Now Reading
Tips Menggunakan Eyeliner Biar Gak Terlihat Norak

Tips Menggunakan Eyeliner Biar Gak Terlihat Norak

Avatar

Coba lakukan tips menggunakan eyeliner jika anda adalah seorang pemula dalam produk kecantikan yang satu ini. Salah satu ketakutan pada pemula ketika ingin menggunakan eyeliner ialah terlihat norak, padahal anda bisa mengikuti tips yang ada agar tidak terjadi demikian loh. Yuk langsung saja kita ketahui tips apa saja yang dapat membantu anda dalam menggunakan eyeliner dengan hasil bagus.

Jangan gugup, pelan – pelan saja

Kebanyakan wanita yang menggunkan eyeliner pada pertama kali pasti akan mengalami kegugupan dan akhirnya garis eyeliner pun menjadi berantakan. Inilah yang seharusnya diingat, anda jangan sampai gugup karena akan mengacaukan hasil bagus yang diinginkan.

Buat Garis Ujung Atau Wing Terlebih Dahulu 

Tips menggunakan eyeliner selanjutnya ialah anda perlu membuat wing dari eyeliner itu sediri terlebih dulu agar kelak tidak bingung dalam menentukan ingin seberapa panjang eyeliner yang diinginkan. Jika kesulitan, anda bisa menggunkan selotip atau tusuk gigi saat pengaplikasiannya.

Tarik Garis Dari Ujung Luar Ke Dalam Secara Perlahan

Inilah momen yang menegangkan bagi para pemula dalam membuat eyeliner di riasan matanya. Anda perlu melakukan ini secara perlahan dan jangan sampai gugup serta tangan harus dalam keadaan yang selalu stabil. Buatlah garis yang setipis mungkin secara hati – hati.

Hapus Dengan Concealer Atau Micellar Water

Concealer dan micellar water juga bisa menjadi tips menggunakan eyeliner dari kami yang selanjutnya ketika anda melakukan kesalahan. Jika anda menggunakan eyeshadow tentu yang digunakan ialah concealer sedangkan ketika anda tidak menggunakan riasan mata apapun kecuali eyliner, gunakan saja micelar water yaa.

See Also

Skincare Lain Untuk Mempercantik Matamu : Kolagen!

Eits, perlu diingat bahwa riasan mata tidak akan menghasilkan tampilan yang bagus bila mata kita sendiri tidak sehat. Masalah pada mata yang paling menonjol ialah keriput karena hasil dari penuaan. Nah, untuk mengatasi hal tersebut anda bisa mengonsumsi kolagen sebagai perawaan tubuh yang dilakukan dari dalam.

Colis Sakura Collagen bisa menjadi salah satu produk yang dipilihh karena manfaat dari kolagen ini sangat banyak, tidak hanya mengatasi keriput atau proses penuaan saja loh. Ada manfaat lain seperti mencerahkan dan mengencangkan kulit, mengatasi flek hitam, menjga kekuatan sendi – sendi tulang kita, mengecilkan pori – pori pada wajah, dan juga dapat menjaga kekuatan serta kilauan rambut kita sehingga menjadikan rambut lebih sehat.

Itulah beberapa tips menggunakan eyeliner dari kami dan juga sedikit tips untuk merawat tubuh dari dalam. Meskipun kita telah merawat diri secara rutin seperti maskeran dan scrubbing, namun tubuh dan wajah juga memerlukan perawatan dari dalam loh. Jangan sampai lupa dan selamat mencoba tips membuat eyeliner dari kami ya!

[zombify_post]
What's Your Reaction?
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top