Now Reading
Tips Memakai Krim Mata Agar Hasil Efektif

Tips Memakai Krim Mata Agar Hasil Efektif

Coba lakukan tips memakai krim mata yang ada agar anda dapat menerima hasil perubahan yang baik dan efektif dari krim tersebut. Bukankah sangat disayangkan bila sudah beli krim mata dengan harga yang tidak murah namun tetap tidak memberikan efek signifikan karena cara pemakaian yang salah? Yuk coba kita ikuti cara menggunakan krim mata dengan baik agar hasilnya menjadi efektif.

Gunakan dengan cara menepuk pelan 

Tips memakai krim mata yang pertama ialah gunakanlah secara lembut dan menepuk – nepuk pelan bagian bawah mata. Janganlah menggosoknya karena cara ii malah akan menimbulkan kerutan pada mata yang mana pada akhirnya akan menimbulkan masalah, bukannya menghilangkan masalah, ya bukan? Ketahuilah bahwa kulit pada bagian mata bisa dikatakan sama dengan kulit bayi yang sensitif sehingga membutuhkan kelembutan.

Tepuk – tepuk area yang menggunakna krim mata hingga semua krim terserap dengan baik, mungkin sekitar kurang lebih selama 1 menit. Jangan lupa untuk menghindari area lower lash line karena pada area itu krim mata sangat rentan bergeser dan masuk ke bagian mata. Selain itu anda juga perlu memperhatikan penggunaan jari pada saat pengaplikasian krim mata loh.

Aplikasikan krim mata dengan jari manis atau kelingking

Tips memakai krim mata selanjutnya ialah menggunakan jari manis atau jari kelingking pada saat mengaplikasikan krim. Kami sudah mengatakan bahwa jaringan kulit pada area bawah mata hampir sama dengan kulit bayi yang sensitif sehingga harus diperlakukan dengan cara lembut yaitu menggunakan jari manis atau kelingking. Kedua jari tersebut merupakan jari – jari yang memiliki kekuatan rendah dalam menekan sehingga tidak akan menyakiti kulit kita atau memperlakukan kulit secara kasar.

Gunakan pada saat pagi dan malam hari

Tips memakai krim mata yang terakhir akan kami bagikan ialah menggunakan krim mata pada saat pagi dan malam hari yang mana waktu terbaik untuk melakukan perawatan wajah. Sebagian besar orang pasti menggunakan krim mata pada malam hari saja saat menjelang tidur, padahal mata kita juga memutuhkan perawatannya di siang hari loh. Jadi, masukkan penggunaan krim mata pada morning skincare list anda mulai saat ini ya!

See Also
Model Gamis Wanita

Nah, jika saat ini anda sudah memiliki morning skincare list, maka anda perlu berhati – hati pada saat memasukkan penggunaan krim mata karena kita perlu memperhatikan skincare mana dulu yang baik diaplikasikan. Jika anda bingung, gunakanlah cara thick to thin atau berawal dari krim tebal ke yang lebih tipis atau ringan.

Semoga dengan tips – tips yang kami berikan ini bisa membantu anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan krim mata. Jika memang belum terlihat hasilnya, sabarlah dalam menunggu karena skincare atau perawatan wajah biasanya akan menghasilkan efek baik dalam jangka waktu pemakaian yang lama.

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Scroll To Top