Now Reading
Tetap Muda, Dan Kulit Terasa Kencang dengan Konsep Anti Aging

Tetap Muda, Dan Kulit Terasa Kencang dengan Konsep Anti Aging

Colis Snail MEW

Colus Collamen merupakan suplemen yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh maupun untuk kesehatan kulit. Salah satu manfaatnya yaitu mengurangi tanda penuaan dengan konse ani aging. Apa saja kandungannya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Sakura

Bunga sakura memiliki khasiat untuk mengurangi kemerahan dan juga flek hitam pada kulit wajah. Dlek hitam sendiri merupakan salah satu ciri dari tanda penuaan selain keriput dan garis halus. Selain itu, ekstrak bunga sakura yang terkandung dalam  Colus Collamen ini dapat membuat wajah menjadi cerah merona, melembabkan kulit, mengecilkan pori pori dan kerutan pada wajah. Sehingga ekstrak sakura ini mengandung konsep anti aging yang membuat penampilan menjadi awet muda.

Apple Powder

Apple powder merupakan salah satu kandungan yang terdapat di dalam Colus Collamen yang memiliki manfaat untuk menjaga penampilan kamu tampak awet muda dengan konsep anti aging.  Dengan memperbaiki sel yang rusak, apple powder dapat mencegah tanda penuaan dini karena mengandung antioksidan. Selain itu, apple powder juga bisa bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus mengencangkan kulit.

Fish Collagen

Fish collagen merupakan rotein kolagen yang diekstrak dari ikan yang banyak digunakan untuk bahan suplemen termasuk Colus Collamen. Kolagen ini merupakan jenis kolagen yang aling banyak terdapat di dalam tubuh manusia yaitu sebanyak 80%. Fish kolagen memiliki daya serap yang paling baik karena mmeiliki ukuran partikel yang lebih kecil dibandingkan dengan jenis kolagen lainnya.

Kolagen sendiri sebenarnya memiliki manfaat tersendiri untuk kesehatan maupun kecantikan. Manfaatnya yaitu mengencangkan kulit sehingga terhindar dari kulit yang kendur, memercepat penyembuhan luka, mengurangi selulit, dan lain sebagainya. Dengan mengonsumsi Colus Collamen secara rutin, kamu bisa semakin terlihat awet muda.

Rasberry

Tak hanya baik untuk kesehatan, raspberry juga dipercaya baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dengan konsep anti agingnya. Kandungan enting dalam buah berry seperti vitamin C, asam lemak tak jenuh (omega 3 dan omega 6), dan ellagic acid dipercaya mampu utnuk mencegah tanda penuaan dini. ekstrak raspberry yang terkandung dalam Colus Collamen dapat membuat wajah menjadi terlihat awet muda dengan mengonsumsinya secara rutin.

See Also
Cara Mengatasi Bibir Kering

Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu bahan yang sering digunakan dalam produk kecantikan termasuk dalam Colus Collamen. Vitamin yang satu ini termasuk ke dalam senyawa yang bisa meningkatkan biosintesis kolagen pada kulit. Kolagen data membuat kulit menjadi lebih kenyal dan mengurangi kerutan halus di kulit wajah.

Glutathione

Glutathione dipercaya dapat menjadikan kulit menjadi lebih putih dan cerah maka tak heran banyak orang yang mengonsumsi suplemen yang mengandung Gluthatione, salah satunya ialah Colus Collamen. Selain dapat mencerahkan kulit, gluta juga dipercaya dapat mengurangi keriput yang merupakan tanda penuaan.

Jadi, tertarik untuk mengonsumsi Colus Collamen ini agar terlihat tetap awet muda? Kamu bisa membelinya melalui ouzenmart.com/belanja.

What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
Scroll To Top