kemudian biarkan selama beberapa jam. Kamu bisa melepas gelungan dan menata rambut dengan jari tangan.

Flip Out Bob

Tatanan rambut pendek ini juga dapat menjadi rekomendasi untuk kamu di saat imlek. Untuk kamu yang bisan dengan gaya rambut bob, kamu bisa mencoba gaya flip out bob yang memiliki nuansa vintage ini. Kamu bisa membuatnya dengan mengeringkan rambut dan blow ke arah luar menggunakan blow brush berdiameter sedang. Dengan tampilan yang baru, kamu akan terlihat segar dan berbeda.

Side Mini Braids

Tatanan Rambut Pendek Yang Pas Untuk Merayakan Imlek 2021

Dengan gaya rambut ini, kamu bisa mengkreasikan rambut pendekmu dengan cara dikepang. Kamu hanya perlu menata sebagian rambutmu saja, tetapi justru dapat menjadikannya sebagai sorotan dari tatanan rambutmu. Dengan tatanan rambut ini kamu juga akan terlihat manis dan tidak terlalu boyish.

High Ponytail

Dengan gaya rambut ini penampilan kamu akan terlihat segar. Tatanan rambut ini cocok untuk kamu yang tidak mau ribet dan menyukai segala sesuatu yang simpel. Selain itu, curtain bangs yang tipis juga dapat menutupi area kening kamu yang lebar.

See Also

Sleek Pixie

Tatanan rambut pendek ini menjadi salah satu favorit dari variasi pixie cut untuk model rambut saat imlek. Kamu bisa menggunakan sedikit gel rambut untuk mendapatkan hasil wet look, atau mousse rambut untuk mendapat matte finishing yang diinginkan.

Crown Braid

Untuk kamu yang memiliki rambut pendek, kamu juga bisa mencoba gaya rambut crown braid tanpa cepol. Kamu bisa juga mencoba variasi half crown braid yang tidak kalah cantiknya. Kamu bisa memulai dengan membelah tengah rambutmu, kemudian semprotkan hairspray lalu kepang rambut. Lalu posisikan rambut kepang ke atas kepala kemudian tata poni rambut kamu.

Demikian beberapa tatanan rambut pendek yang cocok digunakan saat imlek. Dengan penampilan yang baru, kamu dapat memulai tahun baru dengan suasana dan pribadi yang baru juga. Tampil cantik merupakan kesenangan tersendiri bagi seorang wanita, termasuk dalam menata gaya rambut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top