Now Reading
Telah Diketahui, Ternyata Begini Cara Memutihkan Kulit

Telah Diketahui, Ternyata Begini Cara Memutihkan Kulit

Memiliki kulit yang putih memang menjadi dambaan bagi kebanyakan orang. Tak hanya bagi wanita, pria juga tak sedikit yang menginginkan kulit putih. Salah satu cara yang biasa dilakukan yaitu dengan mengkonsumsi suplemen collagen. Karena collagen dipercaya lebih ampuh dan simple untuk merawat kulit.

Cara memutihkan kulit

Salah satu collagen yang direkomendasikan yaitu collamen 10 sachet yang berasal dari brand colus. Collamen adalah sebuah collagen pemutih yang dikhususkan bagi pria. Collagen ini memiliki tekstur serbuk yang bisa memutihkan kulit dari dalam. Bahan-bahan yang digunakan dalam collagen ini sangat alami sekali karena sudah dilakukan uji riset terlebih dahulu di korea.

Produk dari brand colus ini sangat cocok bagi kulit yang rentan kering, kulit yang rusak karena polusi udara, kulit yang terbiasa seharian terpapar oleh sinar UV, kulit yang tampak kusam, kulit yang tidak ternutrisi dengan baik, dan kulit yang memiliki masalah lubang pori-pori yang besar.

Apa Saja Kandungan yang Ada di dalam Collamen Itu ?

Collamen ini memiliki beberapa komposisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, terutama untuk memutihkan kulit. Beberapa komposisi yang ada di dalam produk ini yaitu, collagen, fish collagen, apple powder, sakura, vitamin C, rasberry flavour, rasberry extract, grape seed extract, glutathione, isolated, dan whey protein. Dan kandungan – kandungan dalam collagen tersebut memiliki fungsi masing-masing, yaitu :

  1. Collagen : bermanfaat untuk mempertahankan kekuatan dan elastisitas kulit
  2. Fish collagen : bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan dapat mencegah penuaan
  3. Apple powder : bermanfaat untuk memutihkan wajah dan seluruh tubuh, memperbaiki sel yang rusak, sebagai anti aging, antioxidan, enghaluskan kulit, sera mengencangkan dan mengenyalkan kulit
  4. Vitamin C : dapat mencerahkan kulit, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  5. Rasberry flavour dan extract : dapat mengurangi munculnya garis halus, tanda penuaan, dan  kerutan diwajah
  6. grape seed extract : dapat memberikan kelembapan di wajah, mengatasi noda bekas jerawat, mencegah munculnya jerawat, dan mengecilkan pori-pori.
  7. Glutathione : sangat efektif untuk memutihkan kulit, dan juga sangat dipercaya untuk mengurangi keriput di wajah
  8.  Sakura : kandungan ini juga sangat efektif untuk memutihkan kulit, dapat menyehatkan kulit, dan kaya akan antioksidan
  9. Isolated : dapat mencerahkan kulit, membuat kulit tampak lebih halus dan lembut
  10. Whey protein : dapat mempertahankan elastisitas kulit dan menunda penuaan

Keunggulan  Collamen

Keunggulan yang dimiliki oleh produk yang satu ini, selain bermanfaat untuk memutihkan kulit, ternyata produk ini juga memiliki banyak manfaat lainnya yaitu, dapat mengurangi garis halus dan keriput, meningkatkan kekenyalan kulit, mengecilkan pori – pori, memperbaiki kerusakan jaringan kulit dan organ, mengurangi radikan bebas di dalam tubuh, dan kaya akan anti oksidan.

See Also

Bagi para pria, maka tidak ada salahnya untuk mencoba collagen yang satu ini, agar memiliki kulit yang lebih putih. Dan selain itu juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit lainnya yang telah kami jelaskan diatas.

Semoga dengan membaca artikel ini, anda bisa yakin dan tanpa ragu lagi untuk mengkonsumsi collagen yang khusus untuk pria ini. Karena produk ini memanag salah satu jenis produk yang sudah banyak menjadi incaraan bagi para kaum adam. Semoga dapat membanty dan artikel ini dapat bermanfaat .

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top